Paket Super Seru Telkomsel

Mengenal Paket Super Seru Berlangganan Viu+WeTV+Prime Telkomsel

Evy Nurvitasari
4 Komentar
Beranda
Paket Super Seru
Telkomsel
Mengenal Paket Super Seru Berlangganan Viu+WeTV+Prime Telkomsel
Berbeda dengan Promo Paket Super Seru (reguler) Telkomsel yang hanya memberikan benefit berupa kuota internet utama, ada benefit tambahan pada Paket Super Seru berlangganan Viu + WeTV + Prime, yaitu selain memberikan kuota internet utama, pelanggan juga akan mendapatkan layanan langganan konten premium Viu, WeTV, dan Prime Video Mobile selama 30 hari.

Jadi perbedaan antara Paket Super Seru (Reguler) dengan Paket Super Seru Berlangganan Viu + WeTV + Prime terletak pada benefit dan harga yang ditawarkan. tentunya semakin banyak benefit yang diberikan, maka harganya akan semakin mahal. Begitu juga dengan Paket Super Seru Berlangganan yang harganya lebih mahal dibandingkan dengan Paket Super Seru Reguler.

Bagi sahabat yang hanya menginginkan kuota internet dan tidak tertarik dengan layanan premium Viu, WeTV, dan Prime Video Mobile, tentunya membeli Paket Super Seru Reguler adalah pilihan yang tepat. Sedangkan bagi sahabat yang hobi nonton streaming online melalui Viu, WeTV, ataupun Prime Video saya yakin sahabat akan lebih tertarik membeli Paket Super Seru Berlangganan.

Pengertian & Fungsi

Paket Super Seru Berlangganan adalah paket internet yang menawarkan kuota internet besar dan benefit tambahan berupa layanan berlangganan premium hiburan streaming online. Fungsi Paket Super Seru Berlangganan adalah mengakses semua aplikasi dan konten internet, serta tayangan premium yang disediakan Viu, WeTV, dan Prime Video Mobile.

Jadi apabila ada sahabat yang bertanya, Paket Super Seru Berlangganan Bisa Digunakan Untuk Apa? Maka jawabannya adalah semua aplikasi seperti WhatsApp, Instagram, YouTube, Facebook, Telegram, dan aplikasi lainnya bisa diakses menggunakan Paket Super Seru Berlangganan. Tentunya sahabat juga bisa melakukan download dan upload data menggunakan paket ini.

Pilihan & Harga

Saat ini ada 6 pilihan Paket Super Seru Berlangganan Viu + WeTV + Prime yang ditawarkan oleh Telkomsel. Mengingat jumlah kuota yang ditawarkan cukup besar, maka harga dari paket tersebut bisa saya katakan ‘kurang terjangkau’ untuk semua pelanggan Telkomsel. Meski demikian, tetap saja paket tersebut cukup menarik untuk sahabat yang memiliki kebutuhan internet yang tinggi.

Berikut adalah pilihan, harga, kuota, dan masa aktif dari Paket Super Seru Berlangganan Telkomsel:

Kuota Internet Utama

Masa Aktif

Harga

50 GB

28 Hari

Rp 110.000

100 GB

28 Hari

Rp 160.000

130 GB

28 Hari

Rp 210.000

165 GB

28 Hari

Rp 260.000

200 GB

28 Hari

Rp 310.000

330 GB

28 Hari

Rp 510.000

Cara Membeli

Ketika saya mengakses kode dial UMB / USSD *363# saya tidak menemukan penawaran Paket Super Seru Berlangganan Viu + WeTV + Prime. Paket tersebut bisa sahabat temukan dan beli melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Berikut adalah tutorial cara mengaktifkan Paket Super Seru Berlangganan Telkomsel:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat pilih menu [Belanja][Internet][Super Seru]. Selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [Lihat Semua] untuk melihat semua Paket Super Seru yang ditawarkan.
    mengenal-paket-super-seru-berlangganan
  • Silakan sahabat pilih salah satu Paket Super Seru Berlangganan, yang ingin dibeli.
    paket-super-seru-berlangganan-telkomsel
  • Pada halaman Detil Paket, silakan sahabat pilih tombol [Sekali Beli].
    cara-aktivasi-paket-super-seru-berlangganan
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Metode Pembayaran. Silakan sahabat pilih metode pembayaran yang sahabat inginkan, kemudian silakan sahabat selesaikan pembayaran sampai paket berhasil adiaktifkan.

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan Paket Super Seru Berlangganan adalah kuota yang diberikan cukup besar dan bisa digunakan untuk mengakses semua konten internet dan aplikasi di semua jaringan internet Telkomsel (2G, 3G, 4G, dan 5G) di wilayah Indonesia. Selain itu, konten berlangganan hiburan streaming premium Viu, WeTV, dan Prime Video Mobile juga memberikan nilai lebih.

Sedangkan kekurangan Paket Super Seru Berlangganan adalah harga yang ditawarkan cukup mahal, sehingga kurang terjangkau oleh semua pelanggan Telkomsel. Masa aktif 28 Hari pada Paket Super Seru Berlangganan varian tertinggi yaitu 330GB dengan harga Rp 510.000 menurut saya juga kurang tepat mengingat besarnya kuota yang ditawarkan.

Catatan

Pilih Paket Super Seru (reguler) atau Paket Super Seru Berlangganan? Dengan kuota yang sama dan selisih harga Rp 10.000 tentunya nama paket terakhir sangat layak untuk sahabat beli, dengan catatan sahabat memang membutuhkan akses premium aplikasi Viu, WeTV, ataupun Prime Video Mobile. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

4 komentar

  1. Anonim
    Anonim
    28 Oktober, 2023
    Cara aktivasi berlangganan prime nya bagaimana kk?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Oktober, 2023
      Hai Kak, untuk cara aktivasi Prime Video bisa baca pada tulisan saya lainnya yang berjudul [Akhirnya Dapat Gratis Langganan Prime Video]
    2. Unknown
      Unknown
      02 Januari, 2024
      Saya udah beli paket super seru gratis viu wetv primenya. Tapi kok viu sya ga berubah premium yah Kak?
      Cara aktifkan gratisan viu premiumnya gmn kak?
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      02 Januari, 2024
      Kalau VIU setahu saya akan otomatis aktif selama Kakak login-nya menggunakan nomor Telkomsel yang Kakak gunakan untuk registrasi paket super seru VIU + WeTV+Prime.

      Coba Kakak Logout (keluar) dari akun VIU kemudian Login (masuk) kembali. Kalau tetap tidak bisa, coba hubungi CS Telkomsel ya Kak 🙂