Cara Menggunakan Kuota byUskop by.U

Kuota byUskop adalah salah satu kuota topping dari by.U yang bisa digunakan untuk menonton hiburan yang bisa diakses melalui aplikasi by.U. Harga dari kuota byUskop 2GB adalah Rp 2.000 dengan masa aktif 24 Jam. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara menggunakan kuota byUskop menggunakan aplikasi by.U.

Sebenarnya untuk menonton hiburan film di aplikasi by.U, selain menggunakan kuota byUskop, sahabat juga tetap bisa menontonnya menggunakan kuota internet utama by.U. Karena kuota utama by.U saya saat ini adalah 0 (Nol), maka saya memutuskan untuk membeli topping kuota byUskop dengan menggunakan metode pembayaran GoPay.

Setelah pembelian kuota byUskop berhasil dan kuotanya sudah sahabat terima, berikut adalah langkah-langkah cara untuk menggunakan kuota byUskop:
  • Masuk ke halaman utama aplikasi by.U, kemudian silakan sahabat scroll (gulir) ke bawah hingga sahabat menemukan “Yuk, liat program THR by.U!”. Pilih gambar tersebut.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman THR by.U. Selanjutnya silakan sahabat pilih menu [Jam Kritis, nonton byUskop aja!]
  • Pada halaman “Detail”, diinformasikan tentang masa berlaku program byUskop. Dalam halaman tersebut juga terdapat deskripsi tentang byUskop. Silakan sahabat pilih tombol [Watch Now]
  • Sahabat akan dibawa ke halaman MAXSTREAM yang sudah tersedia banyak konten hiburan yang bisa sahabat saksikan.
  • Untuk menikmati hiburan tersebut, silakan sahabat pilih Film atau hiburan yang sahabat sukai, kemudian silakan sahabat nikmati konten tersebut.

Sebagai informasi bahwa meski sahabat tidak memiliki kuota internet utama, sahabat tetap bisa menonton hiburan dengan menggunakan kuota byUskop. Jadi pada waktu saya mengakses konten hiburan, saya memiliki pulsa by.U sebesar Rp 100.000 dan kuota byUskop sebesar 2GB. Salah satu yang saya sukai dari by.U adalah pulsa reguler saya tidak tersedot meski saya tidak memiliki kuota utama.

Menurut saya, dari sekian produk kartu prabayar telkomsel seperti Kartu As, Simpati, dan Loop, kartu by.U adalah kartu yang memiliki harga tarif internet paling murah. Saya yakin apabila sahabat menggunakan kartu by.U, maka kuota yang sahabat miliki tidak akan mubadzir. Hal tersebut dikarenakan sahabat bisa memilih topping sesukanya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Menggunakan Kuota byUskop by.U