Sekitar Kita XL

CS & Nomor Call Center XL 24 Jam Yang Bisa Dihubungi

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Sekitar Kita
XL
CS & Nomor Call Center XL 24 Jam Yang Bisa Dihubungi
Bagi sahabat pelanggan XL Axiata yang ingin mendapatkan informasi dan solusi mengenai permasalahan yang berkaitan dengan layanan provider tersebut, sahabat bisa menghubungi perusahaan yang identik dengan warna biru tersebut ke nomor XL Center atau yang juga sering disebut dengan Call Center XL.
Sahabat bisa menghubungi Call Center XL yang aktif 24 Jam ke nomor 817. Hampir sama dengan layanan call center Telkomsel yang mengenakan biaya Rp 300 per panggilan, maka apabila sahabat menghubungi customer service (CS) XL melalui 817 akan dikenakan biaya Rp 500 per panggilan (mau lama atau sebentar tarifnya sama saja).

Selain menggunakan layanan nomor XL Center, sahabat juga bisa menghubungi CS XL lainnya menggunakan beberapa metode atau cara lainnya yang disediakan secara resmi oleh XL. Berikut adalah cara menghubungi CS XL:

[1] Twitter @myXLCare

Sahabat bisa mengajukan keluhan dan pertanyaan seputar XL dengan mention akun @myXLCare menggunakan akun Twitter yang sahabat miliki. Selanjutnya CS XL akan memberikan respon mengenai keluhan dan pertanyaan yang sahabat ajukan.

[2] Facebook (FB) Fanpage @myXL

Apabila sahabat memiliki akun Facebook, maka sahabat juga bisa menghubungi CS XL melalui Fanpage @myXL. Caranya cukup mudah, yaitu silakan sahabat Like Fanpage myXL, kemudian silakan sahabat kirimkan pesan melalui FB.

[3] Live chat di xl.co.id

Yang perlu sahabat lakukan untuk menghubungi CS XL melalui Live Chat adalah dengan mengakses alamat xl.co.id menggunakan browser. Selanjutnya, silakan sahabat buka Box chat (gambar orang) yang berada di pojok kanan bawah. Setelah itu, isi data diri, pilih [Start Chat] kemudian silakan sahabat sampaikan pertanyaan atau keluhan sahabat mengenai XL.

[4] E-mail customerservice@xl.co.id

Bagi sahabat yang terbiasa dengan kirim pesan melalui e-mail, maka sahabat bisa mengirimkan pertanyaan atau keluhan sahabat mengenai layanan XL dengan mengirimkan e-mail ke alamat customerservice@xl.co.id

[5] Aplikasi myXL

Sahabat juga bisa menghubungi CS XL melalui Aplikasi myXL melalui “Menu Bantuan” yang tersedia dalam aplikasi tersebut. Apabila sahabat belum memiliki aplikasi myXL, maka sahabat bisa mendownload aplikasi tersebut melalui Google Play Store dan App Store.

[6] XL Center / Xplor

Kalau sahabat ingin bertemu langsung dengan CS XL, maka sahabat bisa mendatangi langsung XL Center / Xplor yang lokasinya berada dekat tempat tinggal sahabat. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca tulisan saya [Alamat & Jam Kerja XL Center Seluruh Indonesia].

Dengan banyaknya pilihan cara yang bisa sahabat gunakan untuk menghubungi customer service XL Axiata, setidaknya hal tersebut cukup mempermudah sahabat dalam menghubungi CS XL. Saran saya, kalau sahabat terdesak dan ingin mendapatkan balasan langsung dari CS, maka sahabat bisa memanfaatkan layanan Call Center XL 24 Jam di nomor 817. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar