Tri

Promo Spesial Kartu 3 (Tri) 30GB Rp 20.000 dan 60GB Rp 30.000

Evy Nurvitasari
4 Komentar
Beranda
Tri
Promo Spesial Kartu 3 (Tri) 30GB Rp 20.000 dan 60GB Rp 30.000
Operator Kartu Tri Indonesia menawarkan berbagai promo menarik kepada pelanggannya. Saya yang juga merupakan pengguna kartu Tri, saat ini mendapatkan promo “Spesial untuk kamu” dengan kuota internet dengan harga yang cukup menggoda. Dari banyaknya promo paket yang ditawarkan, ada dua paket “Promo spesial buat kamu” yang menurut saya cukup menarik untuk dibahas.

Paket yang pertama adalah promo paket 30GB dengan harga Rp 20.000, sedangkan promo paket yang kedua adalah paket 60GB dengan harga Rp 30.000. Saya yakin bahwa promo tersebut bukan hanya ditawarkan kepada nomor Tri saya, melainkan banyak sahabat pengguna kartu Tri lainnya yang juga mendapatkan promo tersebut.

Promo Paket Tri 30GB Rp 20.000

Memang benar bahwa kuota internet yang diberikan dalam promo paket 30GB Harga 20Ribu kartu Tri bisa dibilang cukup besar. Meski kuota internet sebesar 30GB bisa digunakan untuk akses konten internet dan aplikasi apa saja, akan tetapi penggunaannya dibatasi. Bagi sahabat yang mengaktifkan promo paket ini maka hanya akan diberikan kuota internet 1GB per hari.
promo-paket-spesial-kartu-tri-30gb-rp-20000
Apabila penggunaan kuota internet dalam 1 hari melebihi 1GB, maka akan menggunakan kuota internet utama lainnya. Apabila sahabat tidak memiliki kuota internet lainnya, maka untuk akses internet akan memotong pulsa reguler yang sahabat miliki. Apabila tidak memiliki kuota internet dan pulsa reguler, maka otomatis sahabat tidak bisa akses internet.

Jadi agar promo paket internet Tri 30GB Rp 20.000 bisa termanfaatkan dengan baik, maka usahakan untuk bisa menggunakan internet tidak melebihi 1GB dalam satu hari. Dengan begitu, maka otomatis sahabat bisa terus mengakses internet dengan nyaman karena setiap hari kuota internet 1GB akan diperbarui oleh Tri.

Promo Paket Tri 60GB Rp 30.000

Sama dengan skema promo paket internet Tri 30GB Rp 20.000, pada promo paket internet Tri 60GB Rp 30.000 juga memberikan kuota internet harian. Itu artinya bahwa apabila sahabat mengaktifkan paket tersebut, maka sahabat akan mendapatkan kuota internet 2GB/hari selama 30 Hari. Jadi apabila ditotal maka kuota yang sahabat dapatkan selama 1 bulan adalah 60GB.
promo-paket-internet-60gb-30rb-kartu-tri
Dengan skema tersebut, maka bisa dikatakan bahwa penggunaan internet pada paket promo Tri 30GB Rp 20Rb dan 60GB Rp 30Rb dibatasi penggunaannya setiap harinya. Oleh karena hal tersebut, maka ketika sahabat mengaktifkan paket tersebut, sahabat harus pandai dalam menghitung & merencanakan kebutuhan internet.

Kelebihan & Kekurangan

Kuota internet harian besar dengan harga yang murah merupakan kelebihan dari promo paket Tri 30GB Rp 20rb & 60GB Rp 30rb. Menurut saya, kuota 1GB ataupun 2GB perhari sudah bisa dikatakan cukup besar untuk memenuhi kebutuhan nonton video, bermain sosmed, baca berita, dan kirim pesan menggunakan aplikasi WhatsApp atau lainnya.

Kelebihan lainnya dari promo paket Tri 30GB Rp 20rb & 60GB Rp 30rb adalah terletak pada kuotanya yang bisa digunakan untuk mengakses konten dan aplikasi apa saja, serta bisa digunakan full 24 jam di semua jaringan Tri (2G, 3G, 4G, dan 5G). Kuota yang diberikan juga bukan merupakan kuota internet lokal, sehingga bisa digunakan di seluruh wilayah Indonesia yang tercover jaringan Tri.

Sedangkan kekurangan dari promo “Paket spesial buat kamu” 30GB Rp 20.000 dan 60GB Rp 30.000 adalah selain kuotanya dibagi perhari, paket tersebut tidak bisa dibeli oleh semua pelanggan kartu Tri. Jadi apabila di nomor saya saat ini mendapatkan promo tersebut, maka belum tentu di nomor sahabat juga akan mendapatkan promo yang sama.

Catatan

Kuota pada promo paket 30GB (20Rb) dan 60GB (30Rb) Kartu Tri akan hangus apabila sahabat melakukan pembelian paket internet yang sama, paket spesial untuk kamu lainnya, ataupun Paket Happy. Oleh karena hal tersebut, maka saya sarankan apabila kuota internet harian sahabat habis, maka sebaiknya sahabat tidak membeli paket Happy atau promo spesial lainnya.

Sahabat bisa mengaktifkan Paket Spesial Buat Kamu Kartu Tri menggunakan aplikasi Bima+ yang bisa sahabat dapatkan secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Ingat, bahwa tidak semua pelanggan kartu Tri akan mendapatkan promo tersebut. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

4 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    09 Februari, 2024
    Per 9 feb 2024 sudah paket 30 dan 60 GB sdh dihapuskan three. Termasuk saya pelanggan tetap kecewa banget.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 Februari, 2024
      Baru saja saya cek di nomor Tri saya masih tersedia paket tersebut Kak 🙂
    2. Fauzi
      Fauzi
      25 Februari, 2024
      Caranya gimana kak? Di saya kok udah ga ada pilihan itu
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      25 Februari, 2024
      Di halaman utama aplikasi Bima+ di HP saya masih ditawarkan Kak.