Paket Super Seru Telkomsel

Selisih Rp 1.000! Paket Surprise Deal Internet Vs Paket Super Seru Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Paket Super Seru
Telkomsel
Selisih Rp 1.000! Paket Surprise Deal Internet Vs Paket Super Seru Telkomsel
Hari ini promo Paket Super Seru masih tersedia dan bisa dibeli oleh pelanggan Telkomsel. Disaat yang bersamaan, Telkomsel juga mengeluarkan promo Paket Surprise Deal Internet. Keduanya menawarkan kuota internet reguler yang bisa digunakan di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G, dan 5G), serta bisa digunakan full 24 Jam tanpa adanya pembatasan waktu pemakaian.

Bagi sahabat yang saat ini sedang kehabisan kuota internet atau kuota internetnya sedang menipis, dan berniat untuk melakukan pembelian paket internet, tentunya Paket Super Seru dan Paket Surprise Deal merupakan dua paket yang pantas untuk dipertimbangkan. Keduanya menawarkan kuota internet reguler yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua konten internet.
paket-super-seru-vs-surprise-deal

Untuk menentukan paket mana yang lebih pantas untuk sahabat beli, berikut akan saya berikan gambaran mengenai keunggulan dan kekurangan dari kedua paket promo tersebut (Paket Super Seru Vs Paket Surprise Deal):

Super Seru 100Rb Vs Surprise Deal Internet 99Rb

Dalam kasus ini, untuk harga saya batasi maksimal adalah Rp 100.000. Alasannya adalah karena dalam penawaran Paket Surprise Deal yang saya terima, harga maksimum dari paket tersebut adalah Rp 99.000. Sedangkan untuk Paket Super Seru, harga minimum yang ditawarkan oleh paket tersebut adalah Rp 100.000.

Oleh karena hal tersebut, maka kedua paket tersebut sangat cocok untuk saya bandingkan karena selisih harga Rp 1.000 bisa dikatakan tidak terlalu besar. Dengan Paket Super Seru Rp 100.000 maka sahabat akan mendapatkan kuota internet 50GB, sedangkan dengan Paket Surprise Deal Rp 99.000 maka sahabat akan mendapatkan kuota internet 31GB.

Dilihat dari harga bisa dikatakan bahwa harga Paket Surprise Deal 31GB lebih murah dibandingkan Paket Super Seru 50GB, akan tetapi apabila dilihat dari benefit kuota internet yang diberikan, maka Paket Super Seru jauh lebih unggul dibandingkan Paket Surprise Deal. Selisih 19GB dengan selisih harga Rp 1000 menurut saya sangat jauh ketimpangannya.

Faktor

Paket Super Seru

Paket Surprise Deal

Harga

Rp 100.000

Rp 99.000

Kuota

50 GB

31 GB

Masa Aktif

28 Hari

30 Hari


Masa aktif Paket Surprise Deal internet 99Rb (30 Hari) juga lebih lama dibandingkan masa aktif dari Paket Super Seru 100Rb (28 Hari). Meski selilihnya 2 hari, akan tetapi kalau lagi-lagi sahabat lihat benefit kuota internet yang ditawarkan, maka ketimpangan antara kedua paket tersebut sangat terlihat masih sangat besar.

Bagus Mana?

Meski harga Paket Super Seru 50GB lebih mahal Rp 1000 dan masa aktifnya lebih lama (2 hari) dibandingkan dengan Paket Surprise Deal Internet 31GB, akan tetapi apabila melihat benefit kuota internet yang selisihnya mencapai 19GB, maka menurut saya Paket Super Seru 50GB lebih layak untuk dibeli dibandingkan Paket Surprise Deal Internet 31GB.

Ulasan yang saya sampaikan di atas berdasarkan harga, kuota, dan masa aktif yang ditawarkan oleh Paket Surprise Deal Internet 31GB & Paket Super Seru 50GB saat ini. Tidak menutup kemungkinan bahwa harga, kuota, dan masa aktif dari kedua paket tersebut bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar