Telkomsel

Keuntungan Mengaktifkan Paket Telkomsel Awards 120GB

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Keuntungan Mengaktifkan Paket Telkomsel Awards 120GB
Khusus tanggal 5 Juli – 21 Juli 2023, Telkomsel memberikan penawaran spesial berupa Paket Telkomsel Awards 120GB. Dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp 250.000, tentunya ada beberapa benefit unggulan yang ditawarkan oleh Telkomsel terhadap pelanggannya. untuk lebih jelasnya, berikut adalah keuntungan mengaktifkan Paket Telkomsel Awards 120GB.

[1] Undian Akses Masuk Acara Telkomsel Awards 2023

Dengan mengaktifkan Paket Telkomsel Awards 2023, maka sahabat berkesempatan untuk mengikuti undian berupa akses masuk acara Telkomsel Awards 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2023 Pukul 19.00 – 21.00 di Beach City International Stadium Ancol Jakarta. Adapun acara tersebut akan dimeriahkan oleh Andien, RAN, Happy Asmara, Putri Ariani, dan deretan artis lainnya.

[2] Kuota Internet 100GB

Sahabat juga akan mendapatkan kuota internet utama 100GB setelah mengaktifkan Paket Telkomsel Award 2023. Dengan kuota internet tersebut, sahabat bisa menggunakannya untuk mengakses semua konten internet. Sebagai informasi bahwa kuota internet utama dalam paket ini bisa sahabat gunakan kapan saja (full 24 Jam) di semua jaringan Telkomsel di Indonesia (2G, 3G, 4G, dan 5G).

[3] Kuota MAXstream 20GB

Dengan Kuota MAXstream tersebut, sahabat bisa mengakses beberapa aplikasi hiburan streaming online diantaranya adalah Aplikasi MAXstream, TikTok, Disney+ Hotstar, Prime Video, CATCHPLAY+, Lionsgate Play, Netflix, Genflix, HBO GO, RCTI+, Sushiroll, Snack Video, TrueID, UseeTV Go, Vidio, Vision+, VIU, dan WeTV.

[4] Langganan Konten Premium

Bukan hanya kuota internet dan undian akses masuk acara Telkomsel Awards 2023, melainkan sahabat juga akan mendapatkan langganan konten premium yang bisa sahabat gunakan untuk menonton berbgai hiburan unggulan secara online. Berikut adalah benefit langganan konten premium selama 30 hari setelah sahabat mengaktifkan Paket Telkomsel Awards 120GB:

Catatan

Paket Telkomsel Awards 120GB bisa diaktifkan oleh semua pelanggan Telkomsel. Sahabat akan menerima SMS konfirmasi dari nomor 777 mengenai kupon undian dan link pengumuman pemenang setelah sahabat melakukan pembelian paket. Ingat bahwa sahabat hanya bisa mengaktifkan paket ini sekali.

Pemenang undian akses masuk Telkomsel Awards 2023 akan diumumkan mulai tanggal 15 Juli 2023. Pemenang akan mendapatkan kode unik yang akan dikirimkan oleh Telkomsel melalui SMS dan juga notifikasi pesan masuk di aplikasi MyTelkomsel. Sahabat bisa mengikuti langkah penukaran dengan mengikuti link yang dikirim tersebut.

Sebagai informasi tambahan bahwa Paket Telkomsel Awards 120GB tidak bisa dijadikan hadiah kepada nomor Telkomsel lainnya. Pembelian paket ini berhasil apabila ditandai dengan adanya SMS pemberitahuan yang menyatakan bahwa pembelian paket sudah berhasil. Untuk melakukan pembelian dan melakukan cek kuota, sahabat bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Apabila di smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Sahabat bisa mengaktifkan Paket Telkomsel Awards 120GB melalui [Link Beli Paket Telkomsel Awards 2023]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar