Cek di MyTelkomsel! Siapa Tahu Dapat Gratis Layanan Disney+ Hotstar

Bagi sahabat pengguna nomor Telkomsel, ada baiknya sahabat sekarang mencoba untuk melihat “Paket Hiburan” di aplikasi MyTelkomsel. Sudah sekitar 5 hari ini saya cek di aplikasi tersebut, salah satu nomor Telkomsel saya mendapatkan penawaran layanan langganan konten premium Disney+ Hotstar selama 30 hari.

Bagi sahabat yang belum mengetahui apa itu “Layanan Premium Disney+ Hotstar”, perlu sahabat ketahui bahwa Disney+ Hotstar adalah salah satu layanan video streaming yang menampilkan hiburan berupa film dari dalam negeri dan luar negeri. Sebagai informasi bahwa biaya normal berlangganan streaming layanan Disney+ Hotstar selama 1 bulan (30 hari) adalah Rp 39.000.

Jadi ketika sahabat mendapatkan layanan gratis 30 hari langganan Disney+ Hotstar, hal tersebut sama dengan sahabat mendapatkan hadiah Rp 39.000. Untuk mengetahui apakah nomor sahabat mendapatkan layanan gratis Disney+ Hotstar, sahabat bisa melihatnya menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Apabila nomor sahabat belum terpasang aplikasi MyTelkomsel, maka silakan sahabat install terlebih dahulu aplikasi tersebut dengan mendownloadnya secara gratis di Google Play Store dan di App Store. Setelah terpasang, silakan sahabat ikuti instruksi berikut ini untuk melihat apakah nomor sahabat mendapatkan gratis layanan Disney+ Hotstar dari Telkomsel selama 30 hari.
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, selanjutnya silakan sahabat pilih menu [Belanja].
  • Pada halaman belanja, silakan sahabat pilih menu [Hiburan].
  • Apabila sahabat mendapatkan gratis layanan Disney+ Hotstar, maka sahabat akan temukan penawaran seperti gambar di bawah ini. Untuk mengklaimnya, silakan sahabat buka [Disney+ Hotstar 1 Bulan Rp 0].
  • Pada halaman Rincian Paket, silakan sahabat pilih tombol [Beli].
  • Selanjutnya pada halaman metode pembayaran akan tertera bahwa harga dari paket Disney+ Hotstar adalah Rp 0. Silakan sahabat pilih tombol [Bayar] untuk menyelesaikan pembayaran.
  • Sahabat akan mendapatkan informasi pada halaman Status Pembayaran bahwa pembayaran sedang diproses.
  • Selang beberapa detik, sahabat akan mendapatkan notifikasi berupa pesan SMS dan pesan di aplikasi MyTelkomsel yang menyatakan bahwa paket Disney+ Hotstar sudah aktif.

Untuk bisa menikmati layanan hiburan video streaming Disney+ Hotstar maka sahabat bisa mengaksesnya menggunakan kuota MAXstream ataupun kuota internet reguler. Selain itu, sahabat juga harus terlebih dahulu menginstall aplikasi Disney+ Hotstar di smartphone yang sahabat gunakan.

Bagi sahabat pengguna Android, maka sahabat bisa mendapatkan aplikasi Disney+ Hotstar di Google Play Store. Sedangkan bagi sahabat pengguna iOS, maka sahabat bisa mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar melalui App Store. Sahabat bisa mendapatkan informasi mengenai promo, program, dan tips terbaru operator Telkomsel di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cek di MyTelkomsel! Siapa Tahu Dapat Gratis Layanan Disney+ Hotstar
  1. Nomorku dapat, tp tdk tau cara mengaktifkannya di mytelkomsel

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah Kak... Saya pernah menulisnya di blog ini juga untuk mengaktifkannya. Coba dicari 😊

      Hapus