Tarif Seluler Telkomsel

Trik / Cara Mengaktifkan Paket Internet 4G Telkomsel 3000GB Hanya Rp 10.000

Evy Nurvitasari
19 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Trik / Cara Mengaktifkan Paket Internet 4G Telkomsel 3000GB Hanya Rp 10.000
Dari banyaknya promo atau penawaran yang diberikan oleh Telkomsel, menurut saya penawaran paket internet 3000GB (Gigabyte) atau 1TB (Terabyte) dengan harga 10 Ribu adalah penawaran dengan kuota terbesar yang saya dapatkan. Meskipun kuota tersebut hanya bisa digunakan pada jaringan 4G dan memiliki masa aktif 7 Hari, tetap saja promo tersebut sangat spektakuler.

Seperti halnya Paket Internet 4G Ceria yang sebelumnya sudah dikeluarkan oleh Telkomsel, paket internet 3TB ini juga hanya bisa diaktifkan oleh pelanggan Telkomsel yang beruntung. Untuk acuan nomor yang bisa mengaktifkan paket ini, tentu saja hanya Telkomsel yang mengetahuinya, sehingga untuk mengetahuinya maka sahabat harus mencoba mengaktifkan paket tersebut.

Bagi sahabat yang ingin mencoba mengaktifkan paket internet 3000GB yang dikeluarkan oleh Telkomsel, maka sahabat bisa melakukannya dengan mudah. Syaratnya adalah di HP yang sahabat gunakan harus terpasang aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu. Kalau sahabat belum memiliki aplikasi tersebut, sahabat harus download aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu.

Setelah aplikasi MyTelkomsel terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, selanjutnya pastikan bahwa sahabat sudah masuk ke halaman utama aplikasi tersebut menggunakan nomor Telkomsel yang sahabat gunakan. Selanjutnya, silakan sahabat ikuti langkah-langkah cara mengaktifkan paket internet 3TB di bawah ini:
  • Silakan sahabat buka link: [Paket Internet 3TB Telkomsel]
  • Sahabat akan dibawa ke halaman aplikasi MyTelkomsel yang sudah ada rincian dari Paket Internet 4G 3000GB Telkomsel. Silakan sahabat pilih tombol [Beli], kemudian silakan sahabat selesaikan pembayaran hingga berhasil.

Dalam halaman MyTelkomsel (seperti pada gambar di atas) disebutkan masa aktif dari paket 4G tersebut adalah 7 hari, kemudian dituliskan juga bahwa kuota 4G dari paket tersebut adalah Unlimited. Meski demikian, kalau merujuk pada deskripsi paket disebutkan bahwa kuotanya adalah 3000GBytes (GB). Mungkin Telkomsel mengasumsikan bahwa kuota 3TB tidak mungkin habis dalam waktu 7 hari.

Untuk mendapatkan aplikasi MyTelkomsel, saya sarankan kepada sahabat untuk mengunduhnya melalui market aplikasi resmi yang ditunjuk oleh Telkomsel. Bagi sahabat pengguna Android, sahabat bisa mendownloadnya di Google Play Store. Sedangkan bagi sahabat pengguna iOS, maka sahabat bisa mendapatkan aplikasi MyTelkomsel di App Store.

Telkomsel sering menawarkan promo berupa paket internet, combo, dan lain sebagainya. Meski demikian masih banyak sahabat pengguna kartu Telkomsel yang tidak mengetahuinya. Oleh karena itu, apabila sahabat ingin mendapatkan informasi mengenai promo dari operator tersebut, sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

19 komentar

  1. Ferry
    Ferry
    16 Desember, 2021
    kalau ga muncul info kuotanya di deskripsi paketnya, apakah bisa dibeli?
    soalnya punya saya aslinya 25gb 7 hari 4G ceria nya.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      16 Desember, 2021
      Kalau tidak muncul di deskripsi, sepertinya tidak bisa dibeli Kak. Meski demikian, dicoba aja siapa tahu bisa Kak. Kadang hanya untung-untungan saja 😃
  2. Jhodyac
    Jhodyac
    20 Februari, 2021
    Saya dapat error terus, sepertinya memang tidak beruntung..
    Connection error please try again in one minute, tp setelah diulang2 tetep gbs
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      20 Februari, 2021
      Iya, benar Kak. Semoga nomornya nanti juga bisa mendapatkan promo paket yang lebih murah Kak :)
  3. Unknown
    Unknown
    19 Februari, 2021
    Kalo disaya disitu ngga ada tulisan 3000 GB nya,cuma 4G unlimited aja
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Februari, 2021
      Dicoba saja untuk dibeli Kak :)
  4. Tatat
    Tatat
    19 Februari, 2021
    Kok saya yg muncul malah ini ya 'SYS-UXP-0021' dihalaman mytelkomsel nya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Februari, 2021
      Kalau untuk masalah itu, saya kurang tahu Kak 😊
  5. Khairul Umam
    Khairul Umam
    17 Februari, 2021
    Mba saya tadi coba aktifin paket ini, eh pas saya coba bukannya aktif malah pulsa saya 10rb hilang, dan ada SMS katanya Terima kasih, Anda telah mengembalikan Rp10000 untuk pelunasan Paket Darurat.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 Februari, 2021
      Apa Kak Khairul sebelumnya memiliki hutang kuota darurat?
  6. Bang Topan
    Bang Topan
    10 Februari, 2021
    Setelah saya buka linknya alhamdulillah saya dapat pket 4G unlimited 10k btw itu bneran dapat kuota 3000GB & sped normal mksudnya tdk dibatasi 1,5mbps seperti byU
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      10 Februari, 2021
      Speed normal dan kuotanya 3000GB Bang, akan tetapi tidak semua nomor bisa mengaktifkannya (meski paket tersebut tampil di layar HP Bang Topan). Kebetulan dari 2 nomor Telkomsel saya, hanya satu nomor saya yang bisa digunakan untuk mengaktifkan paket tersebut 😊
    2. Bang Topan
      Bang Topan
      10 Februari, 2021
      Apa pket ini hny bisa diaktifkan di mytelkomsel aja atau ada kode dialnya,btw mbak udh brp x beli paket ini
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      10 Februari, 2021
      Iya, setahu saya hanya bisa diaktifkan menggunakan aplikasi MyTelkomsel Bang. Saya baru mengaktifkan 1x, kapan-kapan kalau ada waktu yang pas, saya review paket ini setelah menggunakannya bang.
    4. Bang Topan
      Bang Topan
      10 Februari, 2021
      Jd ada kemungkinan pket ini g bisa dibeli ya mbak wlu dilayar hp ada btw dulu pernah dapat 4G ceria 6k beli 2x
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      10 Februari, 2021
      Iya Bang...
      Kebetulan nomor yang bisa saya gunakan untuk mengaktifkan paket ini, dulu juga sudah pernah saya pakai untuk mengaktifkan paket ceria 4G yang harganya 6ribu sebanyak 6x kalau tidak salah 😊
    6. Bang Topan
      Bang Topan
      10 Februari, 2021
      Klu saya cuma dpat 4G ceria 2x & skrng dpat combo sakti unlimited app,ditunggu ya mbak review pket unlimited 4G 10k ini apa bisa dibeli lbh dari 1x 🤗
    7. Anonim
      Anonim
      18 Februari, 2021
      Coba dial *363*20#
    8. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Februari, 2021
      Iya, benar dengan *363*20# bisa digunakan untuk cek paket promo di nomor Telkomsel Kak 😊