-->

BuzzBreak Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal

Apabila sebelumnya saya pernah menulis tentang [Cara Mudah Mengisi Paypal Dengan BuzzBreak], sekarang saya ingin menjelaskan bahwa sekarang BuzzBreak menjadi aplikasi penghasil uang tanpa Paypal. Ya, seiring perjalanan waktu, sekarang BuzzBreak sudah tidak mendukung pembayaran menggunakan Paypal di Indonesia, akan tetapi BuzzBreak sudah mengganti metode pembayarannya menggunakan Rekening Bank, Dompet Digital DANA, dan Pulsa HP.
Saya sendiri adalah pengguna aplikasi BuzzBreak yang sudah cukup lama. Hampir satu setengah tahun saya menggunakan BuzzBreak, total saya sudah mendapatkan Jutaan Rupiah dalam bentuk uang yang dikirim ke rekening Bank Rakyat Indonesia, dompet digital DANA, dan Pulsa Telkomsel. Karena saya pengguna lama aplikasi BuzzBreak, jumlah poin yang sudah saya kumpulkan juga sudah banyak, yaitu hingga saat ini sudah mencapai sekitar 390 Juta poin. Sebagai informasi bahwa 1 Juta Poin = $1 USD.

Kalau diuangkan, 390 Juta poin BuzzBreak adalah sama dengan $390 USD atau sekitar lebih dari 5 Juta Rupiah kalau dihitung $1 USD = Rp 14.000. Meski demikian, saya tidak bisa langsung mencairkan semua poin tersebut, karena untuk penukaran poinnya dibatasi. Untuk penukaran poin ke DANA dibatasi 500.000 Poin (maksimal 2 hari sekali), untuk penukaran poin ke BANK dibatasi 5 Juta Poin (maksimal 5-7 hari sekali), dan untuk pulsa dibatasi 1.8 Juta (maksimal 2 hari sekali).
Selain uang dari hasil penukaran poin BuzzBreak, saya juga mendapatkan uang dari program ajak teman untuk menggunakan BuzzBreak. Meski kadang program tersebut ada dan kadang tidak ada, setidaknya dari program tersebut, saya sudah mendapatkan uang jutaan rupiah. Untuk informasi lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Akhirnya Dapat Hadiah Rp 200.000 Dari BuzzBreak]

Bagi sahabat yang ingin mengetahui dan mempelajari cara mendapatkan uang secara online dari BuzzBreak, maka sahabat bisa membaca tulisan-tulisan saya tentang aplikasi tersebut di label [BuzzBreak]. Apabila sahabat ingin langsung menginstall aplikasi BuzzBreak maka sahabat bisa mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store, sedangkan bagi sahabat pengguna iPhone, saat ini BuzzBreak tidak tersedia di AppStore. Semoga membantu dan bermanfaat.

BuzzBreak Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal