Cara Mendapatkan Kuota Ekstra Kartu Tri (3) Hingga 260GB

Tri Indonesia mencoba menawarkan kuota internet ekstra (tambahan) hingga 260 GB (Gigabyte) kepada pelanggannya. Tidak semua pelangga Tri bisa mendapatkan kuota ekstra tersebut, akan tetapi hanya pelanggan baru yang registrasi atau mengaktifkan kartunya sejak atau setelah tanggal 1 Januari 2021. Jadi bagi sahabat pengguna kartu Tri lama (sebelum tanggal 1 Januari), promo ini tidak berlaku.

Bagi sahabat yang saat ini berencana untuk membeli kartu perdana kartu Tri, bisa dipastikan sahabat akan mendapatkan kesempatan menikmati benefit kuota ekstra internet hingga 260GB. Ekstra kuota internet hanya akan diberikan setiap satu minggu sekali kepada sahabat yang melakukan pengisian pulsa reguler dalam jumlah tertentu.

Semakin besar nominal pengisian pulsa reguler atau harga pembelian paket kartu Tri, maka semakin besar juga ekstra kuota internet yang akan sahabat terima. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, berikut adalah besaran ekstra kuota yang bisa sahabat dapatkan setelah melakukan pengisian pulsa reguler dan pembelian paket kartu Tri:

Nominal Pulsa & Harga Paket

Kuota Ekstra

Masa Aktif

5.000 – 9.900

500MB

1 Hari

10.000 – 19.900

1GB

1 Hari

20.000 – 49.900

2GB

2 Hari

50.0       – 99.900

5GB

3 Hari

>100.000

10GB

3 Hari

Keterangan: Nominal, kuota ekstra, dan masa aktif yang saya tampilkan di atas bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan Tri Indonesia.

Promo ekstra kuota internet kartu Tri bisa sahabat nikmati pada hari ke-2 setelah sahabat melakukan registrasi atau mengaktifkan kartu Tri. Selanjutnya seperti yang sudah saya singgung di atas bahwa sahabat hanya bisa mendapatkan kuota internet ekstra satu minggu sekali sejak sahabat melakukan pengisian pulsa pertama kali.

Sebagai contoh sahabat mengaktifkan perdana kartu tri hari ini, selanjutnya pada hari ke 2 (Dua) sahabat melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp 10.000, maka sahabat akan mendapatkan bonus ekstra kuota kartu Tri sebesar 1GB yang berlaku 1 Hari. Selanjutnya setelah pada hari ke 9 (Sembilan), sahabat sudah bisa mendapatkan tambahan kuota lagi setelah melakukan isi ulang.

Kuota ekstra yang sahabat dapatkan setelah melakukan pengisian pulsa bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja (termasuk streaming YouTube, bermain TikTok, Facebook, IG, dan lain sebagainya). Yang lebih menarik lagi adalah kuota internet ekstra kartu tri bisa sahabat gunakan full 24 Jam di semua jaringan Tri Indonesia.

Untuk melakukan pengecekan kuota internet ekstra kartu Tri, sahabat bisa melakukannya dengan mengirim pesan SMS dengan format INFO KUOTA ke nomor 234. Sebagai informasi tambahan bahwa program ini berlaku dari tanggal 27 April – 31 Oktober 2021. Sahabat bisa melihat informasi lainnya mengenai kartu Tri di blog ini pada label [Tri]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Kuota Ekstra Kartu Tri (3) Hingga 260GB