Beranda
Axis
Tarif Seluler
XL
Murah! Promo Paket Kemerdekaan AXIS & XL Axiata
Apabila Telkomsel memberikan Promo Paket Merdeka 8GB Harga 17Rb, maka AXIS dan XL Axiata juga mengeluarkan promo paket kemerdekaan bagi pelanggannya. AXIS mengeluarkan promo Bronet 24 Jam 17GB dengan harga Rp 33.350, sedangkan XL Axiata mengeluarkan kuota merdeka 17GB dengan harga Rp 22.000.

Sepintas kalau dilihat, saya yakin sahabat akan berpendapat sama dengan saya bahwa Kuota Merdeka XL lebih baik dari Promo Kemerdekaan Bronet AXIS. Meski demikian, apabila dilihat lebih teliti lagi maka sahabat pasti juga akan memiliki pendapat yang sama dengan saya bahwa promo paket kemerdekaan AXIS lebih baik dibandingkan dengan promonya XL Axiata.

[1] Kuota Merdeka 17GB XL

Dengan harga Rp 22.000 maka sahabat bisa mendapatkan kuota internet 17GB. Meski demikian, perlu sahabat ketahui bahwa kuota 17GB tersebut dibagi-bagi penggunaannya oleh XL. Berikut adalah pembagian Kuota Paket Merdeka XL:
  • Kuota internet utama 7GB yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja.
  • Kuota YouTube 5GB yang bisa sahabat gunakan khusus untuk mengakses konten YouTube.
  • Kuota TikTok 5GB yang bisa sahabat gunakan khusus untuk mengakses konten hiburan TikTok.

Untuk masa aktif dari Kuota Merdeka 17GB XL hanya 8 Hari, sehingga mau tidak mau sahabat harus menghabiskan kuota tersebut dalam 8 hari agar tidak mubadzir. Sebagai informasi tambahan bahwa promo paket kemerdekaan kartu XL hanya bisa dibeli satu kali selama periode promo yaitu dari tanggal 16 – 18 Agustus 2022.

[2] Bronet 17GB AXIS

Lebih simpel dibandingkan dengan kuota merdeka XL, maka untuk promo paket kemerdekaan AXIS kuota internetnya tidak dibagi-bagi. Jadi semua kuota internet 17GB tersebut bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua konten internet apa saja. Oh iya, untuk masa aktif dari paket Bronet AXIS 17GB harga Rp 33.350 adalah 30 Hari.

Catatan

Adapun kedua paket kemerdekaan yang dihadirkan oleh XL dan AXIS tersebut bisa sahabat beli melalui aplikasi mereka masing-masing. Bagi sahabat pengguna AXIS maka sahabat bisa mengaktifkan Paket Bronet 17GB Harga Rp 33.350 melalui aplikasi AXISnet, sedangkan bagi sahabat pengguna XL bisa mengaktifkan Paket Kuota Merdeka 17GB menggunakan aplikasi MyXL.

Sahabat bisa download aplikasi AXISnet dan myXL melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Berikut adalah Link download resmi kedua aplikasi tersebut:

Karena Paket Kemerdekaan ini merupakan paket promo khusus dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, maka tentu saja paket tersebut tidak bisa sahabat aktifkan sewaktu-waktu. Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa untuk promo kuota kemerdekaan XL bisa sahabat aktifkan dari tanggal 16 hingga 18 Agustus 2022, sedangkan untuk Bronet AXIS 17GB tidak diinformasikan.

Yang jelas baik AXIS dan XL sering memberikan penawaran terbaik bagi penggunanya. Saya juga selalu berusaha memberikan informasi dan tips terbaru mengenai kedua operator tersebut. Sahabat bisa baca informasi mengenai kartu XL di label [XL] dan informasi mengenai kartu AXIS di label [AXIS]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. nyemopedia
    nyemopedia
    18 Agustus, 2022
    yang axis tidak ada gan
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 Agustus, 2022
      Seperti yang saya informasikan di atas bahwa untuk AXIS promonya sampai kapan tidak dijelaskan Kak. Kalau kemarin (tanggal 17 Agustus) masih tersedia.

      Berbeda dengan XL yang menginformasikan bahwa paket tersebut bisa dibeli sampai hari ini (tanggal 18 Agustus) Kak 🙂