Telkomsel

Mengenal Paket Surprise Deal Telkomsel 10GB Hanya Rp 35000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Mengenal Paket Surprise Deal Telkomsel 10GB Hanya Rp 35000
Salah satu paket internet yang sering ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pelanggan kartu Telkomsel prabayar adalah paket surprise deal. Paket tersebut cukup menarik dinantikan karena menawarkan paket internet dengan kuota besar dan harganya bisa dikatakan lebih murah apabila dibandingkan dengan penawaran rata-rata paket internet Telkomsel lainnya.

Sebagai informasi bahwa paket surprise deal Telkomsel tidak ditawarkan setiap hari, akan tetapi paket tersebut ditawarkan oleh Telkomsel di waktu yang tidak bisa diprediksi. Sesuai dengan namanya, secara sederhana maksud dari paket surprise deal Telkomsel adalah paket internet kejutan (surprise) yang diberikan oleh Telkomsel.

Berkaitan dengan paket tersebut, ada salah satu paket internet surprise deal Telkomsel yang cukup menarik perhatian saya. Kebetulan saat ini di nomor Telkomsel yang saya gunakan, ada penawaran paket surprise deal Telkomsel 10GB masa aktif 30 hari dengan harga Rp 35.000. Kalau dihitung, maka harga kuota internet per 1GB dari paket tersebut adalah Rp 3.500.
Keunggulan dari paket internet surprise deal 10GB Telkomsel adalah semua kuota internet (10GB) yang diberikan merupakan kuota internet reguler. Itu artinya bahwa kuota tersebut bisa sahabat gunakan untuk mengakses internet apa saja di seluruh jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G, dan 5G), selain itu juga bisa sahabat gunakan kapan saja (full 24 Jam) tanpa pembagian waktu penggunaan.

Apakah kuota internet paket surprise deal Telkomsel 10GB bisa digunakan untuk mengakses Twitter, Instagram, TikTok, WhatsApp, dan YouTube? Jawabannya adalah tentu saja bisa. Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa kuota dari paket tersebut bisa digunakan untuk mengakses konten apa saja termasuk melakukan download dan upload, serta kegiatan online lainnya.

Berapa kode dial paket surprise deal Telkomsel 10GB Rp 35Ribu? Sahabat bisa melakukan pembelian paket internet surprise deal dengan menghubungi kode dial *363*70# menggunakan nomor Telkomsel. Selain itu sahabat juga bisa membeli paket surprise deal Telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Apabila di smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa download aplikasi MyTelkomsel secara gratis dan legal. Bagi sahabat pengguna Android, maka sahabat bisa download aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store. Sedangkan bagi sahabat pengguna iOS, maka sahabat bisa download aplikasi MyTelkomsel di App Store.

Kenapa saya tidak menemukan paket internet surprise deal setelah mengakses kode dial UMB *363*70# maupun ketika membuka aplikasi MyTelkomsel? Sekali lagi perlu sahabat ketahui bahwa paket surprise deal Telkomsel hanya ditawarkan dalam waktu yang cukup singkat yaitu biasanya 1-2 hari saja. Saat ini paket tersebut hanya bisa dibeli dari tanggal 14-15 Maret 2023.

Perlu sahabat ketahui juga bahwa penawaran paket surprise deal Telkomsel terhadap satu nomor Telkomsel dengan nomor Telkomsel lainnya bisa berbeda-beda. Bisa saja nomor sahabat mendapatkan penawaran paket internet surprise deal dengan nominal harga yang lebih sedikit (dibawah Rp 35.000) dibandingkan dengan penawaran di nomor HP saya, dan juga bisa sebaliknya.

Biasanya kalau nomor Telkomsel yang sahabat gunakan sering melakukan transaksi besar seperti pengisian pulsa dalam jumlah besar dan pembelian paket dengan harga “mahal”, maka penawaran paket internet surprise deal yang akan sahabat dapatkan harganya akan cenderung mahal dan tentu saja juga diimbangi dengan jumlah kuota yang lebih besar.

Sebaliknya, apabila Nomor Telkomsel yang sahabat gunakan jarang digunakan untuk transaksi pengisian pulsa dan pembelian paket, maka biasanya nomor sahabat tersebut akan mendapatkan penawaran paket internet surprise deal dengan harga mulai yang lebih murah dan kuota yang lebih sedikit. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar