Paket OMG Spesial Telkomsel 17GB Hanya Rp 52000

Setelah nomor Simpati saya ini dalam beberapa Minggu tidak saya aktifkan paketnya, kemarin saya mendapatkan penawaran spesial dari Telkomsel. Tidak seperti biasanya dimana Telkomsel memberikan penawaran berupa Paket Combo Sakti, kali ini Telkomsel memberikan penawaran berupa paket OMG Spesial 17GB (30 Hari) dengan harga Rp 52.000.

Apakah kuota dari Paket OMG Spesial 17GB dibagi-bagi? Tidak. Jadi ketika saya baca pada syarat dan ketentuan yang berlaku, tertulis dengan jelas informasi yang menyatakan bahwa kuota 17GB tersebut merupakan kuota internet utama, sehingga bisa digunakan untuk mengakses konten apa saja selama terhubung dengan jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G, dan 5G).

Jujur saja saya sendiri agak aneh ketika melihat isi dari kuota OMG Spesial 17GB tersebut. Biasanya dalam suatu paket OMG selain terdapat kuota internet utama, juga terdapat Kuota OMG yang memiliki fungsi hanya untuk mengakses beberapa konten atau aplikasi tertentu. Mungkin karena ini paket spesial, jadi kuota yang ditawarkan juga spesial dan berbeda dari biasanya juga.

Bagaimana cara mengaktifkan Paket OMG 17GB (30 Hari) Rp 52.000? Cukup mudah, untuk mengaktifkan Paket Spesial OMG 17GB Harga 52Rb bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Apabila sahabat belum memilikinya, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Setelah sahabat sudah memasang aplikasi MyTelkomsel di smartphone yang sahabat gunakan, langkah selanjutnya adalah sahabat membuka Link [OMG Spesial Telkomsel 17GB Harga 52 Ribu]. Sahabat juga bisa membukanya langsung di halaman promo aplikasi MyTelkomsel. Berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Buka Aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat pilih menu [Belanja], selanjutnya pilih [Lihat Semua] pada kolom "Spesial Untuk Anda".
  • Pada halaman "Spesial untuk Anda", silakan sahabat pilih Tab [Promo Hanya Untukmu]. Sahabat akan melihat Paket OMG Spesial 17GB 30 Hari. Silakan sahabat buka paket tersebut untuk mengetahui isinya.
  • Pada halaman "Detil Paket", sahabat bisa melihat isi lengkap dari kuota tersebut. Pilih Tombol [Beli] untuk melakukan pembelian paket.
  • Pastikan bahwa pulsa sahabat mencukupi (minimal Rp 52.000) untuk melakukan pembelian paket. Pada halaman "Metode Pembayaran", silakan sahabat pilih tombol [Bayar] untuk menyelesaikan pembelian paket OMG Spesial 17GB 30 Hari.
  • Apabila berhasil, sahabat akan mendapatkan pemberitahuan yang menginformasikan bahwa paket OMG 17GB sudah berhasil diaktifkan.

Selain kuota internet utama 17GB, sahabat juga akan mendapatkan tambahan kuota nelpon 100 Menit kesemua operator dan 100 Menit kesesama nomor Telkomsel. Sebagai informasi bahwa Paket OMG Spesial Telkomsel merupakan paket promo, sehingga paket tersebut bisa hilang kapan saja dan bisa juga dimunculkan kembali oleh Telkomsel setiap saat.

Kenapa tidak semua nomor bisa mengaktifkan Paket OMG Spesial Telkomsel? Promo ini tidak diberikan kepada semua pelanggan Telkomsel, melainkan diberikan secara acak. Oleh karena hal tersebut, maka apabila nomor Telkomsel yang sahabat gunakan beruntung, maka sahabat akan bisa mengaktifkan paket tersebut. Semoga membantu dan bermanfaat.

Paket OMG Spesial Telkomsel 17GB Hanya Rp 52000