Cara Membeli Kuota Merdeka Telkomsel 8GB Hanya Rp 17rb

Di hari ulang tahun NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) yang ke 77, Telkomsel menghadirkan Paket Internet Merdeka dengan kuota yang cukup besar. Paket Internet Merdeka adalah paket internet khusus yang dihadirkan oleh Telkomsel di hari kemerdekaan Indonesia tahun 2022. Dengan biaya Rp 17.000 maka sahabat bisa mendapatkan kuota internet merdeka sebesar 8GB.

Tidak ada syarat dan ketentuan yang cukup ribet dalam pembelian Paket Merdeka Telkomsel. Satu hal yang perlu sahabat garis bawahi adalah kuota Merdeka 8GB dari paket tersebut bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Jadi untuk mengakses YouTube, Instagram, TikTok, Facebook, WhatsApp, dan sebagainya bisa sahabat akses menggunakan kuota merdeka.

Selain itu, kuota Merdeka 8GB dalam paket tersebut juga bisa sahabat gunakan kapan saja full 24 Jam dan bisa sahabat gunakan di seluruh wilayah Indonesia yang tercover jaringan internet Telkomsel (2G, 3G, 4G, dan 5G). Meski demikian, satu hal yang disayangkan adalah masa aktif dari Paket Merdeka juga tidak terlalu lama, berikut adalah rincian Paket Internet Merdeka Telkomsel:
  • Kuota internet 8GB
  • Masa aktif 7 Hari
  • Harga Rp 17.000

Apabila sahabat tertarik untuk mengaktifkan Paket Merdeka Telkomsel, maka sahabat bisa mengaktifkannya dengan mudah menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Apabila sahabat belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Setelah aplikasi MyTelkomsel terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, maka berikut adalah langkah-langkah yang bisa sahabat lakukan untuk membeli kuota internet merdeka Telkomsel:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat lihat di area “Spesial Untukmu”. Apabila sahabat tidak menemukannya, maka sahabat bisa lihat di Menu [Belanja]. Silakan sahabat pilih Kuota Merdeka 17GB Rp 8rb.
  • Pada halaman #PaketMerdeka, karena hanya ada satu pilihan, maka silakan sahabat pilih [Paket Merdeka 8 GB].
  • Di halaman Detil Paket, silakan sahabat pilih Tombol [Sekali Beli].
  • Pada halaman [Metode Pembayaran], silakan sahabat memilih metode pembayaran yang ingin sahabat gunakan, kemudian silakan sahabat pilih tombol [Bayar].
  • Setelah berhasil, selanjutnya sahabat akan mendapatkan pemberitahuan yang berisi bahwa Paket Internet Merdeka sudah aktif dan sahabat bisa menggunakannya.

Satu hal yang harus sahabat ketahui bahwa Paket Merdeka Telkomsel ke 77 ini merupakan paket promo yang dihadirkan oleh Telkomsel selama 2 hari berturut-turut yaitu dari tanggal 17 – 18 Agustus 2022. Sahabat juga bisa melihat informasi lainnya mengenai paket internet murah Telkomsel di Label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Membeli Kuota Merdeka Telkomsel 8GB Hanya Rp 17rb