Kartu Halo

Diana Tupa Berbagi Pengalaman Membatalkan Proses Migrasi Kartu Halo

Evy Nurvitasari
53 Komentar
Beranda
Kartu Halo
Diana Tupa Berbagi Pengalaman Membatalkan Proses Migrasi Kartu Halo
Sebenarnya saya sudah pernah menulis artikel di blog ini yang berjudul tentang [Pengalaman Membatalkan Proses Migrasi Kartu Halo], akan tetapi karena ada salah satu komentar dari pembaca di blog ini yaitu Kak Diana Tupa yang ingin berbagi tentang cara ‘Gigih’ untuk membatalkan proses migrasi kartu Halo, maka pada kesempatan kali ini saya akan share pengalamannya tersebut disini.

Sebelumnya saya ingin minta izin kepada Kak Diana Tupa karena dengan sengaja sudah memindahkan tulisan di komentar Blog saya yang tidak bisa tampil di halaman komentar karena komentar yang Kakak tulis sudah melewati komentar ke 200 di postingan saya yang berjudul “Pengalaman membatalkan proses migrasi kartu Halo”


Tulisan yang saya tampilkan di bawah ini adalah tulisan dari Kak Diana Tupa yang merupakan salah satu sahabat pembaca di Blog ini. Jadi kalau Bahasa dan gaya penulisan katanya berbeda dengan tulisan saya lainnya, mohon dimaklumi. Langsung saja, berikut adalah pengalaman Kak Diana yang berhasil membatalkan proses migrasi kartu Halo.

Terima kasih kak. Berkat artikel ini saya berhasil membatalkan migrasi kartu As saya ke kartu Hallo setelah proses panjang selama 13 hari. Ternyata bener bisa dibatalkan, asalkan kita langsung gercep untuk minta pembatalan ke Telkomsel dan "ngotot" hehe. Sedikit bagi pengalaman (siapa tau bermanfaat bagi pembaca blog ini), awalnya setelah saya dihubungi 188 dan menyetujui migrasi ke kartu Hallo pada Jumat, 3 April 2020 lalu, saya merasa sangat amat menyesal.

Akhirnya saya coba cari cara untuk membatalkan proses migrasinya dan kebetulan ketemu artikel ini. Pertama, saya coba hubungi kembali 188 namun tidak membuahkan hasil apa-apa, saya bingung bagaimana caranya untuk bisa langsung ngomong dengan CS Live Agent nya. Kedua, saya coba lagi hubungi 08071811811 namun tidak dapat tersambung dgn CS Live Agent nya juga karena semua CS sedang sibuk. Ketiga, saya coba email ke cs@telkomsel.co.id namun tidak mendapat balasan. 

Terakhir, saya menghubungi Telkomsel via facebook. Saya membuat postingan di halaman mereka kemudian disuruh untuk inbox dengan format: 1. Nama lengkap 2. Tempat tanggal lahir 3. Nomor hp Syukurlah langsung mendapat respon. Awalnya saya diminta menunggu 3x24 jam dlu seperti pengalaman kakak-kakak di atas. Saya pun menunggu dengan perasaan was-was takut tiba-tiba dimigrasikan ke kartu Hallo dalam waktu 3x24 jam itu. Tapi untungnya tidak ada pemberitahuan apa-apa.

Setelah itu saya coba hubungi kembali Telkomsel via inbox fb, dengan format yang sama (nama, TTL, dan no hp). Kemudian dibuatkan laporan pertama, dan diminta lagi menunggu selama 3x24 jam. Setiap hari saya rajin menanyakan update laporannya seperti kata kak Evy "harus ngotot" hehe. 3 hari setelahnya tidak ada pemberitahuan apapun. Saya kembali kontak mereka namun ttap diminta menunggu.

Esoknya dibuatkan laporan baru lagi dan diminta menunggu. 3 hari setelahnya masih tidak ada pemberitahuan apapun. Saya kontak lagi dan dibuatkan laporan baru lagi, dan akhirnya pada hari ke 3 nya (hari ini: Kamis, 16 April 2020) puji Tuhan laporan saya diterima, kartu As saya telah dibatalkan migrasinya ke kartu Hallo.

Pesan buat teman-teman dan kakak-kakak yang mengalami hal sama (telah setuju untuk dimigrasikan namun ingin membatalkannya), jangan pernah menyerah untuk minta dibatalkan yah. Tetap "ngotot" aja. Bisa kok dibatalkan. Jangan lupa doa juga hehe. Terima kasih kak Evy Nurvitasari yang telah memposting artikel ini, sukses selalu kak :)

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Kak Diana Tupa yang sudah membagikan pengalamannya di Blog ini. Semoga tulisan Kakak yang saya tampilkan di halaman ini bisa membantu dan bermanfaat bagi pembaca lainnya. Sekali lagi saya minta maaf karena sudah memindahkan komentar Kakak ini di Halaman  ini dengan sengaja. Sukses juga untuk Kakak 😉

Penulis blog

53 komentar

  1. AM
    AM
    06 Juli, 2021
    Baru tdi siang jam 3 an saya di telp oleh sales call center nya dan meng iya kan kemudian saya cari tahu dan menyesal telah meng iya kan berubah menjadi kartu pascabayar. Lalu saya menemukan vlog ini dan lngsung saya menghubungi call center alhamdulillah dapet mba mba cs yg baik dan lgsung dapet tiketnyaa. Sambil menunggu prosesnya apakah saya perlu menghubungi 188 lg ka? Setelah 1x24 jam?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      07 Juli, 2021
      Alhamdulillah.

      Kalau udah dapat Tiket, biasanya prosesnya cukup cepat kak. CS nya bilang bagaimana Kak? Apakah akan diproses 1 x 24 Jam atau 2 x 24 Jam? Apabila melewati waktu dari yang dijanjikan, maka Kakak bisa hubungi CS nya kembali. Namun apabila Kakak sudah mendapatkan informasi bahwa proses sudah selesai, maka tidak perlu lagi menghubungi CS Kak 😊
    2. AM
      AM
      07 Juli, 2021
      Kemarin bilangnya 1x24 jam kaa. Tdi pagi jam 8.15 di telfon sama 188 tpi ngga keangkat soalnya lg mandi, akhirnya saya telfon ke 188 lg dan katanya pembatalannya sudah di proses tapi untuk memastikannya menunggu di tlfon lg sama call center nya
    3. AM
      AM
      07 Juli, 2021
      Alhamdulillah tadi sore udh di hubungin sama call center nya pembatalannya berhasil
    4. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      07 Juli, 2021
      Alhamdulillah, selamat ya Kak... bisa dibilang prosesnya cukup cepat 😊
  2. Unknown
    Unknown
    29 April, 2021
    Makasih kak evy atas tips dari blog ini,akhirnya setelah nunggu 1x24jam permohonan migrasi ke kartu halo saya tidak dilanjutkan oleh pihak telkomsel
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 April, 2021
      Sama-sama Kak :)
      Senang kalau Blog ini bisa bermanfaat bagi pembacanya :)
  3. Chikem
    Chikem
    16 Oktober, 2020
    barusan kena jam 09.17 ..
    mau batalin dong..
    mohon bimbingannya..
    lewat e mail ampuh kan ya?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      16 Oktober, 2020
      Kalau saran saya, yang paling cepat adalah langsung telpon ke 188 saja Kak. Prosesnya akan lebih cepat apabila dibandingkan via e-mail dan lainnya Kak.
    2. Chikem
      Chikem
      16 Oktober, 2020
      saya udah kirim e-mail dan langsung bales. sampe 3 kali bales2an e mail. tpi malah ujungnya ditolak dgn alasan VALIDASI kurang sesuai.
      malah suruh ke GRAPARI ..
      nanti cba deh ke 118
    3. Chikem
      Chikem
      16 Oktober, 2020
      kak, saya udah dapet balesan via E-mail :

      Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mengenai permintaan pembatalan migrasi ke kartuHalo. Saat ini sudah saya bantu koordinasi pada pihak terkait. Dimohon Bapak berkenan menunggu 72 jam. Kami upayakan kendala dapat segera teratasi.

      dan Sms

      Pelanggan Yth, Terima kasih telah menghubungi/mengunjungi kami, permintaan/keluhan anda telah kami terima dan sedang diproses dengan nomor tiket 1-3MWYN**. Untuk mengetahui status tiket anda, silahkan hubungi call center kami di 188.

      selanjutmya saya harus gimana ya? nunggu 72 jam atau besok saya tlfon 188 lagii? 🙏🏻
    4. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      16 Oktober, 2020
      Sebagai informasi, semakin lama Kakak mengajukan proses pembatalan migrasi, semakin lama juga proses dan penanganannya. Apalagi besuk adalah bukan Jam kerja, bisa nunggu lama dan peluang kartu dimigrasi juga semakin besar Kak (bukan menakuti ya...).

      Kenapa lambat dan lewat e-mail bisa ditolak karena alasan Validasi? Karena setiap orang kan bisa kirim e-mail dan mengaku-ngaku :) Sedangkan kalau telpon 1888 pakai nomor yang akan dibatalkan proses migrasinya, kan hanya validasi nama pemilik nomor tersebut. Asalkan benar, ya sudah dianggap valid permohonannya.

      Saran saya, segera telpon 188 Kak. Mudah dan hanya butuh Rp 300 per panggilan Kak :)
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      16 Oktober, 2020
      Kalau sudah dapat Tiket berarti tinggal nunggu perkembangan selanjutnya Kak.Saran saya, pastikan pulsa dan paket internet yang dimiliki selalu aktif ya... semisal pulsanya saat ini Nol (0) segera isi pulsa. Semisal hari ini kuota internetnya habis atau masa aktifnya nanti malam habis, segera beli lagi Kak.

      Kemudian silakan hari senin Kakak hubungi Telkomsel lagi. Kalau sudah dapat Tiket, biasanya peluang berhasil membatalkan proses migrasi juga cepat Kak :)
    6. Chikem
      Chikem
      17 Oktober, 2020
      tadi saya dapat tlfon lg dri 188 ka. sama orang yg kemaren juga..
      dia bilang gabisa dibatalin
      tapi saya tetep kekeuh minta batalin. tpi kata dia tapi yang putuskan pembatalan saya..
      saya blg lagi..
      ya bakal saya coba sampe bisa batal mba. kalo mmg gabisa batal saya nonaktifkan aja kartunya.. dan kata dia, selesai telfon kemaren kartu saya udah migrasi ke halo..

      itu gimana ya mba. masih ada kesempatan gak ya.
      paketan jg udah saya perpanjang..
      dugun dugun saya
    7. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      17 Oktober, 2020
      Coba Kakak coba cek pulsa, atau masuk ke aplikasi MyTelkomsel, apakah sudah berubah menjadi kartu Halo Kak?

      Intinya sebelum berubah menjadi kartu Halo, maka masih bisa dibatalin proses migrasinya Kak.
    8. Chikem
      Chikem
      17 Oktober, 2020
      belum sih ka..
      masih biasa
      apa perlu tak e mail lagi ka?
      tpi kemaren suruh nunggu 72 jam..
      maap ka spam komen.. 😫
      tapi aku butuh pencerahan.
    9. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      17 Oktober, 2020
      Kakak telp 188 dan jelaskan kronologinya ini tadi. Jelaskan kalau ada sales yang maksa banget... Saya yakin keluhannya didengarkan & nanti akan direspon dengan baik. Jadi perlu diketahui bahwa ada sales dan customer service (CS) ya Kak 😊

      Jadi tidak perlu takut Kak 😁
    10. Chikem
      Chikem
      19 Oktober, 2020
      ka ..
      cuman mau kasih kabar
      Alhamdulillah pembatalan migrasiku udah berhasil.. yey hahah
      barusan telfon 188
      asal gercep kayanya pembatalan pasti berhasil deh.
    11. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Oktober, 2020
      Alhamdulillah, selamat ya Kak sudah berhasil membatalkan proses migrasi kartu Halo, meski ada sedikit drama dengan salesnya ;)
  4. Unknown
    Unknown
    05 Oktober, 2020
    Siang kak.
    Pelanggan Yth, Terima kasih telah menghubungi/mengunjungi kami, permintaan/keluhan anda telah kami terima dan sedang diproses dengan nomor tiket 1-3F1J3PU. Untuk mengetahui status tiket anda, silahkan hubungi call center kami di 188.
    Ini gmn mksdnya ya kak? :(
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      05 Oktober, 2020
      Kakak tinggal menghubungi CS Telkomsel melalui 188 untuk menanyakan perkembangan perihal yang Kakak ajukan ;)
  5. PrtiwiAgn
    PrtiwiAgn
    29 September, 2020
    Assalamu'alaikum kak
    Saya kan mengajukan permohonan pembatalan migrasi kartu saya kepada Telkomsel melalui email, setelah melakukan beberapa proses lalu saya mendapatkan balasan seperti ini:
    Baik, Ibu Pratiwi. Saya cek untuk proses migrasi di nomor 62822******** berdasarkan hasil koordinasi tidak akan di lanjutkan/dibatalkan.
    Jadi ini sudah benar-benar dibatalkan atau bagaimana Kak?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 September, 2020
      Wa'alaikum salam.

      Iya Kak, informasi yang diberikan oleh CS Telkomsel melalui e-mail tersebut menjelaskan bahwa pembatalan proses migrasi kartu Halo yang Kakak ajukan sudah berhasil diproses (dibatalkan).

      Selamat ya Kak ;)
    2. PrtiwiAgn
      PrtiwiAgn
      29 September, 2020
      Alhamdulillah
      Terimakasih banyak kak atas tulisan-tulisan kakak yang bermanfaat dan terimakasih buat semua komentar yang lain
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 September, 2020
      Sama-sama Kak :)
  6. Unknown
    Unknown
    24 Agustus, 2020
    Assalamualaikum kak
    Tadi aku juga dapat telpon dari 188 mengenai migrasi kartu prabayar ke pascabayar dan saya mengiyakan saja karna mau cepat tanpa tau s&k nya
    Nah setelah saya baca blog kakak ternyata banyak yang mau membatalkan nya
    Ternyata berat pakai kartu pascabayar apalagi untuk mahasiswa kayak saya
    Jadi saya mau untuk membatalkannya
    Saya sudah menghubungi 188 tapi tidak bisa karena sibuk
    Jadi saya coba untuk kirim email ke cs@telkomsel.co.id dan mendapat balasan seperti ini

    Kepada Yth.

    Ibu Syafriani Ade


    Selamat siang,

    Terima kasih telah menghubungi layanan pelanggan Telkomsel melalui email cs@telkomsel.co.id.

    Mengenai permintaan batal proses migrasi prepaid ke postpaid, di nomor 628******* saat ini tidak bisa saya bantu cancel, dikarenakan telah menyetujui untuk dilakukan proses migrasi prepaid ke postpaid pada saat proses penawaran dengan tim marketing. Disarankan untuk menunggu 3x24 jam terlebih dahulu sejak menerima penawaran.


    Demikian penjelasan yang dapat saya sampaikan. Silakan menghubungi kembali apabila membutuhkan informasi, permintaan, atau keluhan lainnya.


    Terima kasih untuk tetap setia menggunakan produk Telkomsel.



    Hormat kami,


    Terus saya juga coba dm lewat Twitter
    Ini balasannya

    Hai, Kak Ade. Terkait pembatalan migrasi. Mimin bantu cek dulu, mohon ditunggu. Makasih.

    Setelah itu gimana lagi ya kak ?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 Agustus, 2020
      Wa'alaikum salam.

      Kalau memang sudah menghubungi CS Telkomsel dan disuruh menunggu, maka yang harus dilakukan adalah menunggu dan berdoa agar dalam waktu 3x24 Jam, nomor Kakak belum diproses migrasinya. Biasanya dengan mempertahankan kuota internet & melakukan isi ulang pulsa, maka proses migrasi tidak segera dilakukan. Meski demikian, pernah juga ada pembaca lainnya yang sudah isi pulsa dan memperpanjang paket, akan tetapi tetap diproses migrasinya.

      Kalau posisi nomor Kakak sudah hampir habis kuota internetnya, maka tidak ada salahnya untuk memperpanjang lagi paketnya Kak. Siapa tahu bisa memperlambat proses migrasi Kartu Halo Kak 😊
  7. Ergidona Nurizqi Syiffatulhaya
    Ergidona Nurizqi Syiffatulhaya
    09 Juni, 2020
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 Juni, 2020
      Kalau pengajuannya lewat telpon 188, biasanya nanti pemberitahuannya adalah lewat SMS Kak. Kalau diminta untuk menunggu 1x24 Jam, kemudian setelah 1x24 Jam tersebut Kakak belum mendapatkan informasi, maka lebih baik ditanyakan lagi via telp 188 Kak ;)
  8. Oki Catur Pratama
    Oki Catur Pratama
    18 Mei, 2020
    Alhamdulillah kak udah ada info terbaru untuk pengajuan pembatalan migrasi nya, nah biasa nya setelah itu nunggu berapa hari lagi ya kak?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 Mei, 2020
      Tergantung infonya apa Kak 😁
    2. Oki Catur Pratama
      Oki Catur Pratama
      18 Mei, 2020
      Di kasih info nya tunggu kabarnya nanti saya kabarin lagi gitu kak
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 Mei, 2020
      Apa isinya hanya itu Kak? Biasanya ada tahap pembuatan laporan, kemudian pengajuan laporan, kemudian laporan diproses.
  9. Oki Catur Pratama
    Oki Catur Pratama
    14 Mei, 2020
    Ok kak. rencananya saya besok mau langsung ke GraPARI nya, menurut kakak gimana?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 Mei, 2020
      Sama saja Kak. Kalau ke Grapari, paling nanti disuruh sama petugas untuk menunggu 3 hari kerja untuk menghubungi kembali. Usahakan secepatnya menghubungi CS Telkomsel lewat 188 dan juga nulis di Wall FB Telkomsel Kak. Yang paling penting segera beli paket internet atau combo Telkomsel Kak.
    2. Oki Catur Pratama
      Oki Catur Pratama
      14 Mei, 2020
      Saya barusan sudah posting di wall nya Telkomsel dan saya sudah membeli paket kuota yang 1 bulan kak.

      Semoga segera ada tanggapan kak aamiin
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 Mei, 2020
      Oke Kak, setidaknya itu adalah usaha pertama untuk membatalkan proses migrasi kartu Halo Kak. Sekarang tinggal nunggu responnya Telkomsel. Usahakan sambil menghubungi CS 188 Kak, karena CS 188 responnya paling cepat.
    4. Oki Catur Pratama
      Oki Catur Pratama
      14 Mei, 2020
      Kak barusan di angkat oleh call center 188 infonya saya harus menunggu selama 3x24 jam untuk menghubungi kembali, tetapi sebelumnya di dalam penawaran info nya ditunggu aktivasi kartu nya 2x24 jam gimana nih kak?
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 Mei, 2020
      Kalau CS nya sudah bilang 3 x 24 Jam, ya sebenarnya memang seperti itu prosedurnya Kak. Tadi saya menyarankan segera telp 188, karena 1 minggu yang lalu ada salah satu pembaca (Kak Ayuk) yang tidak sampai 3 x 24 Jam sudah diproses pembatalannya.

      Saat itu Kak Ayuk setelah mendapat penawaran, langsung cepat² menghubungi 188 dan direspon dengan cepat.

      Semoga saja dengan beli paket bulanan tadi, setidaknya bisa menghambat atau memperlambat proses migrasi kartu Halo Kak. Karena dari pengalaman sahabat pembaca lainnya, dengan cara itu bisa memperlambat proses migrasi.

      Sekarang tinggal berdoa danmdan hasil dari usahanya Kakak ini tadi.
    6. Oki Catur Pratama
      Oki Catur Pratama
      14 Mei, 2020
      Itu proses pembatalan nya kak ayu di infokan atau kak ayu yang menghubungi 188 lagi
    7. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 Mei, 2020
      Saat itu Kak Ayuk menghubungi 188 terus 😅

      Tapi kebanyakan yg hubungi 188 berkali-kali ya jawabannya sama (nunggu 3 hari Kerja) Kak. Oh iya, hari sabtu & minggu tidak dihitung Kak.
    8. Oki Catur Pratama
      Oki Catur Pratama
      14 Mei, 2020
      Barusan udah ada tanggapan lagi kak dari Facebook nya Telkomsel, gini :

      Makasih atas datanya Kak. Perihal pembatalan migrasi di nomor 08529466XXXX. Mimin akan bantu koordinasikan ke tim terkait kami terlebih dahulu ya Kak. Silakan menunggu 1x24 jam ya Kak. :)

      Semoga besok ada kabar baik lagi aamiin
    9. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 Mei, 2020
      Aamiin. Semoga bisa segera selesai Kak 😊
    10. Oki Catur Pratama
      Oki Catur Pratama
      15 Mei, 2020
      Update dari pihak Telkomsel hari ini gini kak :

      Makasih udah nunggu, Kak Oky. Saya cek nomor 628529466XXXX ditawarkan migrasi jadi kartuHalo pada 14/05/2020. Untuk pengajuan pembatalan bisa dilakukan kalo sudah 3x24 jam dari proses persetujuan migrasi. Saat ini nomor Kakak masih merupakan nomor prabayar dan mohon tunggu sampai 17/05/2020 untuk proses lebih lanjut.

      Berarti nanti tanggal 17 saya hubungi kembali ya kak?
    11. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 Mei, 2020
      Kalau persetujuannya kemarin (Hari Kamis), maka untuk mengajukan pembatalan sebenarnya hari Selasa Kak (karena Sabtu & Minggu tidak dihitung). Akan tetapi kalau CS nya menyuruh Hari Minggu menghubungi lagi, ya hubungi lagi saja Kak 😊

      Sesering mungkin ditanyakan terus Kak. Kadang CS 1 dengan CS lainnya beda tanggapannya 😅
    12. Oki Catur Pratama
      Oki Catur Pratama
      15 Mei, 2020
      Ok siap kak, semoga aja ada kabar baik selanjutnya
  10. Oki Catur Pratama
    Oki Catur Pratama
    14 Mei, 2020
    Sudah kak tapi tidak diangkat terus, dan saya sudah email juga ke pihak Telkomsel dan belum ada balasan. paket internet saya juga sudah habis kaak, apakah seharusnya beli paket baru lagi ya kak?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 Mei, 2020
      Langsung beli baru saja Kak. Jangan ditunda-tunda, nanti keburu jadi Kartu Halo. Kalau tidak direspon, pakai cara ekstremnya Kak Diana Tupa. Tulis di wall fb nya Telkomsel 😅
    2. Oki Catur Pratama
      Oki Catur Pratama
      14 Mei, 2020
      Tulisnya gimana ya kak? Saya bingung banget nih
    3. Oki Catur Pratama
      Oki Catur Pratama
      14 Mei, 2020
      Mohon bantuan nya ya kak
    4. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 Mei, 2020
      Intinya curhat saja kalau sudah menghubungi telkomsel, akan tetapi tidak direspon dan tidak dijawab (seperti yang Kak Oky alami). Tuliskan kisahnya awal dihubungi oleh CS ditawari kartu halo, kemudian mengiyakan karena tidak tahu. Trus buat kata² sendiri ya Kak 😁
  11. Tampilkan selengkapnya
  12. Oki Catur Pratama
    Oki Catur Pratama
    14 Mei, 2020
    Assalamu'alaikum mbaa boleh minta bantuan nya saya barusan di tlp oleh 188 dari Telkomsel mengenai migrasi kartu prabayar ke pascabayar, nah saya meng"iya"kan karena saya terburu-buru dalam mengambil keputusan dan belum tahu tentang S&K kartu halo. Nah untuk membatalkan nya gimana ya mba mohon bantuan nya?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 Mei, 2020
      Wa'alaikum salam. Kalau baru saja ditelpon, saran saya langsung telpon cs telkomsel 188 untuk membatalkan proses migrasinya Kak. Semakin cepat menghubungi, maka semakin baik.

      Kemudian kalau saat ini paket internetnya hampir habis kuotanya atau masa aktif paketnya akan berakhir, maka segera beli paket baru Kak. Setidaknya itu yang harus dilakukan pertama kali Kak.

      Ingat, segera hubungi CS Kak. Sekarang ya...