Tri

Cara Cek Nomor Kartu 3 (Tri) Dengan Mudah

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tri
Cara Cek Nomor Kartu 3 (Tri) Dengan Mudah
Jika sebelumnya saya menulis tentang cara mengecek nomor indosat ooredoo im3 dengan mudah, maka pada kesempatan kali ini saya akan menulis tentang mudahnya cek nomor kartu tri di hp sahabat. Tri adalah salah satu penyedia jasa telekomunikasi seluler di Indonesia yang tergolong lebih baru dibandingkan dengan kompetitor lainnya seperti telkomsel, indosat ooredoo, serta XL Axiata. Meski begitu, Tri sudah memiliki banyak pelanggan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Bila sahabat adalah pengguna baru nomor 3 tentu saja wajib mengetahui cara untuk mengecek nomor 3. Tentu saja dengan mengetahui nomor 3 yang sahabat gunakan maka ketika sahabat melakukan isi ulang (pulsa) di konter pulsa, sahabat bisa menunjukkan nomor sahabat tanpa harus mengingatnya terlebih dahulu.

Bukan hanya pengguna baru kartu 3 saja, pelanggan lama juga banyak yang lupa dengan nomornya sendiri hehehe… tapi apapun alasannya tidak akan menjadi masalah bila sahabat bisa mengecek nomor yang sahabat pakai sendiri. Caranya sangat mudah dan bisa sahabat lakukan dan praktekkan sendiri dengan cepat dan mudah.

Berikut adalah cara untuk cek nomor kartu 3 sahabat
#1 cara yang pertama adalah dengan cara Dial UMB *998# Selanjutnya nomor 3 sahabat akan tertampil di layar HP sahabat.

#2 cara yang kedua adalah dengan cara Dial UMB *111*1# dengan cara ini, sahabat bukan hanya bisa melihat nomor 3 sahabat, tetapi juga bisa melihat jumlah pulsa, masa aktif, dan juga bonus yang sahabat miliki di nomor tri.

#3 cara yang ketiga adalah dengan cara Dial UMB *123*2*1*1#  dengan cara tersebut maka sahabat akan mengetahui nomor 3 di layar ponsel sahabat. Sama dengan hasil yang ditampilkan dari cara yang kedua tadi bahwa selain nomor Tri sahabat yang terlihat, tetapi juga jumlah nominal pulsa, masa aktif, masa tenggang, dan jumlah bonus yang sahabat miliki.

#4 cara yang keempat adalah menggunakan aplikasi Bima Tri. Untuk menggunakan aplikasi ini, sahabat harus menginstall aplikasi Bima Tri yang bisa sahabat download di Play Store. Setelah terpasang di smartphone sahabat, silakan buka aplikasi tersebut, maka akan ditampilkan nomor tri sahabat dan juga informasi pulsa dan bonus yang sahabat miliki. Semoga bermafaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar