Beranda
Indihome
Sekitar Kita
Mengenal Program Loyalty IndiHome
IndiHome melalui program loyalty memberikan benefit berupa voucher diskon kepada para pelanggan setianya. Adapun voucher diskon yang bisa sahabat dapatkan dengan mengikuti program loyalty IndiHome adalah berupa voucher diskon makanan dan minuman, traveling, kecantikan, dan fashion terbaru. 

Pengertian 

Program loyalty IndiHome adalah pemberian penghargaan kepada pelanggan setia IndiHome yang telah mengumpulkan Poin di aplikasi myIndiHome. Penghargaan yang diberikan kepada pelanggan IndiHome adalah berupa voucher diskon yang bisa didapatkan dengan cara menukarkan poin myIndiHome yang sudah dikumpulkan.
Semakin banyak Poin myIndiHome yang sahabat kumpulkan, maka semakin banyak juga pilihan benefit (voucher) yang bisa sahabat dapatkan. Jadi cara kerja dari Program Loyalty IndiHome adalah sahabat mengumpulkan poin loyalty (myIndiHome), selanjutnya setelah terkumpul bisa sahabat tukarkan dengan voucher merchant yang sudah bekerja sama dengan IndiHome.

Cara Mendapatkan Poin

Untuk mendapatkan Poin IndiHome sangat mudah, yaitu sahabat bisa mendapatkan poin apabila melakukan transaksi pembayaran tagihan, pembelian add-on, dan ketika sahabat melengkapi profil di aplikasi myIndiHome. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah jumlah poin yang bisa sahabat dapatkan ketika melakukan transaksi di IndiHome:

Cara Memperoleh Poin

Perolehan Poin myIndiHome

Triple Play

Dual Play

Bayar tagihan kelipatan 100 ribu

150 Poin

100 Poin

Bayar tagiham maksimal tanggal 20 tiap bulan

100 Poin

Pembelian add-on

200 – 500 Poin

Melakukan pembayaran non-tunai

50 Poin

Pelanggan melengkapi profil

500 Poin


Cara Menggunakan Poin

Untuk bisa menggunakan Poin myIndiHome, maka sahabat harus terlebih dahulu melakukan verifikasi profil dengan melengkapi data-data yang dibutuhkan pada laman registrasi pelanggan di aplikasi myIndiHome (agar layanan Poin myIndiHome aktif). berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan layanan Poin myIndiHome:
  • Pilih menu Profil di aplikasi myIndiHome.
  • Selanjutnya, pilih Aktifkan Hadiah.
  • Silakan sahabat pilih 3 kategori yang sahabat sukai, kemudian centang S&K, kemudian pilih tombol [Lanjut].
  • Langkah selanjutnya, silakan sahabat pilih salah satu metode verifikasi.
  • Masukkan kode OTP yang telah dikirimkan melalui SMS atau WA.
  • Poin myIndiHome sahabat sudah aktif, selanjutnya sahabat bisa menukarkan poin yang sahabat miliki dengan berbagai macam pilihan benefit.

Untuk keperluan tersebut, sahabat harus download aplikasi myIndiHome terlebih dahulu. Sahabat bisa download aplikasi myIndiHome secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Untuk login di aplikasi myIndiHome, hanya dibutuhkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar di akun myIndiHome.

Cara Menukarkan Poin

Untuk menukarkan poin myIndiHome yang sahabat miliki caranya sangat mudah. Berikut adalah cara menukarkan Poin myIndiHome dengan benefit voucher diskon:
  • Pada aplikasi myIndiHome, silakan sahabat pilih menu Profil.
  • Selanjutnya pilih Poin myIndiHome.
  • Silakan sahabat pilih Merchant yang diinginkan.
  • Bacalah syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum sahabat memilih tombol Tukar.
  • Pada halaman konfirmasi penukaan Poin, silakan sahabat pilih Konfirmasi.
  • Pilih tombol Gunakan Voucher.
  • Selanjutnya akan muncul notifikasi “Apakah anda yakin akan menggunakan voucher ini?” pilih tombol YA untuk menggunakan voucher.
  • Gunakan kode voucher atau link yang sahabat dapatkan untuk mendapatkan benefitnya.

Catatan

Poin myIndiHome merupakan program khusus yang diperuntukkan bagi pelanggan IndiHome Individu Non Yayasan/ Perusahaan/ Institusi yang melakukan pembayaran setiap bulannya sebelum tanggal 20. Poin myIndiHome yang sahabat miliki akan hangus apabila sampai tanggal 31 Desember poinnya tidak sahabat gunakan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar