Review Kuota Nonton Telkomsel

Biasanya beberapa jenis kuota multimedia yang dikeluarkan oleh Telkomsel sering tidak habis atau tidak terpakai oleh penggunanya. Berbeda dengan kuota multimedia lainnya, Kuota Nonton yang dikeluarkan oleh Telkomsel ternyata ‘sangat memuaskan’. Tentunya ada beberapa alasan yang membuat saya mengatakan bahwa saya sangat puas menggunakan Kuota Nonton Telkomsel.
Sebenarnya saya baru menggunakan kuota nonton Telkomsel sekitar 20 hari, akan tetapi saya memberanikan diri untuk memberikan review mengenai kuota yang masuk dalam kategori kuota multimedia tersebut. Adapun beberapa poin yang akan saya review adalah berdasarkan fungsi, masa aktif, Harga, dan kemudahan penggunaan.

Fungsi

Kuota Nonton Telkomsel bisa sahabat gunakan untuk akses banyak aplikasi yang sering digunakan oleh pengguna internet di Indonesia. Adapun aplikasi dan web yang bisa sahabat akses menggunakan kuota nonton Telkomsel adalah WhatsApp, LINE, TikTok, MusicMAX, GamesMAX, Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, Disney+, VIU, Lionsgate Play, Vidio, dan Amazon Prime.

Dengan banyaknya jumlah aplikasi yang bisa diakses menggunakan Kuota Nonton Telkomsel, maka dari segi fungsi bisa saya beri nilai 80 dari 100. Meski tidak semua aplikasi kuota Nonton akan sahabat gunakan semua, akan tetapi saya yakin salah satu atau lebih dari aplikasi-apliaksi tersebut pasti akan sering sahabat gunakan.

Masa Aktif

Masa aktif dari kuota Nonton Telkomsel sama dengan masa aktif dari kuota utama. Hal tersebut tentu saja bisa membuat penggunanya akan merasa lebih nyaman karena rata-rata masa aktif dari Paket OMG Nonton adalah 30 Hari. Dengan pertimbangan tersebut, saya bisa memberikan nilai 100 dari 100 berdasarkan masa aktif dari Kuota Nonton Telkomsel.

Harga

Kuota Nonton Telkomsel bisa sahabat dapatkan setelah sahabat melakukan pembelian Paket OMG! Nonton. Harga paket OMG Nonton antara daerah satu dengan daerah lainnya di seluruh Indonesia adalah berbeda. Hal tersebut dipengaruhi karena adanya Zona Telkomsel yang membuat harga antar daerah di Indonesia berbeda-beda. Untuk harga saya memberikan nilai 60 dari 100.

Kemudahan Penggunaan

Kuota Nonton Telkomsel cara penggunaannya sangat mudah. Jadi kuota tersebut otomatis akan terpakai ketika sahabat mengakses web atau aplikasi yang bisa diakses menggunakan kuota Nonton. Semisal sahabat memiliki kuota utama dan kuota nonton secara bersamaan, kemudian sahabat streaming video di YouTube, maka kuota yang akan terpakai terlebih dahulu adalah kuota Nonton.

Kuota Nonton Telkomsel bisa digunakan di semua jaringan Telkomsel seperti 2G, 3G, 4G, dan 5G. Jadi secara kemudahan dan prioritas penggunaan kuota, saya memberikan nilai 100 dari 100. Alasan saya memberikan nilai sempurna adalah karena prioritas penggunaan yang adil, bisa digunakan di semua jaringan, dan mudah cara menggunakannya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Review Kuota Nonton Telkomsel