XL

Cara Mendapatkan Promo Harga Paket Murah & Bonus Kuota Dari XL

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
XL
Cara Mendapatkan Promo Harga Paket Murah & Bonus Kuota Dari XL
Sebagai pengguna kartu seluler yang cukup lama (hampir 20 tahun), tentunya sedikit banyak saya sudah mengetahui bagaimana strategi marketing dari suatu operator seluler. Pada dasarnya semua operator seluler ingin semua pelanggannya melakukan transaksi pengisian pulsa, pembelian paket internet, dan layanan lainnya seperti langganan konten premium dan sebagainya.

Begitu juga dengan XL Axiata, operator tersebut juga berharap pelanggannya melakukan transaksi rutin dan sesering mungkin agar mendapatkan pemasukan dari layanan jasanya. Apa hubungannya hal tersebut dengan cara mendapatkan promo harga paket murah dan bonus kuota internet dari XL? Jawabannya adalah sederhana, hal tersebut merupakan strategi marketing.

Jadi, semakin banyak pelanggan kartu XL yang sering melakukan transaksi, maka semakin banyak juga keuntungan yang didapatkan oleh operator seluler (dalam hal ini adalah XL Axiata), begitu juga sebaliknya bahwa apabila semakin sedikit pelanggan yang melakukan transaksi, maka semakin sedikit juga keuntungan yang didapatkan oleh operator.

Oleh karena hal tersebut, maka perusahaan akan mendorong pelanggannya dengan berbagai cara agar mau melakukan transaksi isi ulang pulsa dan pembelian paket guna mendapatkan keuntungan. Beberapa cara yang dilakukan oleh XL Axiata dalam mendorong pelanggan melakukan transaksi adalah dengan memberikan bonus setelah isi ulang pulsa dan penawaran paket internet murah.

Saya yakin dengan gambaran yang sudah saya sampaikan di atas, maka sahabat sudah bisa mengerti bahwa cara untuk mendapatkan promo harga paket murah dan bonus kuota dari XL adalah dengan tidak melakukan pengisian pulsa dalam jangka waktu lama (jangan sampai masa tenggang berakhir) dan tidak melakukan pembelian paket sampai mendapatkan promo yang menarik.

Tentu saja cara ini tidak bisa sahabat lakukan apabila sahabat sering menggunakan data internet seluler dalam keseharian dan nomor yang sahabat gunakan hanya 1 yaitu XL. Sehingga, saya sarankan agar sahabat memiliki beberapa nomor dari operator yang berbeda. Dengan demikian, sahabat memiliki beberapa opsi untuk mengaktifkan paket internet termurah.

Apakah dengan cara tersebut efektif untuk mendapatkan penawaran paket murah dari XL? Setidaknya sebelum saya menulis artikel ini, saya sudah membuktikan bahwa cara tersebut sangat efektif untuk ‘nyolek’ operator XL agar memberikan promo menarik di nomor XL yang saya gunakan. Beberapa kali saya mendapatkan penawaran menarik dari XL.

Sebagai salah satu contohnya, sahabat bisa baca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Sulit Dipercaya! Tetapi Nyatanya Promo Kartu XL Adalah Yang Terbaik]. Selain itu, kemarin saya juga melakukan pengisian pulsa di nomor XL saya dengan nominal Rp 5.000 dan mendapatkan bonus kuota internet 2GB yang berlaku selama 3 hari.

Bukan hanya itu saja, saat ini nomor XL saya juga ditawari beberapa promo paket internet menarik dari XL, yaitu sebagai berikut:
  • Xtra Combo Plus 36GB Harga Rp 43.700 (Diskon 69% dari harga Asli Rp 141.000)
  • Xtra Combo VIP 13GB Harga Rp 30.000 (Diskon 70% dari harga asli Rp 99.000)
  • Akrab 14GB Untuk 2 Anggota Harga Rp 25.200 (Diskon 55% dari Harga Rp 25.200)
  • Xtra Combo Mini 6GB Harga Rp 11.205 (Diskon 55% dari Harga Rp 24.900).

Selama promo yang diberikan oleh XL tidak sahabat beli, maka selanjutnya XL akan memberikan promo yang lebih menarik lagi hingga pelanggan tergoda untuk melakukan pengisian pulsa ataupun melakukan pembelian paket. Sekarang sahabat bisa praktikkan hal tersebut agar mendapatkan promo penawaran menarik dari XL. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Nita
    Nita
    31 Juli, 2023
    Kakak nya sebagai senior (menangi era nokia)
    Nokia yang paling laris dulu dari distributor mana kakak ?

    Nokia TRIKOMSEL (okeshop)
    atau
    Nokia ERAJAYA (erafone-tam)
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      31 Juli, 2023
      Jujur ya Kak Nita 😅, Waktu pertama kali saya menggunakan HP (saat SMA) tahunya beli HP itu di konter (bukan di Erajaya / Okeshop). Apalagi kalau beli barang "Mahal" seperti HP pada saat itu (Sekitar tahun 2002/2003) ya tahunya dibelikan Ortu (tanpa bertanya barang tersebut dibelikan dimana) 😁