Indosat

Cara Mudah Cek Pulsa Indosat Im3 Ooredoo

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Indosat
Cara Mudah Cek Pulsa Indosat Im3 Ooredoo
Kalau sebelumnya saya menulis tentang [cara cek nomor  nomor indosat im3 ooredoo sendiri], maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara cek pulsa dari sahabat yang menggunakan indosat. Saya yakin sebagian besar sahabat pengguna nomor im3 ooredoo pasti sudah banyak yang mengetahui tentang cara cek pulsa nomornya sendiri, tapi tulisan ini saya tujukan bagi sahabat pemula ataupun yang lupa atau bahkan sebelumnya tidak terlalu memperhatikan tentang cara mengecek pulsa.

Langsung saja, berikut adalah 2 cara cek pulsa indosat im3 ooredoo dengan mudah menggunakan HP atau juga dengan menggunakan smartphone sahabat.

Cara pertama adalah dengan cara menggunakan Dial UMB langsung dari hp sahabat. Caranya mudah, adalah dengan cara sahabat menghubungi *123# maka jumlah nominal pulsa dan masa aktif sahabat akan ditampilkan di layar HP sahabat. Untuk bisa cek pulsa dengan cara ini, syaratnya cukup mudah yaitu ada sinyal indosat yang tertampil di hp sahabat. Meski tidak ada jaringan internet, sahabat tetap bisa melakukan dengan cara ini.
cara-cek-pulsa-indosat
Cara Cek Pulsa Indosat

Cara yang kedua adalah dengan cara menggunakan aplikasi MyIm3. Cara ini adalah cara yang hanya bisa digunakan oleh sahabat yang menggunakan smartphone berbasis sistem operasi android ataupun iphone. Selain berbasis sistem operasi tersebut, HP sahabat juga harus terhubung dengan jaringan internet. Meski demikian, dengan menggunakan aplikasi MyIm3 hanya dengan sekali sentuh di layar smartphone sahabat.

Tentu saja untuk bisa menggunakan aplikasi MyIm3, nomor sahabat harus sudah terdaftar atau memiliki account di aplikasi MyIm3. Cara untuk mendaftar ataupun membuat account nya adalah dengan cara sahabat download aplikasinya di [playstore], kemudian sahabat register (daftar) melalui aplikasi tersebut. Kalau sahabat sudah terdaftar, maka sahabat akan mendapatkan akun dan password yang bisa sahabat gunakan untuk masuk ke menu utama aplikasi yang tertera informasi mengenai pulsa yang sahabat miliki.
cara-cek-pulsa-indosat-im3-ooredoo
Cara Cek Pulsa Indosat Im3 Ooredoo

Dari dua cara yang saya sebutkan di atas, saya lebih merekomendasikan menggunakan Dial UMB *123# untuk mengecek pulsa indosat im3 ooredoo sahabat. Beberapa alasan dari rekomendasi tersebut adalah karena cukup mudah, bisa digunakan di semua HP (termasuk ponsel jadul), dan bisa dilakukan tanpa terhubung dengan koneksi internet. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar