Nomor Customer Service Smartfren Yang Bisa Dihubungi

Bagi sahabat pengguna nomor Smartfren yang sedang mengalami permasalahan dengan nomor yang sahabat gunakan atau hanya ingin sekedar bertanya mengenai program atau promo operator Smartfren, maka sahabat bisa menghubungi Customer Service (CS) Smartfren. Ada beberapa kontak CS Smartfren yang bisa sahabat hubungi, yaitu sebagai berikut:

[1] 888
Sahabat bisa menghubungi CS Smartfren ke nomor 888. Sebagai informasi bahwa hanya sahabat pengguna nomor Smartfren yang bisa menghubungi nomor customer service Smartfren melalui nomor 888.

[2] 021 – 5010 0000
Bagi sahabat yang menggunakan nomor telepon rumah atau kantor, maka sahabat bisa menghubungi nomor CS Smartfren 021 – 5010 0000. Untuk tarifnya, tentu saja berbayar dan disesuaikan dengan tarif panggilan PTSN di daerah sahabat masing-masing.

[3] +62 8811 2233 44
Apabila sahabat menggunakan nomor seluler selain Smartfren seperti Telkomsel, Indosat IM3, XL Axiata, AXIS, Tri (3), dan lain sebagainya, maka sahabat juga bisa menghubungi kontak CS Smartfren ke nomor +61 8811 2233 44. Untuk tarifnya juga tergantung dari operator sahabat masing-masing.

[4] WhatsApp 0888 1212 888
Smartfren juga menyediakan kontak customer service berupa nomor WA 0888 1212 888. Sahabat bisa mengirimkan pesan melalui aplikasi WhatsApp kepada CS Smartfren untuk menanyakan mengenai program, promo, dan lain sebagainya.

[5] Sosial Media Smartfren
Sahabat juga bisa menghubungi Customer Service Smartfren melalui media sosial resmi Smartfren. Sahabat bisa menghubungi CS Smartfren Facebook, CS Smartfren Twitter, dan CS Smartfren Instagram.

[6] Website Smartfren
Apabila sahabat ingin menghubungi CS Smartfren melalui Website, maka sahabat juga bisa melakukannya dengan menghubunginya melalui alamat [Website CS Smartfren].

Menurut saya Smartfren adalah salah satu provider di Indonesia yang unik. Dari berbagai kartu GSM seluler yang pernah saya gunakan, baru kali ini saya menemukan operator yang tidak mendukung jaringan 2G/3G. Jadi ketika saya mencoba pertama kali menggunakan operator Smartfren, saya baru tahu ternyata kalau tidak mendapatkan sinyal 4G ya jaringan otomatis akan hilang.

Meski demikian, jangkauan sinyal Smartfren selalu saya temukan di daerah yang sering saya kunjungi yaitu Bandung, Klaten, dan Sukoharjo. Yang terkadang membuat saya kurang nyaman adalah apabila saya mendapatkan sinyal 4G yang agak lemah, maka untuk mengakses jaringan internet bisa dikatakan cukup repot. Semoga membantu dan bermanfaat.

Nomor Customer Service Smartfren Yang Bisa Dihubungi