Lem Korea V Ampuh Untuk Merekatkan Sepatu dan Sendal

Sebelumnya saya sudah merekomendasikan kepada sahabat pembaca untuk menggunakan Lem V Korea untuk merekatkan kembali sepatu dan sandal yang mengelupas pada bagian yang di Lem. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang apa itu lem korea? Bagaimana bentuk dan isinya? Bagaimana cara penggunaannya? Dimana tempat untuk membelinya? dan Berapa harganya?

Pengertian Lem Korea “V”
Sebenarnya tidak ada tulisan di dalam bungkus lem tersebut yang menunjukkan nama  Lem Korea. Sahabat hanya bisa melihat di halaman muka bungkus lem tersebut terdapat huruf yang lebih besar disbanding dengan huruf lainnya yaitu huruf “V”. Selanjutnya di bawah huruf tersebut, sahabat akan menemui tulisan yang saya sendiri tidak bisa membacanya karena diperkirakan tulisan tersebut adalah tulisan dengan huruf Korea. Dari situlah kenapa Le mini dinamakan dengan nama Lem Korea V.

Bentuk dan Isi Lem Korea
Pembungkus luarnya terbuat dari kertas berbentuk balok dengan ukuran panjang sekitar 10 Cm dan lebarnya sekitar 2 Cm. sedangkan di dalamnya bentuknya adalah seperti gambar di bawah ini. Untuk isi dari le mini berbentuk cair dan warnanya bening (seingat saya). Baunya cukup menyengat dan mirip seperti lem Alteco. 

Cara penggunaan Lem Korea
Untuk merekatkan kembali sepatu atau sandal sahabat dengan Lem korea caranya sangat mudah. Yang pertama adalah bersihkan 2 sisi yang akan sahabat rekatkan. Setelah bersih, basahi kedua permukaan yang akan direkatkan menggunakan lem korea. Selanjutnya langsung rekatkan (karena le mini sangat cepat kering). Ingat, jangan sampai lem tersebut mengenai kulit sahabat, karena akan terasa sangat panas. Jadi gunakan alat bantu agar lem tidak kontak langsung dengan tangan sahabat.

Tempat membeli Lem Korea
Untuk membeli lem ini kebetulan saya mendapatkannya di took bangunan di tempat saya (Merauke). Jadi saya sarankan sahabat bertanya di toko bangunan yang dekat dengan rumah sahabat. Sahabat juga bisa membeli lem jenis ini secara online di beberapa took online yang ada di Indonesia.

Harga Lem Korea
Saya membeli lem tersebut dengan harga 8 Ribu di tempat saya. Tetapi kalau sahabt di took online harganya bervariasi antara Rp. 3000 sampai dengan Rp. 8000. Saya kira harga segitu sangat murah mengingat fungsinya yang sangat bermanfaat.
Lem Korea V Ampuh Untuk Merekatkan Sepatu dan Sendal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar