Mengenal Kartu IM3 Cool SP 2K

Indosat IM3 Ooredoo memiliki beberapa produk kartu perdana yang dijual secara umum. Setiap kartu perdana yang dikeluarkan selalu memiliki kelebihan masing-masing. IM3 Cool SP 2K merupakan salah satu jenis kartu perdana yang dikeluarkan oleh Indsat IM3 Ooredoo. Kartu tersebut memberikan benefit berupa gratis internet, nelpon, dan SMS dengan beberapa syarat tertentu.

Pengertian

Kartu IM3 Cool SP 2K adalah kartu perdana Indosat IM3 Ooredoo yang memberikan gratis kuota internet, BBM, nelpon, dan SMS kesesama komunitas. Sebenarnya kartu perdana IM3 Cool dikeluarkan khusus bagi kelompok komunitas atau keluarga yang sering melakukan panggilan dan kirim pesan SMS kesesama anggota atau kelompok komunitasnya.

Bagi sahabat yang masih dominan dan sering melakukan panggilan menggunakan layanan telepon dan SMS kesesama keluarga, teman kerja, atau ke kelompok komunitas, Kartu IM3 Cool menurut saya sangat cocok untuk sahabat gunakan bersama dengan anggota keluarga, sesama rekan kerja, dan sesama anggota komunitas.

Keuntungan

Seperti yang sudah saya singgung di atas bahwa kartu IM3 Cool SP 2K memiliki keunggulan tersendiri yang tentunya tidak dimiliki oleh kartu perdana Indosat IM3 lainnya. Apabila sahabat melakukan isi ulang pulsa reguler dengan nominal 10.000, maka sahabat berhak mendapatkan keuntungan selama 30 Hari sebagai berikut:
  • Gratis Nelpon 100 Menit setiap harinya kesesama anggota komunitas.
  • Gratis SMS sepuasnya kesesama anggota komunitas.
  • Gratis kuota internet 100MB.
  • Gratis akses BBM per hari 2MB.

Selain mendapatkan bonus setelah sahabat melakukan isi ulang dengan nominal 10.000, sahabat juga akan mendapatkan bonus apabila sahabat melakukan isi ulang dengan nominal 5.000. Adapun bonus selama 14 Hari yang akan sahabat dapatkan setelah melakukan isi ulang pulsa reguler Indosat IM3 Cool dengan nominal 5.000 adalah sebagai berikut:
  • Gratis Nelpon 100 Menit setiap harinya kesesama anggota komunitas.
  • Gratis SMS sepuasnya kesesama anggota komunitas.
  • Gratis kuota internet 30MB.
  • Gratis akses BBM per hari 2MB.

Catatan

Wajib sahabat ketahui bahwa bonus SMS dan Nelpon yang didapatkan setelah melakukan isi ulang dengan nominal Rp 5.000 atau minimal Rp 10.000 tersebut hanya bisa digunakan kesesama anggota komunitas yang sama dengan nomor yang sahabat gunakan. Jadi bukan gratis kesemua nomor IM3 Cool, apalagi kesemua nomor Indosat IM3 Ooredoo.

Mengingat Kartu Perdana IM3 Cool SP 2K dikeluarkan sudah sejak lama yaitu lebih dari 5 tahun yang lalu dan menyasar pelanggan yang waktu itu masih dominan menggunakan layanan telepon dan SMS, maka menurut saya untuk saat ini bonus dari kartu tersebut kurang menguntungkan mengingat sebagian besar penggunanya sudah banyak beralih menggunakan layanan internet.

Seperti yang sudah sahabat ketahui bahwa pada saat ini untuk melakukan panggilan dan kirim pesan yang sebelumnya menggunakan panggilan telepon dan SMS, sekarang sudah banyak yang beralih menggunakan aplikasi WA, Line, Skype, dan aplikasi lainnya yang memanfaatkan jaringan internet sebagai sarana pendukungnya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Kartu IM3 Cool SP 2K