Mengenal Paket Ceria 4G Telkomsel 20GB Rp 10.000

Setelah kuota internet 50GB Paket 2 Jempol Kartu by.U saya sudah hampir habis, hari ini saya kembali mengaktifkan Paket Ceria 4G Telkomsel 20GB dengan harga Rp 10.000. Meski masa aktif dari paket 4G ceria tersebut hanya 7 hari, akan tetapi dengan harga yang cukup murah (Rp 10.000) dan kuota yang besar juga (20GB) menurut saya paket tersebut layak untuk dibeli.

Pengertian

Paket Ceria 4G 20GB Harga 10 Ribu adalah salah satu paket promo yang bisa diaktifkan oleh pelanggan terpilih Telkomsel. Berkaitan dengan kriteria nomor Telkomsel yang berhak mendapatkan paket 4G Ceria, hingga saat ini saya belum menemukan kriteria yang jelas mengenai nomor yang bisa mengaktifkan paket tersebut.

Fungsi & Pembagian Kuota

Kuota 20GB dari paket 4G Ceria Telkomsel dibagi menjadi dua macam kuota yaitu kuota internet All Network dan kuota internet 4G. Selain kuota internet, dalam paket tersebut juga memberikan benefit lainnya berupa kuota nelpon kesesama nomor Telkomsel. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah pembagian kuota 4G Ceria Telkomsel 20GB:
  • Kuota internet sebesar 3GB yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja di seluruh jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G) di seluruh Indonesia.
  • Kuota internet 4G sebesar 17GB yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua konten internet pada jaringan 4G Telkomsel di seluruh Indonesia.
  • Voice Tsel 20 menit yang bisa sahabat gunakan untuk melakukan panggilan kesesama nomor Telkomsel di seluruh Indonesia.

Cara Membeli

Untuk membeli paket 4G Ceria Telkomsel, maka sahabat harus memiliki aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu. Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS).
  • Untuk membeli paket 4G Ceria Telkomsel 20GB Harga 10 Ribu, sahabat bisa membuka Link [Klik Disini! Paket 4G Ceria 20GB Harga 10Ribu].
  • Setelah sahabat buka, selanjutya sahabat akan dibawa ke halaman Detil Paket pada aplikasi MyTelkomsel. Silakan sahabat pilih tombol [Beli].
  • Sahabat akan dibawa ke halaman pembayaran. Silakan sahabat pilih tombol [Bayar] untuk melanjutkan proses pembayaran.
  • Apabila berhasil, maka pada halaman Status Pembayaran akan ditampilkan informasi bahwa pembayaran sedang diproses.
  • Selang beberapa detik, sahabat akan mendapatkan pesan SMS dari Telkomsel yang menyatakan bahwa paket 4G Ceria sudah aktif. Silakan sahabat cek di aplikasi MyTelkomsel, maka kuota 20GB dan kuota nelpon dari paket tersebut sudah ditambahkan ke nomor sahabat.

Catatan

Sekali lagi saya informasikan bahwa tidak semua nomor Telkomsel bisa mengaktifkan paket 4G Ceria Telkomsel. Jadi saya tidak menjamin bahwa dengan cara yang saya sampaikan di atas, maka sahabat bisa berhasil membeli paket tersebut. Hanya nomor Telkomsel yang beruntung saja yang bisa membeli paket 4G Ceria tersebut.

Meski demikian, tidak ada salahnya apabila sahabat mencoba untuk membeli paket tersebut. Kalau sahabat gagal membeli paket 4G Ceria Telkomsel, otomatis pulsa sahabat juga tidak akan berkurang. Selain paket 4G Ceria 20GB Harga 10 Ribu, sahabat juga bisa mencoba membeli beberapa Pilihan Paket 4G Ceria Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Ceria 4G Telkomsel 20GB Rp 10.000