Cara Melihat / Cek Nomor Indosat Im3 ooredoo

Pernah mengalami nomor indosat im3 ooredoo sahabat lupa atau tidak tahu ketika akan melakukakan isi pulsa. Hal tersebut sering terjadi bila sahabat bukan seseorang yang suka menghafalkan nomor sendiri atau mungkin juga karena nomor yang digunakan adalah nomor baru. Cara melihat nomor di kartu sahabat sendiri adalah tentu saja dengan cara cek nomor sahabat dengan beberapa cara di bawah ini.

Ada beberapa cara mudah untuk mengecek nomor pribadi indosat Im3 ooredoo sahabat. Berikut adalah cara-cara untuk mengetahui nomor sahabat:

#1 Cara cek nomor indosat menggunakan Dial UMB *123*30#
Cara ini bisa sahabat gunakan di HP apa saja. cukup dengan menghubungi nomor *123*30# maka sahabat akan melihat informasi mengenai nomor indosat im3 ooredoo sahabat. Berikut adalah hasil ketika saya mencobanya.
cara-cek-nomor-indosat-im3-ooredoo
Cara cek nomor indosat im3 ooredoo

#2 Cara melihat nomor indosat menggunakan Dial UMB *888*1*1#
Cara tersebut juga bisa sahabat gunakan untuk mengetahui nomor indosat im3 ooredoo sahabat. Dengan menghubungi nomor tersebut, sahabat akan dapat mengecek nomor indosat yang sahabat gunakan. Untuk hasil dari menghubungi nomor tersebut adalah hampir sama dengan cara nomor 1 yang sudah sya bahas di atas.

#3 Cara mengecek nomor indosat menggunakan aplikasi MyIm3
Untuk menggunakan cara ini sahabat harus install aplikasi MyIm3 di smartphone sahabat. Setelah terinstall, selanjutnya sahabat registrasi melalui aplikasi tersebut. setelah selesai registrasi, selanjutnya sahabat akan mendapatkan username dan juga password yang bisa sahabat gunakan untuk masuk  ke aplikasi MyIm3. Setelah sahabat bisa masuk ke aplikasi, sahabat bisa melihat berbagai informasi mengenai nomor indosat im3 ooredoo dan tentu saja sahabat juga akan mengetahui nomor indosat sahabat. Berikut adalah tampilan dari aplikasi MyIm3.
cara-melihat-nomor-indosat-im3-ooredoo
Cara melihat nomor indosat im3 ooredoo

#4 Cara cek nomor pribadi indosat dengan cara telpon operator indosat
Bagi sahabat pengguna nomor indosat ooredoo sahabat bisa menghubungi call center di nomor 100 atau 185 (berbayar 400 rupiah per panggilan). Cara ini menurut saya adalah cara yang paling ribet hehehe… saya tidak merekomendasikan cara ini, karena cara-cara yang saya sebutkan sebelumnya lebih mudah untuk dilakukan.

Menurut saya untuk mengecek nomor indosat im3 ooredoo sahabat yang paling mudah adalah cara nomor 1 yaitu dengan melakukan Dial UMB *123*30# karena selain bisa dilakukan di h papa saja, cara ini juga tidak memerlukan koneksi internet, sehingga cocok digunakan dimana saja. semoga membantu dan bermafaat…

Cara Melihat / Cek Nomor Indosat Im3 ooredoo