Beranda
Axis
Mengenal Kuota Netflix AXIS
Bagi sahabat pengguna Kartu AXIS yang mendapatkan bonus tambahan atau mendapatkan penawaran kuota Netflix, Apakah sahabat sudah mengertahui tentang pengertian, fungsi (manfaat), dan cara menggunakan kuota tersebut? Kalau sahabat belum mengetahuinya, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi gambaran mengenai kuota tersebut.

Pengertian

Kuota Netflix AXIS adalah kuota khusus yang bisa digunakan untuk mengakses hiburan video streaming melalui aplikasi atau alamat website Netflix. Perlu sahabat ketahui bahwa Netflix adalah salah satu perusahaan penyedia layanan hiburan berupa konten film dan drama yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Fungsi

Kuota Netflix AXIS bisa digunakan untuk apa saja? sebagai informasi bahwa kuota Netflix AXIS hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi dan web Netflix saja. Jadi sangat jelas bahwa fungsi dari kuota Netflix AXIS adalah untuk membuka konten hiburan dari Netflix. Tentu saja karena yang diakses berupa video, maka kecepatan jaringan AXIS di daerah sahabat juga harus bagus.

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan dari kuota Netflix Axis adalah kuotanya bisa digunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu, sedangkan kekurangan dari kuota tersebut adalah kuotanya hanya khusus bisa digunakan untuk mengakses konten hiburan melalui aplikasi dan web Netflix. Sebagai informasi bahwa untuk bisa menikmati hiburan Netfix, sahabat harus mengeluarkan biaya untuk berlangganan.

Cara Menggunakan

Untuk menggunakan kuota Netflix AXIS caranya sangat mudah. Jadi ketika sahabat menonton hiburan Film atau Drama melalui aplikasi atau web Netflix, maka otomatis kuota Netflix yang sahabat miliki akan terpakai. Tentunya akan lebih baik apabila disamping sahabat memiliki kuota Netflix, sahabat juga memiliki kuota utama.

Bagaimana urutan prioritas penggunaan kuota Netflix AXIS? Apabila disaat yang bersamaan sahabat memiliki kuota internet utama, kuota Netflix, dan pulsa reguler, maka ketika sahabat mengakses aplikasi Netflix, kuota yang akan terpakai terlebih dahulu adalah kuota Netflix. Setelah kuota Netflix habis, selanjutnya kuota utama sahabat akan terpakai, kemudian yang terakhir adalah pulsa reguler.

Catatan

Berbeda dengan aplikasi penyedia konten hiburan lainnya seperti VIU yang memberikan sebagian konten gratis yang bisa dinikmati penggunanya, maka hiburan pada aplikasi Netflix hanya bisa dinikmati setelah sahabat melakukan pembelian paket berbayar. Tentu saja apabila sahabat tidak berlangganan paket Netflix, maka kuota tersebut tidak akan pernah terpakai.

Oleh karena hal tersebut, apabila sahabat tidak memiliki paket berlangganan Netflix, maka saya sarankan agar sahabat tidak membeli kuota Netflix AXIS. Yang jelas bagi sahabat pengguna nomor AXIS yang gemar menonton film atau drama menggunakan layanan Netflix, saya yakin bahwa kuota ini bisa sahabat gunakan dengan maksimal. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    30 Oktober, 2021
    Bonus netflik tidak bsa digunakan
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      31 Oktober, 2021
      Apakah Kakak sudah berlangganan Netflix dan mengaksesnya melalui browser atau aplikasi? Harusnya bisa Kak 😄