-->

Pesta Topping Kartu by.U 10GB Masa Aktif 20 Hari Harga Rp 10.000

Provider serba digital by.U Telkomsel pada ulang tahunnya yang pertama sudah memberikan hadiah berupa kuota gratis 1GB yang bisa diklaim oleh pelanggannya. Untuk mendapatkan kuota gratis tersebut, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Aktivasi Voucher Traktiran Telkomsel by.U Kuota gratis 1GB].

Selain itu, by.U juga memberikan penawaran pesta topping kuota 10GB (masa aktif 20 hari) dengan harga Rp 10.000. Maksudnya adalah setiap topping yang tersedia di kartu by.U bisa sahabat beli dengan harga Rp 10.000, dimana kuota topping yang akan sahabat dapatkan adalah 10GB dengan masa aktif 20 Hari.
Adapun kuota topping by.U 10GB (masa aktif 20 hari) yang bisa sahabat beli dengan harga Rp 10.000 adalah TikTok, Vidio, Ruangguru, Zenius, VIU, Voice, Joox, Spotify, Line, YouTube, Facebook, Twitter, Instagram, dan WhatsApp. Sahabat bisa membeli kuota topping yang disediakan oleh by.U sesuai dengan kebutuhan.
Berdasarkan pengalaman saya, ketika saya membeli kuota topping by.U (tanpa memiliki kuota utama), kuota topping tersebut tetap bisa digunakan. Meski demikian, saya selalu menganjurkan kepada sahabat pengguna kartu by.U agar selalu memiliki kuota utama sebelum membeli kuota topping. Tentu saja hal tersebut guna kelancaran sahabat dalam berselancar internet.

Sebagai informasi bahwa kartu by.U memiliki dua jenis paket data internet. Yang pertama adalah paket internet dengan kuota, dan yang kedua adalah paket internet unlimited (tanpa kuota). Untuk paket data Internet dengan kuota, meskipun kuotanya terbatas (bisa habis) akan tetapi sahabat akan mendapatkan kecepatan maksimal di jaringan Telkomsel.

Bagi sahabat yang ingin bebas mengakses internet tanpa ingin memikirkan kuota internet, maka sahabat bisa membeli paket data internet unlimited 1Mbps atau 1.5Mbps. Sebagai gambaran tentang kecepatan 1Mbps, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Pengalaman Menggunakan Paket Internet Unlimited 1Mbps by.U].

Oh iya, perlu sahabat ketahui bahwa tarif atau harga dari pesta topping kartu by.U 10GB (masa aktif 20 hari) dengan harga Rp 10.000 merupakan taris promo. Oleh karena itu, kuota tersebut hanya bisa sahabat beli pada periode promo hingga tanggal 31 Oktober 2020. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan promo tersebut diperpanjang. 

Sebagai produk jasa telekomunikasi seluler yang tergolong masih baru, by.U sering menghadirkan program dan promo untuk menarik perhatian pengguna jasa telekomunikasi seluler di Indonesia. Bagi sahabat yang ingin melihat informasi dan tips dari kartu tersebut, sahabat bisa membaca tulisan-tulisan saya di label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pesta Topping Kartu by.U 10GB Masa Aktif 20 Hari Harga Rp 10.000