Sekitar Kita XL

Mengenal Benefit & Reward Loyalty XL Membership myRewards

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
Sekitar Kita
XL
Mengenal Benefit & Reward Loyalty XL Membership myRewards
XL Axiata memiliki program loyalty yang dinamakan dengan myRewards. Secara sederhana bisa dipahami bahwa semakin banyak transaksi (penggunaan pulsa) yang sahabat lakukan dalam jangka waktu tertentu, maka imbalan atau hadiah yang akan sahabat dapatkan juga akan semakin banyak. Oleh karena hal tersebut XL membagi pelangganya menjadi 4 kelompok membership.

Tujuan dari pembagian pelanggan XL menjadi 4 kelompok tersebut adalah untuk membedakan pelanggan berdasarkan tingkat ‘loyalitas’ dan penentuan pemberian bonus (benefit & reward) kepada setiap pelanggannya. Adapun keempat kelompok level myRewards XL yang dihitung berdasarkan transaksinya adalah sebagai berikut:

Level myRewards

Minimal Jumlah Transaksi Naik Level

Minimal Jumlah Transaksi Untuk Mempertahankan Level

Blue

Rp 0

Rp 0

Silver

Rp 125.000

Rp 40.000

Gold

Rp 250.000

Rp 80.000

Platinum

Rp 450.000

Rp 125.000


Keterangan:
Minimal jumlah transaksi untuk Naik Level dihitung akumulasi berdasarkan transaksi di aplikasi myXL selama 3 bulan berturut-turut. Sedangkan minimal jumlah transaksi untuk mempertahankan level dihitung pada bulan berikutnya.

Benefit & Reward

Bonus kuota antara Level myRewards Blue, Silver, Gold, dan Platinum berbeda-beda. Untuk level terendah (Blue) tidak ada bonus kuota setiap pembelian paket apapun. Meski demikian ada bonus spesial yang bisa diklaim khusus untuk member Blue. Sedangkan untuk member Silver, Gold, dan Platinum berhak mendapatkan Benefit dan Reward sebagai berikut:

Level myRewards Silver

Ketika sahabat sudah berada pada level myRewards Silver maka sahabat berhak mendapatkan bonus kuota hingga 72GB untuk pembelian Paket Akrab dan kuota hingga 10GB untuk pembelian Paket Xtra Combo Plus. Selain itu, sahabat juga bisa mengklaim kuota darurat 250MB, tambahan masa aktif, kuota 1GB ulang tahun & anniversary, gratis roaming, dan bonus spesial.

Level myRewards Gold

Apabila sahabat berada di level myRewards Gold, maka sahabat berhak mendapatkan bonus kuota hingga 80GB untuk pembelian Paket Akrab dan kuota hingga 15GB untuk pembelian paket Xtra Combo Plus. Sahabat juga bisa mengklaim kuota darurat 500MB, tambahan masa aktif, kuota 2GB ulang tahun & anniversary, gratis roaming, dan bonus spesial.

Level myRewards Platinum

Pada level membership tertinggi yaitu myRewards Platinum, sahabat bisa mendapatkan bonus kuota hingga 100GB untuk pembelian paket Akrab. Sahabat juga bisa mendapatkan bonus kuota hingga 20GB untuk pembelian paket Xtra Combo Plus. Sahabat juga bisa mengklaim kuota darurat 1GB, tambahan masa aktif, kuota 3GB ulang tahun & anniversary, gratis roaming, serta bonus spesial.

Catatan

Dengan adanya Reward & Benefit bonus loyalty XL Membership, tentunya hal tersebut memberikan tantangan tersendiri kepada pelanggan XL yang ingin menaikkan levelnya. Meski demikian, saya menghimbau kepada sahabat untuk tidak mengejar itu semua. Gunakan kartu XL sesuai dengan kebutuhan tanpa memaksa diri untuk mengejar reward. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Syafa Naisyah Education
    Syafa Naisyah Education
    11 Januari, 2023
    Mantap saya sudah mencapai level Platinum, terima kasih XL sudah membantu dalam kegiatan saya secara online.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      12 Januari, 2023
      Wow, selamat ya Kak Syafa. Berarti Kakak penggunaan kuota bulanannya cukup banyak ya 🙂