Smartfren

Mengenal Paket Internet Unlimited Malam Full Speed Smartfren Tanpa FUP

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Smartfren
Mengenal Paket Internet Unlimited Malam Full Speed Smartfren Tanpa FUP
Berawal dari saya mencari informasi mengenai paket internet Smartfren 12GB Harga Rp 10.000, akhirnya saya malah menemukan paket internet unlimited malam Smartfren full speed. Berdasarkan referensi beberapa blog yang sudah saya kunjungi, saya temukan isi artikelnya hampir semuanya sama yaitu menyebutkan bahwa Paket Smartfren 10 Ribu 12GB merupakan paket internet malam.

Karena penasaran dengan paket internet Smartfren 10Rb 12GB tersebut, akhirnya saya membuka aplikasi MySmartfren di HP untuk mengetahui lebih jauh mengenai paket yang banyak dicari oleh pelanggan kartu Smartfren tersebut. Setelah saya cek di aplikasi tersebut, akhirnya saya menemukan hanya ada 2 paket internet malam dan hebatnya lagi adalah semuanya unlimited full speed.

Pengertian & Fungsi

Sebagai informasi awal bahwa pengertian Paket Internet Malam Unlimited Smartfren adalah paket internet yang bisa digunakan untuk mengakses dan membuka semua aplikasi dan konten internet dengan kecepatan penuh, tanpa FUP (Fair Usage Policy), akan tetapi hanya bisa digunakan untuk akses internet pada jam tertentu yaitu Jam 01.00 – 05.00.

Pilihan & Harga

Saat saya menulis artikel ini, ada dua Paket Internet Malam Unlimited Smartfren yang bisa sahabat beli. Berikut adalah dua pilihan dan harga dari paket internet malam unlimited Smartfren yang bisa sahabat beli:
  1. Internet Malam Unlimited 7 Hari dengan harga Rp 5.000
  2. Internet Unlimited Malam 28 Hari dengan harga Rp 10.000

Cara Membeli

Untuk membeli Paket Internet Malam Unlimited Smartfren, saya sarankan sahabat menggunakan aplikasi MySmartfren. Berdasarkan pengalaman saya, ketika saya mengakses kode dial UMB / USSD menggunakan jaringan Smartfren bisa dikatakan sangat tidak memuaskan. Beberapa kali saya coba mengakses kode dial *123# akan tetapi selalu gagal (tidak ada unformasi yang ditampilkan).

Oleh karena hal tersebut, maka pada tutorial cara membeli paket internet unlimited malam Smartfren kali ini, yang akan saya sampaikan adalah cara membeli paket internet malam unlimited Smartfren menggunakan aplikasi MySmartfren. Apabila di smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi tersebut, maka sahabat bisa mendownloadnya di Google Play Store ataupun App Store.
  • Buka aplikasi MySmartfren, kemudian pilih menu [Paket]
    paket-internet-malam-unlimited-smartfren
  • Selanjutnya pilih menu [Add On][Internet Malam], kemudian silakan sahabat salah satu Paket Internet Malam Sepuasnya yang disediakan oleh Smartfren.
    pilihan-paket-internet-malam-unlimited-smartfren
  • Semisal sahabat memilih Paket Unlimited Malam 28 Hari dengan harga Rp 10.000 maka yang akan ditampilkan adalah sebagai berikut ini. Pilih tombol [LANJUTKAN] untuk membeli paket tersebut.
    cara-beli-paket-internet-unlimited-malam-smartfren
  • Pilih salah satu metode pembayaran untuk mengaktifkan paket unlimited malam Smartfren.
    cara-aktivasi-paket-internet-unlimited-malam-smartfren
  • Selesaikan proses aktivasi paket internet malam sepuasnya Telkomsel sampai berhasil.

Catatan

Paket internet malam unlimited Smartfren merupakan paket internet malam dengan format baru yang dikeluarkan oleh Smartfren. Sebelumnya, format paket internet malam Smartfren ada kuotanya termasuk Paket Internet 12GB Harga Rp 10rb. Paket tersebut pernah saya tulis dalam artikel [Mengenal Paket Internet Malam Smartfren].

Dibandingkan Paket Internet Malam yang dikeluarkan oleh operator lainnya seperti Paket Midnight Telkomsel, menurut saya Paket Internet Malam Unlimited yang ditawarkan oleh Smartfren saat ini merupakan paket internet malam yang terbaik karena tidak ada pembatasan kecepatan setelah pemakaian kuota tertentu. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar