Harga Kartu Perdana by.U Telkomsel Adalah 0 Rupiah (Gratis)

Ada beberapa sahabat yang bertanya “Berapa harga perdana kartu by.U?”, maka saya jawab harganya adalah “Nol” alias gratis. Kok bisa? Ya bisa! Jadi ketika sahabat akan membeli kartu by.U, sebelumnya selain sahabat harus memilih nomor yang ingin sahabat pakai, maka sahabat juga disuruh untuk membeli paket internet by.U yang sudah disediakan dengan harga yang bervariasi.


Biaya untuk pembuatan kartu by.U dan pengirimannya adalah gratis, yang sahabat bayar adalah paket internet by.U yang sahabat beli. Yang sahabat butuhkan untuk membeli kartu by.U adalah sebagai berikut:

[1] Smartphone
Kenapa harus menggunakan smartphone? Karena untuk memesan kartu by.U, sahabat harus menggunakan aplikasi by.U. Untuk bisa menggunakan aplikasi by.U, maka sahabat harus menginstalnya di smartphone. Saat ini hanya ada 2 smartphone yang support dengan aplikasi by.U yaitu smartphone Android dan Apple (iOS).

[2] Aplikasi by.U
Setelah sahabat memasang aplikasi by.U di smartphone, otomatis sahabat sudah bisa registrasi, kemudian bisa memesan kartunya. Aplikasi by.U bisa sahabat download di Google Play Store (bagi pengguna HP Android) dan di App Store (bagi pengguna HP Apple / iOS). Tenang saja, aplikasi tersebut bisa sahabat dapatkan secara gratis.

[3] Akun Facebook / Google
Untuk bisa masuk ke aplikasi by.U, sahabat harus daftar terlebih dahulu. Daftarnya sangat sederhana, yang penting sahabat memiliki akun facebook atau akun google. Saya yakin setiap sahabat pengguna HP android, pasti memiliki akun Google, karena biasanya ketika pertama kali memakai Android disuruh untuk daftar akun Google terlebih dahulu.

[4] Alat Pembayaran
Setelah sahabat masuk ke aplikasi by.U dengan menggunakan akun facebook atau google, kemudian sahabat memilih paket internet yang akan dipilih, tentu saja sahabat harus membayar harga dari paket internet by.U yang sahabat pilih tersebut. Untuk membayarnya, sahabat bisa menggunakan dompet digital DANA, OVO, dan GoPay. Selain itu, sahabat juga bisa menggunakan virtual account dan kartu kredit.

Setelah sahabat membayar biaya pembelian paket internet by.U dan memasukkan alamat penerimaan kartu, langkah selanjutnya adalah menunggu kartu yang dikirimkan oleh by.U. setelah nomornya sahabat terima, langkah selanjutnya adalah sahabat mengaktifkan nomor tersebut. Untuk mengaktifkan kartu by.U, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya [Cara Mengaktifkan Kartu Perdana by.U Telkomsel].

Kalau sahabat sudah memiliki smartphone yang terpasang aplikasi by.U, akun facebook atau google, dan juga alat pembayaran, sahabat sudah bisa memesan kartu by.U Telkomsel. Untuk tutorial cara membeli kartu by.U, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya [Cara Mudah Membeli Kartu Perdana by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Harga Kartu Perdana by.U Telkomsel Adalah 0 Rupiah (Gratis)