Lupa? Begini Cara Mudah Lihat Nomor IM3

Bagi sahabat yang saat ini menggunakan kartu Indosat IM3 Ooredoo baru, kemudian ketika ingin isi pulsa lupa dengan nomornya, maka sahabat tidak perlu khawatir karena sahabat bisa dengan mudah lihat nomor IM3 yang sahabat miliki tersebut. Ada beberapa cara yang bisa sahabat lakukan untuk melihat nomor Indosat IM3 yang sahabat miliki. Berikut adalah tutorialnya:

Akses Kode Dial *888#

Untuk cek pulsa Indosat IM3 Ooredoo, sahabat bisa mengakses kode dial *888#. Meski demikian, selain bisa mengetahui jumlah pulsa reguler yang sahabat miliki, dengan menghubungi *888# sahabat juga bisa melihat nomor IM3 yang sahabat gunakan. Untuk langkah-langkahnya sangat mudah dan sederhana, seperti berikut ini:
  • Lakukan panggilan ke nomor *888#
  • Akan ditampilkan nomor Indosat IM3 Ooredoo
  • Selain itu juga akan ditampilkan jumlah pulsa dan masa aktif dari nomor Indosat IM3 Ooredoo yang sahabat gunakan.

Hubungi Nomor HP Lainnya

Sebenarnya cara yang saya sampaikan di atas (mengakses USSD *888#) merupakan cara yang paling mudah untuk dilakukan. Meski demikian, apabila ada gangguan atau permasalahan yang menyebabkan sahabat tidak bisa melakukan cara tersebut, maka sahabat bisa mencoba untuk menghubungi nomor lainnya yang masih aktif.

Maksud dari nomor lainnya adalah nomor yang terpasang di HP lainnya, bisa nomor sendiri atau nomor teman yang berada di dekat sahabat. Caranya sangat sederhana yaitu sahabat mengirimkan SMS atau melakukan panggilan ke nomor lainnya. Tentu saja ketika sahabat berhasil mengirimkan pesan SMS atau melakukan panggilan, maka nomor HP sahabat akan tampil dilayar penerima.

Hubungi CS Indosat IM3 Ooredoo

Seharusnya dengan menggunakan cara yang sudah saya sampaikan di atas, sahabat sudah bisa melihat nomor Indosat Im3 yang sahabat gunakan. Meski demikian, apabila dengan menggunakan *888# dan menghubungi nomor lainnya tidak berhasil, maka sahabat bisa menghubungi CS (Customer Service) Indosat IM3 Ooredoo.

Cara melihat atau cek nomor Indosat IM3 di tahun ini (2022) tidaklah sama dengan ketika sahabat melakukan cek pulsa IM3 di tahun 2018. Apabila ketika sahabat membaca tulisan ini, kemudian cara yang saya sampaikan di atas tidak bisa digunakan, silakan sahabat tinggalkan komentar agar bisa saya revisi artikel ini. Semoga membantu dan bermanfaat.

Lupa? Begini Cara Mudah Lihat Nomor IM3