Beranda
Catatan Saya
Sekitar Kita
Rekomendasi Lem Untuk Sepatu dan Sendal Terbukti Kuat
Apakah saat ini sepatu sahabat sedang rusak? Udah mencoba banyak Lem (perekat) tetapi hasilnya kurang memuaskan? Berarti apa yang sahabat alami juga pernah saya rasakan. Berawal dari sepatu badminton saya yang bagian bawahnya mengelupas, maka saya putuskan untuk merekatkannya. Setelah tanya kepada teman-teman perihal pengalaman mereka dalam merekatkan kembali sepatunya, akhirnya saya diberikan saran untuk menggunakan Lem Korea.

Selama hidup saya, baru kali ini saya mendengar ada lem yang memiliki nama Lem Korea. Saya pun menanyakan kepada teman saya tersebut mengenai lem tersebut. Setlah saya tanya lebih jauh, ternyata merknya bukan Lem Korea, akan tetapi masyarakat di daerah saya (Merauke) menyebutnya dengan nama tersebut karena tulisan yang terdapat dalam bungkus lem tersebut adalah tulisan korea. 
rekomendasi-lem-untuk-sepatu
Lem V Korea Cocok Untuk Sepatu / Sendal
Begitu juga ketika saya cari menggunakan mesin pencari google, ternyata ketika saya ketikkan Lem Korea ternyata muncul gambar Lem yang saya maksud tersebut. Berarti nama tersebut sudah dipakai dalam skala nasional hehehe… Ketika saya cari informasi lebih jauh mengenai Lem tersebut, saya menemukan bahwa ada dua jenis Lem Korea yaitu Lem G dan Lem V.

Saya tidak tau diantara kedua jenis lem korea tersebut mana yang terbaik. Kebetulan ketika saya membeli di daerah saya, yang ada adalah Lem V. Meski awalnya saya agak ragu karena berbagai review yang saya baca bahwa lem yang bagus untuk sepatu adalah lem korea jenis G, akhir keraguan tersebut hilang setelah hasil dari Lem V sangat memuaskan dan jauh dari kata mengecewakan.

Setelah beberapa menit saya lem pada bagian sepatu saya yang mengelupas ternyata langsung rekat dengan kuat. Satu hari kemudian sepatu yang sudah saya lem tersebut saya pakai untuk bulu tangkis seperti biasanya, ternyata bagian sepatu yang saya lem tetap kuat. Hingga saat ini sudah satu bulan lebih setelah saya lem, ternyata masih baik.

Beberapa minggu yang lalu saya juga menggunakan lem korea untuk mengelem sandal “Bata” saya, dan hasilnya benar-benar memuaskan karena hingga sekarang daya rekatnya masih kuat. Tentu saja dengan pengalaman tersebut, saya berani merekomendasikan Lem Korea V untuk bisa sahabat gunakan guna merekatkan sepatu dan sandal sahabat. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar