Indosat Tarif Seluler

Pilihan dan Harga Paket Nelpon Unlimited & SMS Indosat IM3 Ooredoo

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
Indosat
Tarif Seluler
Pilihan dan Harga Paket Nelpon Unlimited & SMS Indosat IM3 Ooredoo
Di tengah-tengah kemajuan teknologi dan informasi seperti sekarang ini, rata-rata pengguna HP lebih banyak memanfaatkan internet untuk melakukan komunikasi. Meski demikian, masih banyak juga yang masih memanfaatkan layanan panggilan telepon dan kirim pesan SMS biasa (tanpa internet).
Khusus bagi pengguna kartu Indosat IM3 Ooredoo, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai pilihan beserta harga dari paket Nelpon dan SMS yang ditawarkan oleh Indosat IM3. Ada beberapa pilihan paket yang ditawarkan oleh Indosat IM3, dimana semakin mahal maka benefitnya semakin besar juga. Berikut adalah paket Telpon dan SMS yang bisa sahabat beli.

Paket Nelpon Obrol

Saat saya menulis artikel ini, ada 5 jenis paket telpon (obrol) yang disediakan oleh Indosat IM3 Ooredoo. Paket nelpon yang disajikan juga cukup bervariasi, yaitu mulai dari paket nelpon yang masa aktifnya 1 Hari, 7 Hari, dan 30 Hari. untuk lebih lengkapnya, berikut adalah pilihan dan harga dari paket nelpon obrol Indosat IM3.

Paket Obrol

Ke Sesama IM3

Ke Operator Lain

1 Hari Rp 3.000

Unlimited

5 Menit

Bulanan Rp 10.000

Unlimited

Tarif Spesial

14 Hari Rp 15.000

Unlimited

30 Menit

Bulanan Rp 25.000

Unlimited

60 Menit

Bulanan Rp 50.000

Unlimited

250 Menit


Paket SMS

Indosat IM3 Ooredoo menawarkan 2 Paket SMS yaitu harian dan bulanan. Meskipun kuota SMS yang ditawarkan tidak unlimited, akan tetapi kalau menurut saya jumlahnya sudah sangat banyak dan cukup untuk memenuhi kebutuhan SMS sahabat. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah pilihan dan harga dari paket SMS Indosat IM3 Ooredoo.

Paket SMS

Ke Sesama IM3

Ke Operator Lain

1 Hari Rp 1.980

1450 SMS

100 SMS

30 Hari Rp 24.200

1500 SMS

500 SMS


Kalau dilihat dari segi harga dan jumlah kuota dari paket nelpon dan SMS Indosat IM3, maka bisa dikatakan bahwa paket yang disediakan oleh operator tersebut harganya sangat murah apabila dibandingkan dengan operator terbesar di Indonesia (saat ini) yaitu Telkomsel. Hanya dengan mulai Rp 10.000 maka sahabat sudah bisa nelpon sepuasnya sebulan ke sesama pengguna Indosat IM3.

Untuk membeli paket nelpon dan SMS Indosat IM3 Ooredoo caranya sangat mudah. Sahabat bisa membelinya dengan mengakses kode dial *123# atau bisa juga menggunakan aplikasi myIM3 yang bisa sahabat unduh secara gratis di Google Play Store (Bagi pengguna Android) dan di App Store (Bagi pengguna iOS).

Sebagai informasi bahwa harga dari paket Nelpon dan SMS dari setiap pengguna Indosat IM3 bisa berbeda-beda. Hal tersebut mengacu kepada kebijakan dari Indosat IM3 Ooredoo yang memberikan tarif berbeda antara daerah satu dengan darah lainnya. Jadi ketika sahabat akan membeli paket tersebut, maka sebelum membeli akan muncul keterangan harga dari paket tersebut.

Seperti promo dan paket lainnya, maka tidak menutup kemungkinan bahwa pilihan dan harga dari paket nelpon dan SMS Indosat IM3 yang saya sampaikan di atas bisa berubah mengikuti kebijakan operator. Oleh karena itu, bagi sahabat yang ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai Indosat IM3, sahabat bisa melihatnya di label [Indosat]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Z
    Z
    22 Juli, 2022
    Kalau paket telepon yang murah yang Rp100/bulan telepon ke indosat sepuasanya dengan limit 300menit/hari kak,

    Atau beli paket freedom dapat bundling bonus telepon 5000 menit juga.

    Kalau sms tinghal beli paket sms 10rb saja kak, masa aktif sms nya mengikuti masa aktif kartu kak.

    Cuma sayang data nya kalau ada skema kayak xtra on xl mantap. Masa aktif data unlimited terus + ada bonus masa aktif kartu simcard bila ada pemakain internet 5mb.

    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Juli, 2022
      Sepertinya saya perlu mencoba untuk mengaktifkan paket nelpon indosat Rp 100/bulan agar bisa memberikan ulasan mengenai paket tersebut Kak 😅

      Apa perlu kita usulkan agar ada Paket yang mirip dengan Xtra On (XL) atau Always On (Tri) ya Kak? 🙂

      Terima kasih atas infonya Kak. Kalau ada waktu yang pas, saya akan mengaktifkan paket nelpon Indosat IM3 Rp 100/bulan dan membagikannya disini.