Penawaran Paket Khusus Corporate 50GB & 10GB Telkomsel

Beberapa hari yang lalu salah satu nomor Telkomsel saya mendapatkan penawaran berupa pesan SMS yang berisi “Raih Undian Telkomsel Orbit & LinkAja total 2jt. Aktifkan paket kuota all net 50GB 100K dibln ini & dptkan bonus kuota hingga 3GB di *168*70# …”. Setelah saya mengakses kode dial UMB *168*70# maka hasilnya adalah sebagai berikut:
Seperti yang ditampilkan pada gambar di atas, terdapat dua pilihan paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel yaitu Kuota All net 10GB dan Kuota All net 50GB. Sebagai informasi bahwa maksud dari Kuota All net adalah kuota internet yang bisa digunakan di seluruh jaringan internet baik itu 2G, 3G, 4G, maupun 5G.

Setelah saya buka yang nomor [1] Kuota All net 10GB, ternyata harga dari paket tersebut adalah Rp 40.000 dengan masa aktif 30 hari. Sedangkan ketika saya buka yang nomor [2] Kuota All net 50GB, ternyata harga dari paket tersebut adalah Rp 100.000. Tentu saja apabila dibandingkan dengan paket lainnya yang dikeluarkan oleh Telkomsel, paket ini masuk dalam kategori murah.
Penasaran dengan keberadaan paket tersebut, selanjutnya saya mencoba untuk membuka aplikasi MyTelkomsel yang terpasang di HP saya. Benar saja, ternyata ada Paket Khusus Corporate yaitu sebagai berikut:
  • Paket Internet 50GB (30 Hari) Harga Rp 100.000
  • Paket Internet 10GB (30 Hari) Harga Rp 40.000

Hal yang menarik dari kedua paket Telkomsel khusus corporate tersebut adalah seluruh kuotanya bisa digunakan di seluruh jaringan / all net. Selain itu kuotanya juga bisa digunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu. Dan yang paling menarik adalah kuota internet sebanyak itu adalah full kuota internet utama yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi dan konten internet apa saja.

Meski bukan paket promo, akan tetapi tidak semua nomor prabayar Telkomsel bisa mengaktifkan paket khusus corporate 50GB dan 10GB ini. Dari tiga nomor kartu prabayar Telkomel yang saya miliki, ternyata hanya satu nomor yang bisa digunakan untuk mengaktifkan paket tersebut. Bisa dikatakan bahwa salah satu nomor prabayar Telkomsel saya tersebut beruntung.

Apabila dilihat dari nama paketnya yaitu “Paket Khusus Corporate” maka kemungkinan besar nomor saya masuk dalam bagian corporate yang telah bekerja sama dengan Telkomsel. Corporate dalam hal ini bisa diartikan sebagai suatu perusahaan. Saya pun teringat bahwa nomor saya tersebut sekitar 6 tahun yang lalu pernah saya daftarkan dalam program CUG Corporate Telkomsel.

Tentunya apabila nomor Telkomsel sahabat pernah terdaftar dalam program CUG (Closed User Group) Telkomsel, maka ada kemungkinan bahwa nomor sahabat juga akan mendapatkan penawaran khusus corporate. Agar tidak penasaran, maka sahabat bisa mencoba dua cara untuk mengetahui apakah nomor sahabat bisa digunakan untuk mengaktifkan paket corporate atau tidak.

Cara yang pertama adalah dengan mengakses kode dial UMB / USSD *363*70# sedangkan cara yang kedua adalah dengan melihat menu [Belanja] di aplikasi MyTelkomsel. Apabila sahabat belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bia download aplikasi tersebut di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Penawaran Paket Khusus Corporate 50GB & 10GB Telkomsel