Alasan Saya Memberikan Bintang Satu BuzzBreak di Play Store

Saya sebenarnya adalah salah satu pengguna aplikasi BuzzBreak yang bisa dibilang cukup senior. Mengapa bisa demikian? Karena saya menggunakan aplikasi tersebut ketika awal-awal BuzzBreak diluncurkan dan belum banyak orang Indonesia yang menggunakannya. Hal tersebut bisa dilihat dari kode referral BuzzBreak saya yang bisa dibilang masih sangat ramping nominal angkanya.

Saya mengenal BuzzBreak awalnya secara tidak sengaja. Waktu itu saya sedang lihat-lihat video di YouTube, kemudian tidak tahu kenapa ada Video dari seorang warga Filipina yang menayangkan cara mendapatkan uang dari BuzzBreak. Waktu itu pembayarannya masih terbatas menggunakan PayPal karena memang waktu itu target penggunaannya adalah global.

Setelah saya daftar dan memasukkan kode referral dari salah satu komentar pengguna YouTube, selanjutnya saya mulai rajin melakukan kegiatan untuk mengumpulkan poin seperti membaca berita, daily check in, dan lain sebagainya. Waktu itu saya juga berusaha membagikan kode referral BuzzBreak saya melalui blog infodantips.com

Total keseluruhan artikel saya pada blog ini yang berkaitan dengan aplikasi BuzzBreak ada lebih dari 40 artikel. Hal itu menunjukkan bahwa saya benar-benar sangat tertarik dengan salah satu aplikasi penghasil uang tersebut. Selama lebih dari dua tahun kalau ditotal dalam bentuk uang dan pulsa, bisa dibilang saya mendapatkan uang yang cukup fantastis untuk sebuah aplikasi Android.

Sekitar puluhan juta saya mendapatkan keuntungan dari BuzzBreak. Bagaimana tidak? Dari pulsa sendiri saja saya bisa mendapatkan lebih dari 7 Juta yang saya kirimkan ke nomor Telkomsel saya. Sedangkan uang lainnya juga saya dapatkan dari program dan promosi dari BuzzBreak dimana sehari saya bisa mendapatkan Rp 200.000.

Sudah lebih dari 3 bulan pengguna dibatasi hanya bisa mencairkan uang dari BuzzBreak sekitar Rp 250 / 2 hari. Hal tersebut tentu saja sangat berbeda dengan penghasilan saya sebelumnya. Alasan BuzzBreak yang menyatakan bahwa sistem sedang diperbaiki menurut saya juga tidak masuk akal. Mengapa? Karena untuk perbaikan sistem biasanya hanya dibutuhkan waktu beberapa jam saja.
Oleh karena hal tersebut, saya memberikan review saya mengenai aplikasi BuzzBreak di Google Play Store dengan tanda 1 Bintang dari 5 Bintang. Hal tersebut menunjukkan bahwa saat ini saya berpendapat bahwa aplikasi BuzzBreak masuk dalam kategori Sangat Buruk. Itu berarti bahwa saat ini saya tidak menyarankan kepada sahabat untuk install atau menggunakan aplikasi BuzzBreak.

Besar kemungkinan bahwa suatu saat saya akan menyarankan sahabat untuk menginstall dan menggunakan aplikasi BuzzBreak. Tentu saja saya juga akan merubah penilaian saya di Play Store mengenai aplikasi BuzzBreak menjadi Bintang 5 apabila BuzzBreak kembali normal dan membayar penggunanya seperti sebelumnya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Alasan Saya Memberikan Bintang Satu BuzzBreak di Play Store