Telkomsel

Pengertian, Fungsi, dan Pembagian Kuota Paket GigaMax Fit Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Pengertian, Fungsi, dan Pembagian Kuota Paket GigaMax Fit Telkomsel
Salah satu paket internet yang paling banyak dicari oleh pengguna telekomunikasi seluler adalah paket internet dengan harga yang murah dan memiliki masa aktif yang panjang. Umumnya saat ini paket internet yang memiliki masa aktif paling panjang rata-rata adalah 30 hari. Apabila sahabat adalah pengguna Telkomsel, maka sahabat bisa mempertimbangkan paket GigaMax Fit.

Pengertian Paket GigaMax Fit

Sebagai pengenalan awal, perlu sahabat ketahui bahwa paket Gigamax Fit merupakan salah satu jenis dari paket GigaMax. Paket GigaMax adalah salah satu paket hiburan yang ditawarkan oleh Telkomsel kepada pelanggannya. Saat ini ada 4 jenis paket GigaMax yang ditawarkan oleh Telkomsel, yaitu GigaMax Fit, GigaMax Basic, GigaMax Lite, dan GigaMax Pro.

Paket GigaMax Fit adalah paket hiburan Telkomsel yang didalamnya terdapat kuota internet reguler (utama) dan kuota MAXstream. Selain itu, apabila ada promo khusus maka dalam paket GigaMax Fit juga akan diberikan gratis berlangganan hiburan streaming seperti Vidio Gold, VIU, Genflix, Sushiroll, dan hiburan streaming lainnya.

Fungsi Paket Gigamax Fit

Sesuai dengan penjelasan yang sudah saya sampaikan di atas, fungsi paket GigaMax Fit adalah untuk mengakses hiburan dan juga mengakses konten internet apa saja. Untuk mengakses hiburan, sahabat bisa menggunakan kuota MAXstream, sedangkan untuk mengakses konten internet apa saja, maka sahabat bisa menggunakan kuota internet utama.

Fungsi kuota MAXstream yang terdapat dalam paket GigaMax Fit bisa sahabat gunakan untuk mengakses berbagai konten hiburan melalui aplikasi MAXstream, TikTok, Disney+ Hotstar, Prime Video, Catchplay+, Lionsgate Play, Netflix, Genflix, HBO GO, RCTI+, Sushiroll, Snack Video, TrueID, UseeTV GO, Vidio, Vision+, VIU, dan WeTV.

Sedangkan fungsi kuota internet (reguler) pada paket GigaMax Fit bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, YouTube, browsing internet, download, mendengarkan musik, dan semua konten yang bisa diakses menggunakan internet termasuk aplikasi yang bisa diakses menggunakan kuota MaxStream.

Harga & Pembagian Kuota Gigamax Fit

Dari awal diperkenalkannya, paket GigaMax Fit hingga saat ini harganya tetap sama yaitu Rp 25.000 dengan masa aktif 30 hari. Untuk kuotanya adalah 6GB dengan pembagian sebagai berikut:
  • 1GB kuota internet utama
  • 5GB kuota MAXstream

Ketika saya menulis artikel ini, berlaku promo selain kuota internet dan MAXstream, sahabat juga akan mendapatkan benefit tambahan ketika mengaktifkan paket GigaMax Fit berupa langganan konten streaming selama 1 bulan menggunakan aplikasi streaming online berikut ini:
  1. Langganan konten Vidio Gold
  2. Langganan konten VIU
  3. Langganan konten Genflix
  4. Langganan konten Sushiroll
  5. Langganan konten WeTV
Tentu saja promo tersebut sewaktu-waktu bisa dihentikan dan dimunculkan kembali oleh Telkomsel selaku penyedia jasa. Selain itu langganan konten yang ditawarkan oleh Telkomsel juga bisa dikurangi atau juga ditambahi oleh Telkomsel. Bagi sahabat yang mencari paket internet bulanan Rp 25.000 menurut saya ini adalah salah satu pilihan paket terbaik. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar