-->

Paket Unlimited Video Call WhatsApp Telkomsel Hanya Rp 2.500

Telkomsel mengeluarkan paket E-Silaturahmi yang didalamnya terdapat kuota unlimited WhatsApp. Paket E-Silaturahmi adalah paket internet telkomsel yang kuotanya khusus hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan Video Call menggunakan aplikasi WhatsApp. Harga dari paket e-silaturahmi adalah Rp 2.500 dengan masa aktif 2 Jam atau 120 Menit. Masa aktif paket tersebut berlaku setelah pelanggan berhasil melakukan pembelian paket.

Paket unlimited WhatsApp Video Call bisa dibeli oleh seluruh pelanggan kartu telkomsel prabayar (Kartu Simpati, As, dan Loop) maupun pelanggan kartu pasca bayar (Kartu Halo). Untuk bisa menggunakan kuota unlimited whatsapp, bagi pengguna kartu prabayar maka kartunya harus berada dalam kondisi masa aktif. Sedangkan bagi pengguna kartu pasca bayar, nomor yang digunakan tidak boleh berada dalam status Blokir.

Paket e-silaturahmi unlimited whatsapp hanya bisa sahabat beli menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Paket e-silaturahmi bisa sahabat beli 5x per hari selama paket tersebut tersedia di aplikasi MyTelkomsel. Jadi apabila ketika sahabat membaca tulisan ini, kemudian ketika sahabat mencari paket e-silaturahmi di MyTelkomsel kemudian tidak menemukannya, kemungkinan paket tersebut sudah tidak disediakan lagi oleh telkomsel.

Sebelum membeli paket e-silaturahmi unlimited whatsapp, silakan sahabat download aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store (bagi pengguna Android) atau di App Store (bagi pengguna iOS). Selanjutnya, cara membeli paket e-silaturahmi menggunakan aplikasi MyTelkomsel sangat mudah, yaitu silakan sahabat buka link [Beli Paket E-Silaturahmi Telkomsel] atau ikuti langkah di bawah ini:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel yang sudah teregister nomor yang akan sahabat gunakan untuk membeli paket. Selanjutnya, silakan sahabat pilih menu [Belanja]
  • Pada halaman belanja, silakan sahabat pilih menu [Internet]
  • Pada halaman selanjutnya (internet), silakan sahabat cari Paket E-Silaturahmi, kemudian silakan pilih tombol [Beli] untuk mengaktifkan paket tersebut.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman pembayaran. Silakan sahabat pilih metode pembayaran, kemudian selesaikan pembayaran.
  • Setelah berhasil membelinya, sahabat akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan bahwa paket E-Silaturahmi sudah berhasil dibeli dan aktif.

Sebelum menggunakannya, pastikan bahwa setelah membeli paket e-silaturahmi, sahabat sudah mendapatkan SMS notifikasi yang menyatakan bahwa pembelian paket berhasil. Untuk mengetahui sisa paket yang sahabat miliki, maka silakan sahabat mengecek kuota yang sahabat miliki melalui kode dial UMB *888# atau di aplikasi MyTelkomsel.

Urutan prioritas penggunaan atau konsumsi kuota adalah kuota paket e-silaturahmi, kuota 4G, kuota lokal, kuota utama, kemudian PAYU. Untuk melihat informasi tentang program, promo, dan tips terbaru dari telkomsel, sahabat bisa membacanya di blog saya ini di Label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Paket Unlimited Video Call WhatsApp Telkomsel Hanya Rp 2.500