Axis

Cara Mudah Cek Masa Aktif & Masa Tenggang Kartu AXIS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Cara Mudah Cek Masa Aktif & Masa Tenggang Kartu AXIS
AXIS merupakan salah satu kartu seluler yang ‘cukup baik’ dalam memberikan masa aktif kepada pelanggannya. Selain melalui transaksi pengisian pulsa dan pembelian paket internet atau lainnya, sahabat juga bisa mendapatkan tambahan masa aktif melalui Boostr Masa Aktif yang bisa sahabat temukan melalui menu layanan Alifetime di aplikasi AXISnet.

Jadi apabila sahabat ingin mendapatkan tambahan masa aktif tanpa isi ulang atau melakukan pembelian paket AXIS, maka sahabat harus install aplikasi AXISnet di smartphone yang sahabat gunakan. Sahabat bisa download aplikasi AXISnet yang bisa sahabat download secara legal di Google Play Store (pengguna Android) dan App Store (pengguna iOS).

Saya sendiri sudah pernah mengaktifkan tambahan masa aktif dua kali, dan salah satunya sudah pernah saya tulis dalam artikel [Cara Mengaktifkan Tambahan Masa Aktif 90 Hari AXIS]. Sebagai informasi bahwa tambahan masa aktif tersebut diberikan oleh AXIS tanpa biaya sepeserpun alias gratis.

Cara Cek Masa Aktif AXIS

Yang pertama, cara cek masa aktif kartu AXIS adalah dengan mengakses kode dial UMB / USSD *808# menggunakan HP, Smartphone, atau modem yang sahabat gunakan. Setelah menghubungi kode dial *808# maka akan ditampilkan info operator yang berisi informasi mengenai sisa pulsa yang sahabat miliki dan masa aktif dari nomor AXIS yang sahabat gunakan.
cara-cek-masa-aktif-axis
Cara yang kedua untuk cek masa aktif nomor AXIS adalah dengan menggunakan aplikasi AXISnet. Untuk melakukannya juga sangat mudah, yaitu sahabat tinggal membuka aplikasi AXISnet yang sudah terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, selanjutnya pada halaman utama akan ditampilkan masa aktif dari kartu AXIS yang sahabat gunakan.
cara-cek-masa-tenggang-axis

Cara Cek Masa Tenggang AXIS

Apabila masa tenggang dari nomor AXIS yang sahabat gunakan tidak ditampilkan ketika sahabat mengakses kode dial *808# atau ketika sahabat membuka aplikasi AXISnet, maka cara cek masa tenggang nomor AXIS adalah dengan menambahkan 30 hari dari masa aktif kartu AXIS yang ditampilkan melalui *808# atau aplikasi AXISnet.

Sebagai contoh, saat ini masa aktif dari nomor AXIS saya adalah sampai tanggal 22 Maret 2024, maka masa tenggang dari nomor AXIS tersebut adalah kurang lebih sekitar tanggal 22 April 2024. Meski demikian saya sarankan kepada sahabat apabila nomornya sudah memasuki masa tenggang, maka segera perbarui masa aktifnya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar