Solusi Bagi Yang Gagal Berhenti Paket Darurat Telkomsel

Ada beberapa sahabat pembaca blog info dan tips yang mengeluh ketika gagal berhenti paket darurat Telkomsel. Beberapa komentar tersebut bisa sahabat temukan di tulisan saya lainnya yang berjudul [Cara Berhenti Paket Darurat (SOS) Telkomsel]. Jadi permasalahannya ada dua, yaitu ketika sahabat tersebut isi pulsa reguler, ada yang terpotong terus menerus dan ada yang tidak terpotong.

Sebagai informasi bahwa ketika sahabat mengaktifkan paket darurat Telkomsel, maka sahabat wajib mengembalikan biaya pembelian paket tersebut. Paket darurat Telkomsel harganya memang 0 Rupiah, akan tetapi bukan berarti paket tersebut adalah gratis. Secara sederhana, sahabat dipinjami paket oleh Telkomsel, sebagai gantinya ketika sahabat isi ulang pulsa maka pulsa sahabat akan terpotong.
Kalau berdasarkan pengalaman saya ketika melakukan pembelian paket darurat Telkomsel, maka ketika saya melakukan pembelian pulsa reguler, selang beberapa menit pulsa reguler saya akan langsung terpotong untuk mengganti biaya ketika saya mengaktifkan paket darurat tersebut. Setelah itu hutang saya otomatis sudah terbayarkan dan sudah tidak ada potongan pulsa lagi.

Berkaitan dengan sahabat yang kasusnya adalah setelah ‘pinjam’ pulsa darurat, kemudian setiap melakukan isi ulang pulsa reguler, pulsanya selalu berkurang sejumlah nominal hutang atau harga dari paket darurat yang sahabat beli, maka tentu saja hal tersebut merupakan sesuatu yang merugikan dan membuat pelanggan tidak nyaman.

Begitu juga bagi sahabat yang melakukan aktivasi pulsa darurat Telkomsel kemudian ketika sahabat melakukan isi pulsa reguler, akan tetapi pulsanya tidak berkurang dan selalu muncul notifikasi atau pemberitahuan bahwa sahabat memiliki hutang pulsa (Telkomsel), maka hal tersebut tentu saja juga akan membuat sahabat menjadi terganggu.

Apabila sahabat mengalami kasus seperti yang sudah saya sampaikan di atas, maka solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan menghubungi CS Telkomsel. Tentu saja harapannya adalah apabila sahabat benar-benar mengalami kerugian (semisal pulsanya dipotong terus menerus setiap isi ulang pulsa), maka kerugian tersebut bisa dikembalikan oleh Telkomsel.

Sebelum sahabat menghubungi CS Telkomsel, akan lebih baik apabila sahabat membuat kronologi kasus yang sahabat alami, yaitu tanggal awal mula ketika sahabat mengaktifkan pulsa darurat hingga sahabat mengalami kerugian seperti pemotongan pulsa berkali-kali. Dengan kronologi yang jelas, saya yakin permasalahan sahabat akan cepat selesai. Semoga membantu dan bermanfaat.

Solusi Bagi Yang Gagal Berhenti Paket Darurat Telkomsel