Telkomsel

Mengenal Paket Early Bird Vidio FIFA World Cup U-17

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Mengenal Paket Early Bird Vidio FIFA World Cup U-17
Bagi sahabat yang hobi menonton tayangan sepak bola, maka sahabat bisa mengakses pertandingan Piala Dunia U-17 2023 yang diselenggarakan di Indonesia. Hiburan tersebut bisa sahabat nikmati dengan mengaktifkan Paket Early Bird Vidio FIFA World Cup U-17. Hanya dengan biaya mulai Rp 23.000 maka sahabat sudah bisa nonton tayangan Piala Dunia U-17 Sepuasnya.

Bagi sahabat yang ingin mengaktifkan Paket Early Bird Vidio FIFA World Cup U-17 maka ada beberapa hal yang harus sahabat ketahui sebelum mengaktifkan paket tersebut. Terlebih bagi sahabat yang hingga saat ini belum pernah mengaktifkan Paket Vidio (Premier/ Platinum/ Diaomond), maka sahabat wajib mengetahui beberapa hal tentang paket ini.

Pengertian & Fungsi

Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 adalah paket berlangganan konten video Piala Dunia U17 2023 melalui Web, Vidio TV Apps, dan aplikasi Vidio. Adapun hiburan yang bisa sahabat nikmati setelah mengaktifkan paket tersebut adalah tayangan langsung seluruh pertandingan, highlight, dan tayangan lainnya yang berhubungan dengan Piala Dunia U17.

Pilihan, Harga, dan Benefit

Ada 2 Pilihan Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 yang ditawarkan oleh Telkomsel. Perbedaan dari kedua paket tersebut adalah terletak pada perangkat yang bisa diakses untuk menonton hiburan tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah 2 pilihan, harga, dan benefit dari Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 telkomsel.
paket-vidio-piala-dunia-u17

[1] Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 Mobile

Sahabat bisa menikmati hiburan Piala Dunia U 17 menggunakan perangkat Android & iOS setelah mengaktifkan Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 Mobile. Jadi bagi sahabat yang memiliki Smartphone Android, Tablet Android, iPhone, atau iPad, maka sahabat bisa menikmati hiburan Piala Dunia U17 menggunakan aplikasi Vidio.

Untuk mengaktifkan Promo Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 Mobile maka sahabat perlu mengeluarkan biaya Rp 23.000 (harga normal Rp 30.000). Dengan mengaktifkan paket tersebut, maka selain mendapatkan layanan berlangganan konten premium siaran Piala Dunia U17, maka sahabat juga akan mendapatkan Kuota Nonton sebesar 2GB.

[2] Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 All Screen

Berbeda dengan Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 Mobile yang hanya bisa digunakan untuk menonton tayangan hiburan Piala Dunia U17 melalui perangkat Smartphone & Tablet Android ataupun iOS, dengan Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 All Screen maka sahabat bisa melihat semua tayangan menggunakan semua perangkat.

Adapun perangkat yang bisa sahabat gunakan untuk melihat tayangan Piala Dunia U-17 menggunakan Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 All Screen adalah Smartphone, Tablet, TV yang support aplikasi Vidio, dan melalui web browser seperti Chrome, Edge, Safari, dan lainnya. Jadi tanpa aplikasi Vidio, sahabat sudah bisa menikmati konten Piala Dunia U-17 dengan paket ini.

Selain bisa melihat semua tayangan hiburan yang berkaitan dengan Piala Dunia U-17 melalui beragam perangkat, maka dengan mengaktifkan Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 All Screen sahabat juga akan mendapatkan Kuota Nonton sebesar 2.5GB. Biaya yang perlu sahabat keluarkan untuk mengaktifkan paket tersebut adalah Rp 42.000.

Cara Membeli

Sahabat bisa mengaktifkan Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 Mobile / All Screen melalui aplikasi MyTelkomsel ataupun Web MyTelkomsel. Berikut adalah Link Paket Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17:
  • Link Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 Mobile [Di Sini]
  • Link Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 All Screen [Di Sini]
Ingat! Link di atas hanya bisa sahabat aktifkan apabila di perangkat yang sahabat gunakan terdapat aplikasi MyTelkomsel. Karena Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 hanya ditawarkan dalam waktu yang terbatas, maka tidak menutup kemungkinan bahwa Link yang saya tampilkan di atas bisa tidak berfungsi sewaktu-waktu.

Cara Menggunakan

Bagi sahabat yang perangkat Smartphone / Tabletnya belum terpasang aplikasi Vidio, maka sahabat bisa download aplikasi Vidio secara gratis dan legal melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Untuk menggunakan aplikasi Vidio bisa dikatakan cukup mudah.

Jadi setelah aplikasi tersebut terpasang di gadget yang sahabat gunakan, selanjutnya untuk bisa menikmati layanan konten berlangganan Piala dunia U-17 sahabat harus masuk / log in ke aplikasi tersebut menggunakan nomor Telkomsel yang sahabat gunakan untuk mengaktifkan Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17.

Setelah sahabat masuk ke aplikasi Vidio (biasanya menggunakan OTP yang dikirmkan melalui pesan SMS), otomatis sahabat sudah bisa menikmati semua hiburan yang berkaitan dengan Piala dunia U-17 yang disediakan oleh Vidio. Semoga di laga Piala Dunia U-17 antara Indonesia Vs Ekuador, Timnas U17 bisa menampilkan permainan terbaik!

Catatan

Kuota Nonton yang sahabat dapatkan dari pembelian Paket Early Bird Vidio FIFA World CUP U-17 Mobile / All Screen bisa sahabat gunakan untuk menonton tayangan Piala Dunia U17 melalui aplikasi atau web Vidio. Tentunya sahabat juga bisa menikmati hiburan aplikasi Vidio menggunakan kuota internet utama atau melalui jaringan internet WiFi. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar