Telkomsel

Cara Agar Pulsa Telkomsel Tidak Tersedot Saat Kuota Habis

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Cara Agar Pulsa Telkomsel Tidak Tersedot Saat Kuota Habis
Hal yang paling menyebalkan setelah kuota internet utama habis adalah tanpa disadari pulsa reguler yang dimiliki langsung habis. Sepertinya terlihat konyol, akan tetapi ketika sahabat mengalami hal tersebut maka saya yakin bahwa sahabat akan kecewa. Khusus bagi sahabat pengguna kartu Telkomsel, sebenarnya kejadian tersebut tidak akan terjadi dan bisa dicegah dengan mudah.

Telkomsel sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa layanan telepon seluler di Indonesia sangat menyadari bahwa hilangnya pulsa pelanggan setelah kuota internet utama habis merupakan sesuatu hal yang merugikan. Oleh karena hal tersebut, maka Telkomsel menghadirkan layanan Jaga Pulsa yang bisa mencegah pulsa Telkomsel tersedot ketika kuota internet utama habis.

Dengan layanan Jaga Pulsa Telkomsel, maka sahabat tidak perlu lagi khawatir pulsa sahabat akan tersedot ketika kuota internet utama habis. Sesuai dengan namanya yaitu “Jaga Pulsa”, maka fitur tersebut akan menjaga pulsa sahabat dari potensi kepalak atau bocor untuk akses internet karena kuota internet yang sahabat miliki habis.
cara-agar-pulsa-telkomsel-tidak-kesedot

Cara kerja dari layanan Jaga Pulsa Telkomsel adalah mengunci pulsa reguler sahabat dari penggunaan untuk akses internet. Meskipun data internet di smartphone yang sahabat gunakan posisinya masih aktif dan disaat yang bersamaan kuota internet utama sahabat habis, maka pulsa sahabat akan tetap tidak akan bisa terpakai selama fitur Jaga Pulsa sahabat masih aktif.

Layanan Jaga Pulsa Telkomsel bisa sahabat aktifkan dan nonaktifkan dengan mudah melalui aplikasi MyTelkomsel. Apabila di smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut secara legal dan gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) atau App Store (bagi pengguna iOS).

Cara mengaktifkan dan menonaktifkan layanan Jaga Pulsa melalui aplikasi MyTelkomsel bisa sahabat lakukan dengan membuka [Menu] MyTelkomsel, kemudian pilih [Mobile], kemudian pilih [Jaga Pulsa]. Untuk lebih jelasnya cara mengatur Jaga Pulsa Telkomsel, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya [Mengenal Fitur Jaga Pulsa Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar