XL

Cara Mudah Memasukkan Voucher XL

Evy Nurvitasari
8 Komentar
Beranda
XL
Cara Mudah Memasukkan Voucher XL
Bagi sahabat yang bertanya “Bagaimana cara mengisi voucher XL?” maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara memasukkan kode voucher XL (termasuk XTRA Combo Lite). Perlu sahabat ketahui bahwa untuk isi ulang pulsa / kuota XL dengan menggunakan voucher harus memperhatikan beberapa hal. Cara untuk mengisi kuota internet XTRA Combo Lite menggunakan Voucher, berbeda dengan cara isi ulang pulsa XL menggunakan voucher.

Agar sahabat tidak mengalami kegagalan ketika melakukan isi ulang pulsa atau kuota dengan voucher, maka sahabat harus teliti terlebih dahulu voucher yang akan sahabat masukkan. Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa ada perbedaan cara memasukkan voucher isi ulang XL (biasa) dan voucher XL extra combo Lite. Berikut adalah cara untuk memasukkan kode voucher isi ulang dan kuota XL extra combo lite:

Isi Ulang Pulsa XL Dengan Voucher

Untuk melakukan isi ulang pulsa XL dengan menggunakan voucher fisik, caranya cukup mudah. Sahabat tinggal mengakses kode dial UMB dengan format *123*16 Digit kode pengisian pulsa#. Sebagai contoh: kode voucher isi ulang pulsa XL yang sahabat miliki adalah 1234 5678 9012 3456, maka untuk melakukan isi ulang adalah silakan sahabat akses kode *123*1234567890123456#

Isi Kuota XL XTRA Combo Lite Dengan Voucher

Sama-sama mengakses kode dial UMB, cara mengisi kuota XL XTRA Combo Lite dengan voucher sebenarnya juga bisa dibilang cukup mudah. Formatnya adalah silakan sahabat akses kode dial *123*234*2*16 digit voucher#. Sebagai contoh: voucher yang sahabat miliki adalah 3344 5566 7788 9900, maka untuk melakukan isi kuota XL Xtra Combo Lite adalah sahabat tinggal mengakses kode *123*234*2*3344556677889900#

Setelah selesai melakukan isi ulang pulsa atau kuota internet dengan menggunakan voucher, yang perlu sahabat lakukan selanjutnya adalah mengecek pulsa atau kuota yang sudah sahabat beli. Sahabat bisa cek pulsa dan kuota XL dengan mengakses kode dial *123#. Selain itu, sahabat juga bisa cek pulsa dan kuota XL yang sahabat miliki dengan menggunakan aplikasi myXL.

Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi myXL, sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store bagi pengguna Android, dan di App Store bagi sahabat pengguna iOS. Selain bisa digunakan untuk melakukan pengecekan pulsa, dengan menggunakan aplikasi myXL, sahabat juga bisa melakukan pembelian paket internet XL lainnya seperti Paket XTRA ON yang memiliki masa aktif unlimited. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

8 komentar

  1. Bahasa inggris
    Bahasa inggris
    19 Februari, 2021
    Kk mengapa setelah saya masukan kode voucer xl unlimited turbo y.. Trus dapat sms kode voucer yang anda masukan salah padahal itu udh berulang kali di coba
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Februari, 2021
      Kemungkinan kalau tidak sistemnya sedang gangguan, ya bisa jadi Vouchernya sudah digunakan atau tidak valid Kak :)
  2. Unknown
    Unknown
    06 November, 2020
    Kalau xl lama yg biasa terus saya bli kouta xl xtra cmbo lite itu bisa di msukin gk vcer kouta nya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 November, 2020
      Tidak semua nomor XL (termasuk kartu lama) bisa diisi Voucher Xtra Combo Lite Kak.
  3. Unknown
    Unknown
    24 Oktober, 2020
    Mengapa ketika saat saya aktifkan paket xtra combo lite selalu gagal, malah dapat balasan nomor anda tidak bisa menerima transfer paket
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 Oktober, 2020
      Berarti nomor Kakak tidak support untuk diisi paket Xtra Combo Lite. Perlu diketahui bahwa tidak semua nomor bisa diisi paket tersebut ya Kak ;)
  4. Unknown
    Unknown
    18 Mei, 2020
    Apakah ketika mengisi kuota xtra combo lite dengan voucer juga mendapatkan gratis xtra unlimited turbo?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 Mei, 2020
      Tergantung voucher yang dibeli Kak. Bila dalam voucher XTRA Combo Lite tertera include XTRA Unlimited Turbo, berarti juga disertakan Xtra unlimited turbo Kak. Jadi sebelum membeli voucher, diperhatikan deskripsinya dulu ya Kak :)