-->

Pengertian, Fungsi, dan Cara Menggunakan Kuota Utama Indosat IM3 Ooredoo

Pengertian kuota utama Indosat IM3 Ooredoo adalah kuota internet yang bisa digunakan untuk mengakses semua konten internet. Kuota utama biasa juga disebut dengan kuota reguler, jadi kuota tersebut adalah kuota terbaik dibandingkan dengan kuota lainnya. Kuota utama bisa digunakan full 24 Jam (kapan saja) dan di semua jaringan baik 2G, 3G, atau 4G (dimana saja) selama tercover jaringan Indosat IM3 Ooredoo.

Fungsi

Fungsi kuota utama Indosat IM3 Ooredoo adalah sebagai kuota internet dasar untuk mengakses semua layanan internet. Dengan kuota utama Indosat Im3, sahabat bisa melakukan browsing internet, streaming video, Chat, bermain game, download, sosmed, dan lain sebagainya. Jadi kalau kuota utama yang sahabat miliki masih banyak, berarti patut untuk sahabat syukuri karena itu artinya bahwa kuota sahabat masih aman.

Urutan Penggunaan

Kuota utama Indosat IM3 Ooredoo adalah kuota dengan level tertinggi dibandingkan dengan kuota internet lainnya. Semisal sahabat memiliki kuota lain seperti kuota lokal, kuota apps, dan kuota malam, maka kuota utama akan terpakai di urutan paling akhir. Biasanya setelah kuota utama habis, apabila sahabat memiliki pulsa biasa (reguler), kemudian sahabat mengakses internet, maka besar kemungkinan pulsa yang sahabat miliki akan tersedot.

Cara Menggunakan

Cara menggunakan kuota utama Indosat IM3 Ooredoo sangat mudah, jadi ketika sahabat mengakses jaringan internet, maka otomatis kuota utama yang sahabat miliki akan terpakai. Tentu saja kuota utama akan langsung terpakai apabila sahabat tidak memiliki kuota lainnya seperti kuota Apps, kuota lokal, dan kuota lainnya.

Sebagai contoh dalam waktu yang bersamaan sahabat memiliki kuota lokal dan kuota utama, maka kuota utama yang sahabat miliki akan terpakai setelah kuota lokal yang sahabat miliki habis. Apabila setelah kuota internet utama yang sahabat miliki sudah habis, maka otomatis kalau sahabat memiliki pulsa (reguler), maka sangat besar kemungkinan pulsa yang sahabat miliki akan terpakai (apabila layanan datanya aktif).

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan kuota utama Indosat IM3 Ooredoo adalah kuotanya bisa digunakan untuk mengakses semua layanan internet. Jadi selama sahabat memiliki kuota utama, maka saya yakin pulsa reguler yang sahabat miliki tidak akan tersedot ketika mengakses jaringan internet. Sedangkan kekurangan kuota utama Indosat IM3 Ooredoo adalah biasanya paket yang berisi hanya kuota utama, harganya cenderung lebih mahal dibanding paket lainnya yang berisi bermacam-macam kuota.

Catatan

Seperti yang saya sampaikan di atas bahwa kuota utama Indosat IM3 Ooredoo adalah kuota yang levelnya paling tinggi. Tentu saja kuota utama akan menjamin kenyamanan sahabat dalam mengakses jaringan internet karena bisa digunakan kapan saja dan dimana saja (selama ada sinyal Indosat IM3 Ooredoo).

Kuota utama wajib selalu sahabat pantau apabila sahabat memiliki pulsa reguler, karena apabila kuota internet utama Indosat IM3 yang sahabat miliki habis, maka sangat besar kemungkinan pulsa yang sahabat miliki akan terpakai. Oleh karena itu, apabila kuota utama yang sahabat miliki akan habis, maka segera beli paket yang di dalamnya terdapat kuota utama. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pengertian, Fungsi, dan Cara Menggunakan Kuota Utama Indosat IM3 Ooredoo