Beranda
BuzzBreak
Catatan Saya
Sedih! Setelah Pulih, Akun BuzzBreak Saya Dibekukan Lagi
BuzzBreak adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang saya gunakan sekitar dua tahun ini. Beberapa bulan yang lalu akun BuzzBreak saya dibekukan, karena saya merasa tidak melanggar aturan yang dibuat oleh BuzzBreak, akhirnya saya mengajukan komplain ke BuzzBreak. Saya kirim e-mail ke support@buzzbreak.news sebanyak dua kali untuk meminta akun saya dipulihkan kembali.
Hasilnya pada tanggal 4 Desember 2020 akun BuzzBreak saya kembali dipulihkan. Tentu saja saya sangat senang dengan dipulihkannya akun yang sudah memberikan uang dan pulsa jutaan rupiah tersebut. Meski demikian, kesenangan saya tersebut hanya sesaat. Setelah saya mencairkan uang Rp 3.000, akun saya langsung dibekukan lagi.

Jujur saja setelah akun saya dibekukan lagi, hingga sampai saat ini saya belum mengajukan komplain lagi ke BuzzBreak melalui e-mail. Saya sebenarnya cukup kecewa dengan BuzzBreak yang melakukan pembekuan akun tanpa pemberitahuan dan peringatan terlebih dahulu. Saya berencana beberapa hari kedepan akan mengirim e-mail ke BuzzBreak untuk pemulihan akun saya. Info: Akun BuzzBeak saya untuk kedua kalinya aktif kembali.

Hingga saat ini, menurut saya BuzzBreak adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang legit dan membayar. Saya bisa katakan demikian karena akun BuzzBreak suami saya hingga saat ini masih aktif dan rutin mendapatkan pembayaran dari BuzzBreak setiap harinya. Oleh karena itu, apabila sahabat belum pernah menggunakan aplikasi BuzzBreak, silakan sahabat install aplikasi tersebut.

Sampai saat ini, aplikasi BuzzBreak hanya bisa dinikmati oleh pengguna smartphone Android. Untuk bisa menggunakannya, sahabat bisa download aplikasi tersebut secara resmi di Google Play Store. Ingat, jangan sampai sahabat mendownload dan menggunakan aplikasi BuzzBreak Mod APK, karena perbuatan tersebut bisa membuat akun BuzzBreak sahabat dibekukan.

Bagi sahabat yang belum pernah menggunakan aplikasi BuzzBreak dan belum tahu cara menggunakannya, maka sahabat bisa membaca tulisan saya yang berjudul [Cara Menggunakan Aplikasi BuzzBreak]. Apabila sahabat ingin membaca pengalaman saya menggunakan aplikasi BuzzBreak, sahabat bisa membacanya di Label [BuzzBreak].

Gara-gara aplikasi BuzzBreak, saldo pulsa di nomor suami saya hingga saat ini sudah mencapai 1,7 Juta. Nominal tersebut akan terus bertambah karena hampir setiap hari suami saya mendapatkan pulsa 25.000 dari BuzzBreak dengan menukarkan 1,8 Juta Poin yang sudah dikumpulkan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

4 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    30 Juli, 2021
    Min.....cara memulihkan komentar di buzzbreak ,gimana?
    Saya udah isi Platfrom,tapi selalu jawabannya salah.

    Mungkin ada jawaban.

    Terimakasih.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      30 Juli, 2021
      Saya belum paham maksudnya Kak... Kalau setahu saya adalah dibekukan itu (kita tidak bisa mendapatkan poin dengan membaca, nontob video, dan lainnya).
  2. rissa
    rissa
    24 Februari, 2021
    Mangkanya jgn pelit buat kasih tau gimana cara cairkan 200 rbu itu
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 Februari, 2021
      Hai Kak, coba baca-baca di blog ini pada label BuzzBreak ya... Sudah pernah saya tulis cara mencairkannya 😊