Paket Spesial MPWR 10GB Hanya Rp 20.000

Kalau sebelumnya Kartu MPWR by Indosat Ooredoo telah memberikan promo paket internet kuota 5GB / 30 hari harga Rp 15.000, sekarang operator baru serba digital tersebut kembali mengeluarkan penawaran paket spesial yang dinamakan PWR10. Dengan membeli paket tersebut, sahabat akan mendapatkan kuota 10GB / 14 hari dengan harga Rp 20.000.
Yang menarik dari Paket “Semua Bisa Pegang” PWR 10 adalah kuota 10GB yang sahabat dapatkan dari paket tersebut tidak dibagi-bagi penggunaannya. itu artinya bahwa kuota internetnya bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja seperti Medsos (IG, FB, Twitter), Chat (WA, Line), Browsing, Streaming YouTube, Download, dan lain sebagainya.

Keuntungan lainnya yang diberikan paket PWR10 adalah sahabat akan mendapatkan benefit bebas melakukan panggilan telepon dan kirim pesan SMS kesesama nomor MPWR. Hebatnya lagi adalah layanan internet, nelpon, dan SMS yang sahabat dapatkan dari paket tersebut bisa sahabat gunakan di seluruh jaringan Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia di jaringan apa saja (2G, 3G, dan 4G).

Ada beberapa hal yang perlu sahabat ketahui sebelum membeli paket PWR10. Apabila sahabat saat ini memiliki sisa kuota (rollover) dari paket sebelumnya, maka kuota tersebut tidak bisa sahabat gunakan setelah sahabat membeli paket PWR10. Auto renewal berlaku pada paket PWR10, itu artinya bahwa setelah habis masa berlakunya, sahabat bisa memperpanjang paket secara otomatis.

Sebagai informasi bahwa paket PWR10 merupakan paket promo hingga penawaran terbatas. Jadi intinya adalah sewaktu-waktu MPWR bisa menghentikan paket tersebut. Meski demikian ada syarat dan ketentuan yang berlaku pada paket tersebut. Lebih singkatnya, berikut adalah syarat dan ketentuan yang berlaku pada paket PWR10 Kartu MPWR by Indosat Ooredoo:
  • Kuota utama 10GB.
  • Masa berlaku paket adalah 14 hari, sedangkan masa berlaku kartu SIM adalah 60 hari.
  • Di dalamnya sudah termasuk gratis nelpon dan SMS kesesama nomor MPWR.
  • Auto-Renewal berlaku untuk paket ini.
  • Data Rollover tidak berlaku ketika sahabat melakukan pembelian dan renewal Paket PWR10, serta ganti paket data.

Saat ini banyak pelanggan Indosat IM3 Ooredoo yang komplain dengan skema penggunaan dan pembagian kuota yang membingungkan dari kartu tersebut. Oleh karena hal tersebut, bagi sahabat pengguna kartu Indosat IM3 Ooredoo yang tidak ingin pusing lagi dengan pembagian kuota, maka sahabat bisa mencoba Kartu MPWR by Indosat Ooredoo. Semoga membantu dan bermanfaat.

Paket Spesial MPWR 10GB Hanya Rp 20.000