Beranda
Axis
Catatan Saya
Jenius BTPN
Merdeka! Dapat Kuota 4,5GB AXIS Rp 17 & KFC Super Besar Rp 7000
Bertepatan dengan Tanggal 17 Agustus 2023, hari ini adalah Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78. Beragam promosi ditawarkan oleh beberapa perusahaan untuk merayakan hari tersebut. Salah satunya adalah penyedia jasa telekomunikasi seluler AXIS yang menawarkan promosi Paket Internet Merdeka 4,5GB dengan harga Rp 17.

Sebagai salah satu pengguna kartu AXIS, begitu melihat promo Paket internet 4,5GB dengan harga murah yaitu 17 Rupiah, maka saya langsung gerak cepat untuk mengaktifkan paket tersebut tanpa banyak pertimbangan. Beberapa kali saya coba untuk mengaktifkan Paket Merdeka AXIS tetapi selalu gagal karena banyaknya pelanggan AXIS yang sangat antusias untuk mengaktifkan paket tersebut.

Setelah gagal beberapa kali, akhirnya Paket Merdeka 17 AXIS berhasil saya aktifkan di nomor AXIS saya. Meski masa aktif dari Paket Merdeka 17 hanya 3 hari, akan tetapi bagi saya paket tersebut tetap terasa sangat istimewa. Bukan hanya karena murah, akan tetapi kuota 4,5GB dari paket tersebut bisa digunakan full 24 Jam di semua jaringan AXIS (2G, 3G, 4G, dan 5G).
paket-merdeka-axis
Untuk mengaktifkan promo Paket Merdeka 17 AXIS bisa dikatakan sangat mudah, karena paket tersebut bisa sahabat aktifkan melalui aplikasi AXISNet. Apabila di smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi AXISNet, maka sahabat bisa download aplikasi AXISNet di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS).

Promo Jenius BTPN Paket KFC Super Besar Hanya Rp 7.000

Bertepatan dengan promo Jenius BTPN 7 Hari 7 Malam (11 – 17 Agustus 2023), sebagai nasabah Jenius BTPN tentunya saya juga tidak melewatkan promo yang dihadirkan oleh Bank Digital tersebut. Dari beberapa promo yang ditawarkan oleh Bank tersebut, akhirnya saya memilih untuk memanfaatkan promo beli Paket Super Besar KFC dengan harga Rp 7000.
kfc-super-besar-hanya-7000
Perlu diketahui bahwa harga normal Paket Super Besar 1 KFC adalah Rp 36.818 belum termasuk pajak. Sehingga kalau kena Pajak Resto 10% maka total uang yang harus dikeluarkan untuk paket tersebut adalah Rp 36.818 + Rp 3.682 = Rp 40.500. Bandingkan dengan promo yang dihadirkan Jenius, harga Rp 7.000 yang saya keluarkan tersebut sudah termasuk PPN.

Sebelum saya berangkat ke KFC Setiabudi Sukawangi (Bandung), saya memastikan bahwa ada cukup saldo di rekening Jenius BTPN saya. Sesampai di restoran KFC yang dituju, sebelum saya memesan menu, maka saya terlebih dahulu menyampaikan kepada karyawan yang melayani bahwa saya ingin memesan Paket KFC Promo Jenius.

Karyawan tersebut sudah paham dan memberikan informasi bahwa 1 akun Jenius BTPN hanya bisa memesan 1 menu. Karena saya datang bersama keluarga kecil saya (termasuk Arisha yang masih berusia hampir 10 bulan), akhirnya saya memesan menu KFC Super Besar sebanyak 2 kali yaitu yang pertama menggunakan promo dari Jenius BTPN, sedangkan yang kedua tanpa menggunakan promo.

Untuk biaya yang saya keluarkan adalah sama dengan perhitungan biaya yang sudah saya jelaskan di atas. Oh iya, khusus untuk pembayaran promo Jenius BTPN mensyaratkan penggunaan layanan QRIS yang terdapat di aplikasi Jenius. Tentu saja sebagai nasabah Jenius BTPN selama hampir 5 tahun, saya tidak mengalami kesulitan untuk melakukannya.

Seperti judul yang sudah saya buat dalam artikel ini, bagi saya hari ini memang cukup spesial. Bukan hanya karena merayakan HUT RI ke 78, akan tetapi dengan adanya beberapa promo menarik yang bisa saya manfaatkan, tentunya membuat hari ini menjadi lebih menyenangkan. Bagaimana dengan sahabat pembaca Blog ini? Saya berharap semoga sama dengan yang saya rasakan.

Penulis blog

Tidak ada komentar