Beranda
Axis
Tarif Seluler
Pilihan & Harga Kuota Internet Malam AXIS
Kalau sebelumnya AXIS sudah memiliki dua jenis paket internet kuota malam, sekarang AXIS kembali menambahkan 7 varian baru dalam paket tersebut. Dengan tambahan tersebut, maka total sekarang ada 9 pilihan kuota malam yang bisa sahabat beli. Dengan begitu, tentunya sahabat akan lebih mudah dalam memilih kemudian membeli kuota internet malam AXIS sesuai dengan kebutuhan.

Harga yang ditawarkan oleh AXIS dalam paket internet kuota malam (Obor) cukup terjangkau. Saat ini harga termurah dari paket tersebut adalah Rp 5.000, sedangkan harga termahal dari paket internet kuota malam AXIS adalah Rp 54.900. Selain harga, yang mempengaruhi mahalnya paket tersebut adalah masa aktif paket.
Seperti paket internet lainnya, semakin banyak kuota dan semakin panjang masa aktifnya, maka semakin mahal juga harga dari paket internet kuota malam AXIS. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah pilihan, harga, kuota dan masa aktif dari paket internet kuota malam AXIS:

Kuota

Masa Aktif

Harga

2 GB

3 Hari

Rp 5.000

4 GB

3 Hari

Rp 7.900

8 GB

7 Hari

Rp 18.900

5 GB

30 Hari

Rp 19.900

10 GB

7 Hari

Rp 21.900

14 GB

10 Hari

Rp 25.900

18 GB

10 Hari

Rp 27.900

10 GB

30 Hari

Rp 39.900

15 GB

30 Hari

Rp 54.900

Keterangan: Kuota, masa aktif, dan Harga dari paket internet kuota malam bisa berubah sewaktu-waktu (mengikuti kebijakan AXIS).

Sebagai informasi bahwa kuota internet malam AXIS bisa digunakan dari Jam 00.00 – 06.00. Dalam syarat dan ketentuan yang berlaku tidak disebutkan waktu Indonesia mana yang digunakan dalam pemakaian kuota malam AXIS. Sangat mungkin bahwa jam kuota malam AXIS tersebut bisa digunakan mengikuti pembagian waktu dimana sahabat sedang berada (WIB, WITA, dan WIT).

Kuota Midnight atau internet malam AXIS bisa sahabat gunakan di semua jaringan internet AXIS seperti 2G, 3G, dan 4G. Meski demikian sesuai dengan namanya bahwa kuota tersebut hanya bisa sahabat gunakan di waktu tengah malam yaitu Jam 00.00 hingga pagi hari yaitu Jam 06.00 mengikuti pembagian waktu di daerah sahabat masing-masing.

Cara menggunakan kuota malam AXIS juga sangat mudah. Apabila disaat yang bersamaan sahabat memiliki kuota internet utama dan kuota malam AXIS, maka ketika sahabat mengakses internet pada jam 00.00 hingga 06.00, kuota internet malam sahabat akan terpakai. Setelah habis, baru kuota internet utama yang sahabat miliki akan terpakai.

Bagi sahabat yang ingin membeli paket internet kuota malam (Obor) AXIS, maka sahabat bisa membelinya dengan menggunakan aplikasi AXISnet. Apabila smartphone sahabat belum terpasang aplikasi tersebut, maka sahabat bisa download aplikasi AXISnet secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar