Pembagian Paket Darurat 10 Ribu Telkomsel

Hampir semua operator seluler di Indonesia memiliki layanan hutang pulsa atau kuota. Telkomsel sebagai penyedia jasa telekomunikasi seluler tertua di Indonesia juga memiliki layanan kuota darurat yang ditawarkan kepada pelanggannya. Besarnya kuota darurat yang ditawarkan kepada pelanggan Telkomsel berbeda-beda. Salah satunya adalah Paket kuota darurat Telkomsel 10 ribu.

Sesuai dengan judul yang sudah saya tulis pada judul di atas, bahwa pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai pembagian kuota paket darurat 10 ribu. Ada 3 jenis kuota yang akan sahabat dapatkan setelah mengaktifkan paket darurat Rp 10000 Telkomsel, yaitu sebagai berikut:
  • 1 GB Kuota Internet yang bisa digunakan untuk mengakses kuota internet apa saja di semua jaringan internet Telkomsel (2G, 3G, dan 4G) di seluruh Indonesia.
  • 75 Menit Voice TSEL yang bisa sahabat gunakan untuk melakukan panggilan telepon kesesama nomor Telkomsel.
  • 30 SMS TSEL yang bisa sahabat gunakan untuk mengirim pesan SMS kesesama nomor Telkomsel.

Baik kuota internet, nelpon, dan SMS pada paket kuota darurat Telkomsel memiliki masa aktif yang sama yaitu 2 hari saja. Jadi apabila dalam dua hari, kuota dalam paket darurat Telkomsel yang sahabat miliki masih tersisa (belum habis), maka tentu saja sisa kuota yang sahabat miliki akan hangus apabila sudah melewati masa aktif.

Karena Paket Darurat Rp 10000 merupakan Paket Pinjaman Tanpa Biaya, maka tentu saja untuk mengaktifkan paket tersebut, sahabat tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun alias 0 Rupiah. Meski demikian, yang namanya pinjaman atau hutang itu harus dikembalikan. Jadi ketika sahabat melakukan isi ulang pulsa reguler, maka otomatis pulsa akan terpotong untuk bayar pinjaman paket darurat.

Besarnya biaya yang harus sahabat kembalikan sama dengan besarnya biaya yang sahabat pinjam. Itu artinya bahwa tidak ada biaya administrasi yang dibebankan kepada sahabat yang melakukan pinjaman. Ada 3 cara yang bisa sahabat lakukan untuk mendapatkan pinjaman pulsa darurat Telkomsel, yaitu melalui SMS, Kode dial UMB, dan Aplikasi MyTelkomsel.

Apabila sahabat mendapatkan penawaran paket darurat melalui SMS, maka sahabat tinggal membalas pesan tersebut. Sahabat juga bisa mengaktifkan paket darurat menggunakan kode dial UMB *505#. Selain itu, paket tersebut juga bisa sahabat temukan pada aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat unduh gratis melalui App Store dan Google Play Store. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pembagian Paket Darurat 10 Ribu Telkomsel