Sedih! Setelah Pulih, Akun BuzzBreak Saya Dibekukan Lagi

BuzzBreak adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang saya gunakan sekitar dua tahun ini. Beberapa bulan yang lalu akun BuzzBreak saya dibekukan, karena saya merasa tidak melanggar aturan yang dibuat oleh BuzzBreak, akhirnya saya mengajukan komplain ke BuzzBreak. Saya kirim e-mail ke support@buzzbreak.news sebanyak dua kali untuk meminta akun saya dipulihkan kembali.
Hasilnya pada tanggal 4 Desember 2020 akun BuzzBreak saya kembali dipulihkan. Tentu saja saya sangat senang dengan dipulihkannya akun yang sudah memberikan uang dan pulsa jutaan rupiah tersebut. Meski demikian, kesenangan saya tersebut hanya sesaat. Setelah saya mencairkan uang Rp 3.000, akun saya langsung dibekukan lagi.

Jujur saja setelah akun saya dibekukan lagi, hingga sampai saat ini saya belum mengajukan komplain lagi ke BuzzBreak melalui e-mail. Saya sebenarnya cukup kecewa dengan BuzzBreak yang melakukan pembekuan akun tanpa pemberitahuan dan peringatan terlebih dahulu. Saya berencana beberapa hari kedepan akan mengirim e-mail ke BuzzBreak untuk pemulihan akun saya.

Hingga saat ini, menurut saya BuzzBreak adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang legit dan membayar. Saya bisa katakan demikian karena akun BuzzBreak suami saya hingga saat ini masih aktif dan rutin mendapatkan pembayaran dari BuzzBreak setiap harinya. Oleh karena itu, apabila sahabat belum pernah menggunakan aplikasi BuzzBreak, silakan sahabat install aplikasi tersebut.

Sampai saat ini, aplikasi BuzzBreak hanya bisa dinikmati oleh pengguna smartphone Android. Untuk bisa menggunakannya, sahabat bisa download aplikasi tersebut secara resmi di Google Play Store. Ingat, jangan sampai sahabat mendownload dan menggunakan aplikasi BuzzBreak Mod APK, karena perbuatan tersebut bisa membuat akun BuzzBreak sahabat dibekukan.

Bagi sahabat yang belum pernah menggunakan aplikasi BuzzBreak dan belum tahu cara menggunakannya, maka sahabat bisa membaca tulisan saya yang berjudul [Cara Menggunakan Aplikasi BuzzBreak]. Apabila sahabat ingin membaca pengalaman saya menggunakan aplikasi BuzzBreak, sahabat bisa membacanya di Label [BuzzBreak].

Gara-gara aplikasi BuzzBreak, saldo pulsa di nomor suami saya hingga saat ini sudah mencapai 1,7 Juta. Nominal tersebut akan terus bertambah karena hampir setiap hari suami saya mendapatkan pulsa 25.000 dari BuzzBreak dengan menukarkan 1,8 Juta Poin yang sudah dikumpulkan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Sedih! Setelah Pulih, Akun BuzzBreak Saya Dibekukan Lagi
  1. Mangkanya jgn pelit buat kasih tau gimana cara cairkan 200 rbu itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Kak, coba baca-baca di blog ini pada label BuzzBreak ya... Sudah pernah saya tulis cara mencairkannya 😊

      Hapus