BuzzBreak

Fix! Aplikasi BuzzBreak Scam (Tidak Membayar)

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
BuzzBreak
Fix! Aplikasi BuzzBreak Scam (Tidak Membayar)
Setelah sekitar satu setengah tahun yang lalu saya menulis artikel mengenai BuzzBreak yang berjudul [Alasan Saya Memberikan Bintang Satu BuzzBreak di Play Store], sekarang saya berani menyatkan bahwa Aplikasi BuzzBreak Scam alias sudah tidak membayar. Bukan tanpa alasan, saya sudah memantau aplikasi tersebut lebih dari satu tahun terakhir.

Meski pada aplikasi BuzzBreak ada 3 pilihan nominal uang yang bisa dicairkan ke Aplikasi DANA yaitu (1) Rp 284, (2) Rp 1.422, dan (3) Rp 7.112, akan tetapi faktanya ketika saya akan mencairkan nominal Rp 1.422 dan Rp 7.112, dari dulu hingga sekarang BuzzBreak berdalih bahwa sedang melakukan pemeliharaan sistem sehingga tidak bisa melakukan pembayaran dengan nominal tersebut.

Pesan yang ditampilkan oleh Aplikasi BuzzBreak ketika saya mencoba mencairkan Rp 1.422 (100000 Poin) ataupun Rp 7.112 (500000 Poin) adalah “Pengguna BuzzBreak yang terhormat: Karena pemeliharaan sistem, penarikan jumlah initidak dapat diaungkan saat ini… Harap diperhatikan, poin Anda akan tetap sama dan Anda dapat menguangkan Rp 284 seperti sebelumnya”.
Ketika saya mencoba mencairkan Rp 284 (20000 Poin), maka akan muncul peringatan “Uang tunai cepat! Buka BuzzBreak selama 3 hari secara berturut-turut untuk menguangkan jumlah ini (1/3)!”. Anehnya, ketika saya coba buka setiap hari aplikasi BuzzBreak, kadang satu harinya tidak terhitung sehingga uang Rp 284 tidak bisa dicairkan.
Sebagai informasi bahwa saya adalah salah satu pengguna BuzzBreak di awal-awal aplikasi tersebut diluncurkan. Hingga saat ini Poin BuzzBreak yang sudah saya kumpulkan dan belum ditukarkan adalah 538063520 atau senilai Rp 7.653.071. Meski sekarang poin tersebut sudah tidak bisa saya tukarkan, akan tetapi saya tetap berterima kasih terhadap aplikasi tersebut.
Melalui event yang diselenggarakan oleh BuzzBreak dan penukaran Poin BuzzBreak dimasa lalu, total saya sudah mendapatkan uang lebih dari 10 Juta. Memang benar, dulu BuzzBreak bisa dikatakan legit dan membayar para membernya. Sekarang saya harus mengucapkan Terima kasih & Selamat tinggal kepada BuzzBreak. Semoga ada aplikasi yang lebih bagus lagi.

Penulis blog

Tidak ada komentar